Perbedaan Sama

10 Juni 2007 pukul 12.19 | Ditulis dalam Uncategorized | 17 Komentar

Tidak ada musik indah yang dimainkan dalam satu nada.Tidak ada lukisan sempurna yang terbentuk hanya dalam satu warna. Bahkan sekedar sketsa hitam pun memerlukan putih untuk kanvasnya.

Percayalah, kita memerlukan beda untuk menjadi sebuah sama…

Sederhana saja, saya hanya tidak ingin ada kemarahan di antara kita…

Iklan

17 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. setuju! sekalin nyepam ah…tolong isi survey ini thanks ^^

    baidewei… PERTAMAX!!!
    *siyul siyul*

  2. kayaknya barusan gue udh ngisi deh?? apa masuk akismet ya?

  3. menye2… mehek2

  4. Wew… Kesambet apa, om? 😕

  5. now this is sweet. semoga dia memaafkanmu dan perselingkuhan kita *ngakak guling-guling*

  6. Setuju deh…

  7. Lha wong angin saja mengalir karena ada perbedaan kok 😀

  8. waduh … ada apa ini … ada apa ini …

  9. Oedipus complex, wakakak!!

  10. Boleh nieh quotenya..~ :mrgreen:

  11. siippp,, Mansup mendadak keren gini,, 😛

    btw, Chika nyepam tuh,, 😆

  12. ikut sejutuuu .

  13. setuju….

  14. yup kita sepakat untuk tidak sepakat kan

  15. kalo setuju… perlu tandatangan petisi ga?…
    hehehe…

  16. ni ngomongin opo to….

  17. yang mulai duluan sapa?? enak aja bilang gak marahan


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: