Sial Bener!

9 Mei 2007 pukul 13.35 | Ditulis dalam Uncategorized | 13 Komentar

Antri 20 menitan di loket tiket…

Iler  hampir menetes karena tidak sabar menonton pilem termahal sepanjang sejarah…

Rela dijepit ketek-ketek asem cowo cewe ABG sok keren  di samping kiri kanan…

Melangkah bangga memasuki studio dua, disamburt senyuman mbak-mbak penjaga…

Sampe di dalam, separo pilem… SAYA KETIDURAN!!!!

ANNJJRRIITTTTTTTT!!!!!

Gara-gara minum obat flu sebelum berangkat nonton SPIDERMAN 3…

Pesan moral: jangan nonton spiderman pas lagi pilek! 

Iklan

13 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. PERTAMAX!!!
    saya nonton sambil pilek tapi tetep melek lho. padahal nontonnya jam 8 malem kelar jam setengah 11. intinya, memang nasib yang menentukan khekhekhe…
    mo nonton lagi aahh kemaren salah satu gebetan ngajakin nonton spidey 3 hohohoho

  2. Jadi gak ada reviewnya donk?

    mendingan beli dvd nya aj..kan lebih ke drama juga filmnya 😛

  3. cian banget seeeh
    semua orang rela ngantri demi SPIDERMAN 3
    situ malah ketiduran
    nyesel banget dech ketinggalan aksinya Tobey Maguire
    bESOK-BeSok kalo mo nonton bawa korek api buat ganjel tuch mata

  4. kasian banget kamu myahahahaha…. sudah ngantrinya susah 😦

  5. Kakakakakaka….
    *cuma numpang ketawa saja…habis lucu dan mengenaskan*

  6. udaah,, nonton lagi,, moga moga udah ga harus antri di antara ketek ketek asem itu,, 🙂

  7. antri lagi aja, ntar pasti ketemu ketek2 abg sok keren lg 😀

  8. […] para penggemar yg terpuaskan bisa kita baca [disini], [disini] dan [disini], termasuk juga yg udah ngebela-belain antri tapi malah ketiduran … […]

  9. apa mungkin gara-gara spidey 3 yang nggak bagus kale.. hehe.. salam kenal..

  10. kekekek met bobo

  11. hahaha ksian ya..
    wi juga pernah tu ketiduran di bioskop,, waktu nonton banyu biru..
    bosen si
    tapi sayang lho.. filmnya lumayan bagus

  12. hahahaha
    aku juga pernah seperti itu
    tapi bukan karena obat
    tapi karena emang filmnya busuk
    plus kursi empuk dan AC menambah tidurnya nyenyak

  13. Wkt antri tiket spiderman 3 ( nemenin cowoku ) niatku dlm hati nti mo tdr aja dlm bioskop ga nonton ke 1 & 2 sih mana kurang tdr lg semalem e eh gataunya saking seru malah jd melek sp tuh pelem abis ssst ! Yg mainnya keren jg sih


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: