Jangan Diperpanjang

25 Mei 2007 pukul 14.23 | Ditulis dalam Uncategorized | 20 Komentar

Aku mencintaimu itu saja

 


jangan minta aku mendefinisikannya

 


aku tidak bisa

 


Lagi pula, siapa yang bisa?

20 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Pertamax

  2. Bah! Cepat kali kau koment monyet??

  3. saya!!!

    saya bisa😛

  4. memang susah mendefinisikannya

    sejuta orang ditanya, sejuta definisi🙂

  5. aduh…maaf ya fad. saya jadi ga enak… soalnya nggak bisa bantu😛

  6. hahahahaha …

    bulan mei jadi bulan yg aneh di WP … sampe mansup pun aneh … *eh… bukannya udah aneh dari dulu yaa… hehehehe*

    *kabbuuuuurrrrr*

  7. Kodoknya mana? Mana? hehe😛
    *geleng2kepala, menyadarkan diri*

    Boleh ditambah gak?

    Aku mencintaimu saat ini itu saja

    hehe…*kabur, nyari kodok lagi,mo disuruh nyanyi*😆

  8. @ Dwi
    Ayo kalo bisa…!

    @ fertobhades
    Tuh, abang kita aja da bisa mendefinisikannya..

    @ cK
    Apaan Chik?? Bukan dirimu kok yang saya maksud…

    @ jurig
    *bletak!!* Bilang saya aneh seenaknya..!
    Siapa saja memang yang aneh? Mungkin karena banyak orang keren berulang tahun bulan ini mba…

    @ destiutami
    Cukup tentang kodok, sekarang tentang definisi saja, he..
    BTW, bagus tuh ‘tambahannya’

  9. Shan-in nggak bisa mendefinisikannya…

    Lagipula Shan-in juga lagi kesusahan

  10. *liat komen shan-in*🙄
    *siyul siyul™*
    fad, makan-makan™…

  11. aku bisa mendefinisikannya,
    mau tau? he he he he nhe

  12. Again ..

    Another Story of Love!

    Silly *sambil buang muka, terus pergi jauh sejauh-jauhnya*

  13. ckckck,, Ma juga ga bisa bantu,,

    lagian orang macem apa yang nanya buat nge-definisi-in itu!?!?! ckckck,,

    (alesan, gara gara Ma ga bisa jawab,,)😉

  14. Walah, ketipu saya. tak kira ada definisi pakai blok, nggak taunya kosong.
    I love you forever😉

  15. halo… wah saya gak kebayang deh berapa capeknya tuh keliling2 kalimantan… btw, terima kasih telah mampir ke tempat saya… boleh tukeran link? link anda telah saya taruh di sini, trims.

  16. Cinta adalah perkalian antara nilai sinus dan tangen suatu sudut😀

  17. sensasional…

  18. love is friendship
    hahahaha, kuch2 hotta hai bangetz ;p

    ga usa pusing ngedefinisiin ah,,
    just feel it..

  19. Aarrrgggg

    Belom ada yang memberi definisi..!!

  20. cinta perlu definisi?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: