Bedebah!

8 April 2007 pukul 10.20 | Ditulis dalam Uncategorized | 21 Komentar

MU Kalaaaah..??!!?!!

Tidaaaakkkk….!!!!!

Pekan ini memang cukup buruk bagi MU. Kalah dari AS Roma di leg pertama champion dengan skor 2-1. Sementara Paul Scholes mendapat kartu merah – tidak adil – dalam pertandingan itu. Di pertandingan yang sama, belasan pendukung MU dihajar polisi Italia yang memang dendam pribadi dengan Inggris.

Tadi malam, MU malah kalah di Premier League! Skornya 2-1 juga. Jumawa lagi dah Mourinho bedebah itu… Selisih point sekarang tinggal 3. Mesti ketemu Chelsea juga di kandang mereka. Anjriitt, berat neh…

Tapi MU bakal menggilas Chelsea deh, yakin.

We’ll lift the trophy up this year!

21 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. ck ck ck ..

    Cowo.. *sambil geleng-geleng kepala*

  2. yang penting liverpool menang lalalalalala… *pendukung liverpool*

  3. tidaaaaaaaaaaaaaakkkkkk….

  4. ngga minat.

    judulnya doang yang seru…

  5. MU kalah?Asyiiikkkk…
    Chelsea semakin merapat nich…
    Kimi Raikkonen kalah? Sedih hatiku …😀

  6. walaupun bukan pendukung MU (karena pendukung Liverpool🙂 ) Saya paling nggak suka liat Mourinho kupret itu senang gara-gara MU kalah.

    *yang penting jangan Chelsea lagi*😦

  7. Syukurlah Chelsea menang, MU kalah. Sepertinya, MU bakal tergilas sama Chelsea. Maaf ya…bagus judulnya

  8. contohlah liverpool. 3-0 di kandang lawan…

  9. Saya sih ndak mempermasalahkan MU-nya kalah apa menang, yang jelas saya suka sekali gaya Rio Ferdinand waktu nyetak gol! Keren! Brilian! Menggugah Iman! Wakakak!

    @ Joe & Ck
    Tos!

  10. Kelupaaan! Bang Fertob juga Tos!

  11. nyangbakalanmenangdichampionfacupsamapremiereleaguehanyayangpakekostummerah
    chelseacukupngelonipialaligaaja

    Bingung to bacanya?

  12. Saya ga dukung siapa-siapa, tapi yang pasti malah makin seru sampai akhir😀

  13. Kemarin diam itu hikmah, sekarang udah bengok2 lagi… ck…ck…ck… sama kaya’ Leeloos🙂

  14. saya dukung liverpool juga lho

  15. Bedebah pertama sudah berhasil di atasi. Skor 7-1 di old trafford cukuplah untuk mempermalukan AS Roma dan Italia hingga akhir Abad nanti, Ho!

    @ Leeloos
    Cewe… *melet-melet lidah..*

    @ Ck, Ferthob, Joe, Grandiosa
    Liverpool? Siapa tuh?

    @ Venus
    Yeeeeeesss… Oh, Yeeessssss…..

    @ Anto
    Hobi kok kontroversi…

    @ DeKing
    Raikonen sing sopo rek? Kiper Persija?

    @ Mathematicse
    Chelsea? Bentar lagi lewat, baru AS Roma neh, sabar ya, tunggu giliran…

    @ Amd
    Hidup Ferdinand! Aneh juga golnya…

    @ Dee
    Ai Lof Yu…

    @ Hedi
    Bener bos, enjoy the sprint saja..

    @ Evy
    Kemarin jaim bu, ada yang lagi di PDKT soalnya. Sekarang da jaim lagi, yang di PDKT ibunya galak banget!

  16. hidup chelsea!!!

  17. Mampuslah MU!. Kalah lagi juga ga papa.
    Mampuslah Chelsea juga!. biar kalah semua mereka, jadi Liverpool bisa juara liga lagi!!!!!

  18. 7-1 bang, hiks… Kasian banget Roma-ku. Kasian banget Totti-ku..

  19. lah …ga ngerti bola nieh aye.. -__-

  20. @ andana
    *mikir2*
    apa saya delete saja koment ini ya…?

    @ 49
    emosi, patah hati kebawa-bawa ke bola…

    @ neng
    Gantengan mana Totti sama abang, neng?

    @ che
    lha piye, malah koment…

  21. Bukaaan. emosi beda dengan yang ini. ini mah dendam pada Chelsea dan MU!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: