Bird-day part 2

29 Mei 2007 pukul 16.24 | Ditulis dalam Uncategorized | 17 Komentar

Yah, ulang tahun kedua yang saya rayakan di blogosphere..

Diwarnai kematian seorang blogger, dan pengetahuan baru tentang saudara kembar lain ayah lain ibu…

Yah, selamat hari burung buat saya lah….

17 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. hohohoho! met ultah!
    maap, jangan ngaku2 sodara dgn saya, kakakakakakaka!!!

  2. lho … kembar ?????

  3. guh sudah pasti pergi ya?
    ..hiks..hiks..

  4. @ joesatch

    Setiap muslim adalah bersaudara, Joe…😛

    Huee, ultah? Selamat, selamat… ^^

    -pantesan pake ada kembar lain ayah lain ibu-

  5. Kampret..pantesan postingan yang taun lalu itu gak muncul di recent pos..mweheh

    yak sekali lagi biar apdol..

    met hari burung untuk anda ~

  6. Walah, salah tag. Yang bener yang ini nih… ^^

    @ joesatch

    Setiap muslim adalah bersaudara, Joe…😛

    @ mansup

    Huee, ultah? Selamat, selamat… ^^

    -pantesan pake ada kembar lain ayah lain ibu-

  7. ini hari burung ato ulang taun fadil sih?? *meragukan*
    hohoho…met ultah bung! ditunggu traktirannya di jakarta atau kasih tiket buat ke kalimantan kekekek😛

  8. awas kalo ndak makan2! mau “diwadehelkan” apa gimana? *ngancam sambil megang sapu

  9. Ulang tahun yang kadonya sangat mhal…kepergian wadehel
    Lho kok kuenya sdh habis?

  10. hahahahahaha,, Met Ultah,, Ma telat nih ngucapin,,

  11. met ultah… blog-nya seru..ga nyambung yah :d

  12. *Nunggu Kue ULTAH*

  13. sora9n:::
    hahahaha, iya juga ya…

  14. Kembar…?

    Yang mirip bagian mananya ya…?😀

    Baidewei, nunggu kue nih.🙂

  15. udah mau ada potong kue,,??

    Mana?? Mana??

  16. makan2

  17. dua don juan yang berulang tahun bersama…ehm..ehm…emang gemini pada casanova ya😉


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: