Sekarang atau Tidak Sama Sekali!

18 Juni 2007 pukul 19.36 | Ditulis dalam Uncategorized | 16 Komentar

Saya tidak mau 20 – 50 tahun ke depan nanti, orang-orang muda Indonesia yang baru, yang berpikir jernih, yang mendapat pendidikan lebih baik, yang lebih memiliki nurani, akan menuduh saya – anak muda saat ini – sebagai angkatan bodoh yang membiarkan kebodohan terjadi di negeri tercinta mereka.

Saya akan sangat malu, bila anak cucu saya nanti, akan mengenang saya dengan kenangan hina tercela. Karena saya tidak bisa melakukan hal nyata yang sederhana.

Ketika kebiadaban ada di depan mata. Ketika seharusnya kita bisa membuat sejarah luar biasa. Ketika waktu memberikan kita kesempatan untuk menyatakan kita bisa. Maka, KENAPA HARUS MENUNGGU??

Lakukan sekarang! Akhir bulan ini batas waktunya. Jangan sampai presiden yang bahkan – katanya – tidak dipedulikan oleh para pengendara motor saja memilih pilihan yang akan kita sesali selamanya.

Saya minta, lakukan sekarang! Pastikan si pengambil kebijakan mengetahuinya. Dan biarkan nurani-nya yang mengambil alih pikiran-nya.

DAN KAMU JUGA!!

Lakukan sekarang! Isi dan pastikan mereka mengetahui nurani kita! JANGAN MATI!  Klik link di bawah ini dan berdoalah…

SEKARANG ATAU TIDAK SAMA SEKALI

 Dan kepada si inisiator, publikasikan hasilnya secepatnya agar tidak sia-sia, OK??

DO IT NOW!!!! 

16 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. oalaaah…
    PERTAMAX!!!

  2. saya sudah ngisi. boleh ngisi lagi??? 😀

  3. bagus bagus,, biar ga lupa,,

    Hidup Mansup!!!

  4. @ cK
    Arrrghhhh…

    Masih hobi junk comment!! Mau saya masukin akismet???

    @ Rizma
    Kamu juga sosialisasikan, ayo!

  5. hemh…kok IPDN sih…keana gak pembubaran Bulog atau lainya

  6. sudaaah mengisi, ya sekarang… kita krim ajalaj,… mau sampe kapan btw ada beberapa surat dr mereka praja IPDN di blog ku , aku ngetop di kalangan mereka euy..

  7. Siap berangkat Bos !!! *atur langkah singsingkan lengan baju*

  8. Bergerak atau tergantikan

  9. [presiden mode on]

    Dengan ini saya nyatakan Institut Pembunuhan Dalam Negri …………….
    Ditutup Secara Resmi.
    Hal-hal mengenai tektek bengek akan diatur kemudian dalam tempo sesingkat-singkatnya

    [presiden mode off]

    kabooooor sebelum ditimpuk

  10. Kalau bukan kita, siapa lagi?
    Kalau tidak sekarang, kapan lagi?

  11. Aku juga gak mau dikatain GOB*OK ama generasi muda di masa mendatang .. -___-

  12. betul!!…. SUARAKAN SUARAMU untuk membendung suara urakan… 🙂

  13. Terus semangat dalam membangun bangsa Indonesia tercinta 🙂

  14. BTW…
    ternyata tidak sekarang ya.
    berarti siap-siap kita dikambing hitamkan generasi mendatang, walau kita termasuk yang mendukung PETISI ONLINE.

  15. sekarang???????????????

    Anak saya masih bayi,piye?

  16. […] sudahlah… Memang, Sekarang atau tidak sama sekali. Aku harus melakukannya! Ini adalah tantangan! Bukanlah karena terpaksa, ataupun dipaksa. Semoga […]


Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

