4 Kabupaten Kota Dalam Setengah Hari

26 Mei 2007 pukul 21.24 | Ditulis dalam Uncategorized | 13 Komentar

Geelloooooo

Badan saya serasa remuk redam, resah gelisah, susah payah, ayahbunda deh..!

Bayangpun, hari ini saya liputan menjelajahi 4 kabupaten kota yang ada di Kalimantan selatan, dalam waktu setengah hari! Bujuqq…

Ceritanya, saya mendapat tugas mengawal acara salah satu provider selular besar Indonesia yang hari ini kebetulan ulang tahun. Karena ini perusahaan merupakan salah satu satunya pemasang iklan terbesar di kantor, maka saya spesial bertugas seharian nempel dengan mereka.

Pagi, jam 9an, saya sudah tiba di kantor mereka. Jam 9.30, laporan langsung tentang acara ultah dan syukuran. Saya pikir, tugas say cuma di situ, gendung sambil ngecengin mba-mba costumer service yang sok seksi.

Namun, seorang karyawan bagian promosi mendekati saya. Menjelaskan acara hari ini, dan acaranya adalah…

1. Mendatangi 12 pelanggan yang berulang tahun hari ini untuk ngasih bingkisan, lokasi rumah para pelanggan tercinta itu ada yang di kota Martapura – Kabupaten Banjar dan kota Banjarbaru, itu 40 kilometer dari banjarmasin.
2. Memberikan bingkisan untuk 12 bayi yang lahir hari ini, di rumah-rumah sakit yang salah satunya ada di Kabupaten Barito Kuala, itu sekitar 100 kilometer lebih dari Martapura.
3. Memberikan Nada Sambung Pribadi Gratis buat pengunjung di Food Court di Mall di Banjarmasin.
4. Lomba antar karyawan sampai jam 9an malam…

    Jadilah, saya mendesak-desakkan tubuh keren saya di salah satu mobil merah itu, yang sialnya, tidak ada satupun dari para CS-SC tadi yang ikut mobil ini! Huff…

    Untunglah, teman-teman seperjalanan saya pada asik orangnya, jadi da boring-boring sekali getho lo.. *halah, bahasanya*

    Eh, pas awal datang ke kantor provider selular ini, saya sempat nyaris memancing kerusuhan. Dengan melenggang santai, saya memarkir motor kesayang dan memasuki gedung. Entah kenapa, para satpam dan karyawan di situ pada memelototi saya semua.

    Ada apa dengan orang-orang ini?? Terpesona dengan tampang imut saya?? Yaah, saya akui, tampang dan gaya saya ini memang masih bisa menjebak para ABG, tapi apakah perlu para satpam ini memelototi saya sebegitunya??

    Setelah beberapa menit terdiam memikirkan kesalahan saya, tiba-tiba saya tersadar…

    Saya meneteng tas keren pemberian provider selular merek lain! Saingan besar provider yang saya datangi ini!

    Pantesan.. Rupanya persaingan operator selular sudah sampai ketaraf hari karyawannya ya…

    Dengan jurus cowo keren nyolong pepaya, saya pun menghilang keluar gedung, melepas tas dan menaruhnya di jok motor untuk kemudian kembali dengan tampang tidak berdosa. Untunglah, sepertinya para satpam ini tidak memperpanjang masalah dan saya tetap disuguhi minuman pelepas dahaga…

    Tapi yang jelas, pengalaman ini memang cukup memalukan, mirip-mirip pengalaman saya dengan polwan dulu..

    Bedewei, posting kali ini tidak ada pesan moralnya neh, maaf ya… Hanya postingan pelepas lelah kok, terima kasih sudah membaca.

    13 Komentar »

    RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

    1. pelepas lelah mata…
      abis liatin itu tuh😀

    2. wah,, orang yang dikasih itu seneng banget pasti ya,,🙂

      pengen cepet kerja nih,, biar dapet banyak pengalaman seru,,

    3. siyal™…keduluan anung…
      eh salah lho…mendingan elo tetep pake tas itu. kali aja dikasi tas baru dari sponsor selular yang itu hehehehe…😛
      BTW

      tampang dan gaya saya ini memang masih bisa menjebak para ABG

      *timpuk timpuk pake monitor*

    4. hahahaha…sokoooorrrr…

    5. wah, jaraknya jauh2 amat sih ?

    6. dapat sangu dari penyelenggara ndak? perusahaan telco biasanya jor2an ngasih2,,, at least kartu perdana+voucher pulsa dan makan2 kelas hotel bintang 5😀

    7. kalo aku justru pengen tuh sok sibuk kayak gitu!

      seneng donk biasanya suka dapet salam tempel… iya gak… iya gak???

    8. wehehehehe47x….

      yg penting sempet liat CS yg lumayan2 itu,,
      daripada udah jauh2 gt tempatnya, bikin huruhara, trus ga dapet apa2 pula,,

      btw, providernya apa? ga blh sebut merek ya?

    9. Cerita enak-enaknya mana nih. Makan-makan ™ -nya, nggol-senggolannya, pose sama SPG nya … mana mana?

    10. ditunggu potreknya

    11. Hahahaha…untung masih tetap diberi konsumsi
      Eh baru nenteng tasnya saja sudah dilihatin ya? Bagaimana kalau menggandeng SPG provider seluler tetangga ya?

    12. 4 Kabupaten Kota Dalam Setengah Hari >>>> 4 amplop masuk 4 saku…. bisa makan 4 porsi sekaligus… cape’ deh..

    13. @CK

      Tenang..ABG-nya cowo koq🙂


    Tinggalkan Balasan

    Blog di WordPress.com.
    Entries dan komentar feeds.

