Habis Kondangan

22 April 2007 pukul 13.10 | Ditulis dalam Uncategorized | 9 Komentar

Orang buta di perempatan jalan

 

Orang kaya memberi recehan

 

Yang sebenarnya tidak diperlukan

 

Lalu merasa, sudah menjadi tamu malaikat Riduan 

9 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Pertamax!!!! Klaim posisi doeloe…

    *kaburrr.. sebelum dilempar bangku* hehhe..

  2. waduh, dalem niiihh…

  3. ketigax..!!
    kalo juara kan biasanya 1, 2, 3..

  4. mmm..
    kalo buta kan blm tentu butuh recehan ya,,
    butuhnya duit gedean buat operasi..hehe47x..piss lah..*kebelet pipis maksudnya*

    OOT: masih ngira aku anung?

  5. kok jadi kayak puisi ya? soalnya akhirannya sama xD
    jangan2 orang butanya pura-pura buta, makanya ga perlu dikasi recehan. bener ga??

  6. Begitulah, kita merasa tanggung jawab kita selesai dengan memberi mereka sedekah, yang sebenarnya tidak berarti apa-apa. Menyantuni fakir miskin bukanlah hanya sekedar memberi mereka sekeping uang receh. Menyantuni mereka adalah memberdayakan mereka. Melindungi mereka. Menyelamatkan mereka.
    Lebih parah lagi, sudah tidak memberi receh, masih mengutuki mereka sebagi sumber penyakit kota, setelah itu tidak berbuat apa-apa.

  7. mansup
    kangen nie =)

  8. Klo beramal jangan karena mau menjadi tamu maalikat Ridwan, karena merasa bersyukur aja kita udah di bagi sama Allah, jadi bagi2 juga…
    ayooo bagi2… senyuum

  9. @ Clukindahose
    PUWASS?? PUWAS??

    @ venus
    enakan mana dalem ama sempit?

    @ bukan anung
    Gelap… masih bingung, he..

    @ cK
    Kalo yang akhirannya sama itu berarti soneta atau gurindam duabelas! *ingat pelajaran bahasa waktu SMP*

    @ dee
    Maksud saya begitu pak, tapi tidak bisa menjelaskannya dengan gamblang seperti bapak.. Pokoknya komentnya pas lah!

    @ benx
    *nyebut* *nyebut*

    @ evy
    Inggih bu…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: