Pesan Penting Dari Seorang Teman Untuk Cowo-Cowo Yang Suka Petting

24 Maret 2007 pukul 10.53 | Ditulis dalam Uncategorized | 92 Komentar

Hati-hati cincin ketinggalan – di dalam…

Iklan

92 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. pertamax!!!!

    cincin apaan? petting tu apa sih?
    skrinsyut donk!!!

  2. Nggak paham, mas πŸ˜›

  3. =)) =)) =)) MAKSUTNYA…

  4. ketinggalan dimana cincinnya? cari bareng yuuuk, hueheuhue

    • yuk, di kamar kan,,,,???

  5. Kenapa kalau mendengar istilah “petting” yang terlintas di benak saya malah seekor marmut ya?
    Pikiran yang aaneeh…

  6. Tulisan pendek dan membuatku bingung. MAksudnya apa sih? πŸ˜€

    • cincina ketiggalan di anumuuuuuuuuuuuu

            

  7. Cincin apaan sih? cincin keramat kah? πŸ˜›

  8. @ Anto
    pura-pura lugu, padahal gyrus-gyrusnya penuh lipatan mesum…

    @ Mr. Geddoe
    sama, saya posting ini juga niatnya juga nanya, siapa tau ada yang bisa menjelaskan…

    @ Kikie
    boys talk kie, he..

    @ Evy
    *berbinar-binar sambil ileran*
    Yuuk….

    @ Amd
    Busyettt??!! Marmut petting?? Apaan tuh..?

    @ deKing
    Kita cari artinya sama-sama pak…

    @ Hendra
    Cincin keramat milik sinto gendeng..

  9. Cincin apa Hung?

  10. cincin? apaan….kalo dari semiotik bahasa kayaknya seh…pelindung…kaleeee…

  11. kok bisa ketinggalan cincinnya ya? Aneh!

  12. kok, belum ada kejelasan tentang petting?

  13. Wah, itu cincin-nya dah di “titip-ken” ke Kantor Pegadaian terdekat deh πŸ™‚

  14. masya Alloh
    jantung saya berdetak kencang nih ;p

  15. ngaco!!!!

  16. lepasin dulu cincinnya *wink wink*

  17. Sekarang hanya cincin yang ketinggalan. Berikutnya lagi ketinggalan arloji. Kemudian ketinggalan sepatu. Terakhir ketinggalan helm. Komentar saya nyambung gak hayo ?

  18. *garukΒ² kepala* belum ngerti euy

  19. aku setuju ama komentar nomer [10]

  20. masuk akal…. cincin di jari kitakan copot waktu petting. (kelonggaran sih…) tp dlm bhs jp, cincin artinya penis. kalo tu penis copot di dalam waktu petting, gmn hayoooo ???? ( berarti bukan petting lg , namanya udah nge-f**k ya hehehe… duh jd kena migrain nih mikirin gituan. πŸ™‚

    • cincin itu penis???
      maksudnyaaa? -______________-“

  21. Ini paling baru kena badai PMS.
    Nati bikin postingan “pesan untuk cewek yang suka petting” ya, berani ? *bletak* πŸ˜›

  22. :)…

  23. cincin… hmm… *mikir* pasti barangnya kecil.. cincin aja muat.. hehehehe.. *gabuk : mode*

    petting tah apa? Permainan yang make karet kah?

  24. bisa ketinggalan ya…
    bingung mode :on:
    kok bisa ya…

  25. Pasti sengaja ditinggalin.
    Biar kalo pas tukar cincin..
    Buka bungkusnya itu lho… πŸ˜‰

  26. Petting itu usaha menyenangkan pasangan, dengan saling memainkan alat kelamin, dalam kasus itu mungkin cairan pelumasnya terlalu licin, atau emang cincinnya yang terbuat dari bahan aneh, jadi melar gitu karena bereaksi dengan enzim2 vag… CUKUP HEL!! CUKUUUUP!!!

  27. Wadehel sapa yang ngajarin yaaa…kok udah pinter menjelaskan…? hihihihi…

    Manusia super, dah ketemu belum cincin-nyaa? Udah jadi tape kali kelamaan… hahahaha… nulis lagi aaah, jalan2 melulu…

  28. aku masih bingung udah baca bebrapa kali ko bisa cincin ketinggalan?

  29. Mana nih gambar (cincin)-nyaaaa…….??? πŸ˜‰

  30. @ semua yang belum mengerti petting

    Silahkan liat koment wadehel di atas, kalo belum faham juga, tanya dia via japri saja. Jangan lewat blog saya, ntar dikira blog mesum lagi…

    @ semua yang belum mengerti cincin

    Cincin ya cincin, yang dipake di jari. Motifnya bisa macam-macam, tapi pasti berbentuk lingkaran. Kenapa bisa ketinggalan?

    Itu yang harus dipikirkan sama-sama…

  31. haluah…. jadi nerti deh ^_^ maksih pesennya om πŸ˜›

  32. aduuuh… makanya cincinnya dibuka dulu!!!
    bukan cuma takut ketinggalan, tapi takut bikin lecet!

    πŸ˜€

  33. @ aLe
    ngerti apaan? saya aja da ngerti… πŸ˜›

    @ yanti
    lecet ya mba..? lain kali hati-hati deh… :”>

  34. holoooohhh… parah nih si wadehel jelasinnya singkat, tepat, dan sangat ekplisit. dasar kacau!!! hahaha…

  35. hya ampun.. kenapa hal beginian banyak yang ga ngerti ya? ga dapet sex education kali ya…

    kalo gua sih pernah dapet, jadi gua ngarti, gyahahaha… XD

    btw ga safety tuh kalo pake cincin… *sotoy berat*

    • sex edication apa pengalaman pribadi non? hwawhawha

      • dasar setan lu . . .

  36. @ Venus
    Itu versi dehel mba, kalo versi mba? πŸ˜›

    @ Rime
    Dapet apa rim? Dapet cincin??

  37. Dil Om Ari itu cincin kawinnya dah berbentuk segitiga dan ndak bisa dicabut lagi dari jarinya, itu kira-kira karena apa ya? Hwehehe ngrasanin bos sendiri…

  38. @ Amd
    Segitiga?? Waduh, gimana rasanya yak..??
    *bakat masokis kambuh*

  39. @ wadehel
    emang maeninnya pake apa? kok ada cincinnya segala? pake tangan??? *belagak dablek polos*

    aduh…jangan yg aneh2…ini postingan singkat padat tapi ga jelas walaupun akhirnya ada yang menjelaskan.

  40. Petting itu diambil dari kata ‘pet’..artinya binatang piaraan..sisanya artiin sendiri ..
    -melengos .. berjalan ke arah matahari terbenam diiringi gagak2 beterbangan-

  41. @ cK
    sssttt.. anak kecil da boleh tau!

    @ chie
    *ngakak jungkir balik*

  42. #kq pada pura-2 bingoeng ttg petting
    itu khan nama kucing gw, yang hilang bulan lalu,
    ada yang temuin ya , balikin donk.

    πŸ™‚

  43. kali aja gelap jadi jatuhnya gatau dimana ato nyangkut kali pada pohon2 makanya klo malam pake senter??????

    paan sih maslahnya

  44. wah kalau barang yang petting jangan sampai ilang,

  45. wuaha3x…
    LUCU…

  46. wah gak nyambung banget…..
    daripd petting mending langsung ML ja ….
    pling2 ja ningglin anak .
    GITU JA KOK REPOT.

  47. Penyakit Kelamin Akibat Onani
    Siapa bilang onani nggak menimbulkan masalah secara fisik. Sejumlah kuman dan bakteri siap menyergap. Apa rasanya kalo “mahluk” asing itu masuk ke uretra?

    Topik onani kerap jadi bahan pertanyaan para cowok. Nyatanya, menurut Dr. Sjaiful Fahmi Daili, SpKK, hampir sembilan puluh persen cowok pernah melakukan onani.

    Banyak yang menganggap bahwa onani adalah cara penyaluran yang paling aman. Padahal belum tentu. Malah, onani bisa juga menjadi faktor pemicu terjadinya penyakit . Bentuknya mungkin nggak seganas penyakit yang terjadi akibat sembarangan berhubungan seks.

    Penyakit yang muncul akibat onani biasanya adalah infeksi dan alergi. Penyebabnya antara lain kalo teknik onani yang dilakukan rada “nyeleneh”. Misalnya penis ditekan, dipencet, atau digesek keceng banget. Tapi bisa juga lantaran kebersihan tubuh khususnya alat kelamin, kurang terjaga. Umpamanya tangan nggak dicuci dulu. Atau abis onani nggak langsung dibersihin, dan lain sebagainya. Lainnya, kalo pake alat bantu yang nggak steril. Atau pake pelumas yang nggak cocok sama kulit.

    INFEKSI

    Infeksi bakal terjadi kalo penis lecet dan bakteri atau kuman masuk ke luka tersebut. Namanya juga bergesek, peluang timbulnya lecet pada permukaan yang tergesek jelas besar. Repotnya, saat onani “keterampilan” tangan sering lepas kontrol.

    Karena merasa keenakan dan nyaman, tangan pun bergerak hebat. Sementara. Akibatnya kulit penis tambah lecet. Ditambah lagi kalo menggunakan alat bantu yang kurang terjaga kebersihannya. Begitu lecet, bakteri dan kuman yang ada di tangan atau alat bantu bakal langsung mengintervensi.

    Proses “pindah rumah” bakteri dan kuman ini saat onani relatif tanpa hambatan. Dalam waktu singkat mereka bisa menjelajah seluruh area penis. Sebab saat ereksi semua pembuluh darah di penis akan melebar. Artinya semakin membuka peluang bakteri dan kuman memasuki “kawasan” tersebut.

    Tanda-tanda terjadinya infeksi, permukaan kulit penis yang lecet akan memerah dan jadi borok. Malah kalo infeksinya parah, borok bisa sampe bernanah. Selain itu akan terjadi pembengkakan.

    Bisa juga infeksi ini diikuti dengan rasa perih saat kencing dan badan panas-dingin. Kalo udah sampe begini, kudu lebih waspada lagi. Soalnya berarti ada indikasi masalah di saluran kencing (uretra).

    Kenapa begitu, karena kuman atau bakteri juga bisa menembus lubang kencing yang terdapat di ujung penis. Dari sinilah awal, masuknya “mahluk” asing itu ke saluran kencing (uretra).

    Peradangan di saluran kencing juga bisa terjadi karena pada saat menggesek, tekanan yang dilakukan oleh tangan terlalu kencang. Sehingga uretra akan tergencet.

    ALERGI

    Timbulnya alergi penyebabnya nggak lain karena penggunaan bahan-bahan pelumas. Kayak minyak, cream, atau gel yang nggak cocok dengan kulit. Sehingga menimbulkan peradangan di kulit kemaluan.

    Reaksi alergi bisa berbentuk bengkak ataupun gatel. Awalnya, biasanya ditandai dengan kulit yang memerah. Nggak lama setelah itu kulit membengkak. Terus timbul bintik-bintik merah. Bintik-bintik ini penyebarannya merata, alias nggak cuma timbul pada daerah tertentu.

    Kalo alerginya makin berat, pada bintik-bintik tersebut bakalan mengeluarkan cairan. Klimaksnya adalah keluarnya nanah. Rasanya, jangan ditanya lagi. Bisa bikin kamu kayak cacing kepanasan.

    PENGOBATANNYA

    Buat infeksi luar cara ngobatinnya biasanya cukup diolesi salep antibiotik. Sementara kalo terjadi borok basah (bernanah) mungkin perlu dikompres. Sedang bila infeksinya terjadi di saluran kencing, cara pengobatannya adalah meminum obat antibiotik.

    Nah, kalo udah terlalu berat, obat yang dikasih dokter biasanya macem-macem. Dari salep sampe obat minum. Cara ngobatin alergi juga hampir mirip. Untuk memberantas alergi, dokter-dokter ahli penyakit kelamin bakal ngasih salep dan obat antialergi.

    Pengobatan kedua penyakit ini nggak makan waktu lama. Paling sekitar empat atau lima hari. Tentu “korban” onani kudu mengikuti aturan pakai, plus menuruti anjuran untuk nggak beronanidulu sampai sembuh. (ayu, berdasarkan wawancara dengan Dr. Sjaiful Fahmi Daili, SpKK)

    • klo bleh tau…apa nama obatnya?

  48. nah lo…..

  49. WADUHHHH CINCINNYA KETINGGALAN…MASUK LAGI AHHH,NYARI CINCIN,,HEHE

  50. TANGANNYA MASUK Lgi dounk, cruuuuuuuuuuut

  51. wow…enak,bulu2 lembut

  52. abbeeeeeeeeeeee hurairah berkata : cincinmu perhiasanmu,,,maka jangan kau tinggalkan di lubang nista

  53. di dalam petting ada tukang copet?

    • yang penting jangan sampe lecet

  54. cicin apaan tuuuuuu…..
    hayooooo…..

  55. hahahahahahahaha… haduh, kok masih pada imut semua sich… apa pura2 polos ajah?

    **ngikik2 sendiri**

  56. Onani enak.I suka telan air mani.Sedap banget..

  57. hmm.. fingering?

    kalo cincin yang dimaksud kondom, kalo sampe ketinggalan di dalam itu mah udah intercourse.. πŸ˜†

  58. sekali coba kepengen lg kata “monyet gw di rumah tu

  59. weks!!! apaan seh niy..??!

  60. cincin batu kaya punya tesy kali ye…..

  61. wwwwwahhh…uda singkat,padat,kagak jeulas bget seee

  62. Tolong bantuin aq donk… aq punya tugas Di suruh Bikin web,
    yg mau aq tanyakan…
    g mana caranya tuk aktifkan webnya…
    ???
    aq gak tau ???
    ada yg bsa bantuin ngga’???

  63. udah dunk…

  64. Yang baju putih semalam enak juga…

  65. gebleeek, geblek…

  66. kalo manusia super udah ketinggalan cincin..

    bagaimana manusia biasa..?

    *nunduk..lg nyari cincin..weks*

    salam kenal,

    http://galeter.wordpresss.com

  67. kaga jelas banget jelasin dunkzzzzz
    aku juga mo belajar petting kale

  68. wogh! Bisa2 ny ktinggalan cincin pas petting. Eh, di tanggalin aja dulu cincin ny.

  69. apan yah??yg jelas repot euy.

  70. pusing2…mendingan cari topik lain…

  71. eweaaaaaan kali

  72. _aduh jdi mupeng nich
    ikut nyari cincin po’o mang di tinggalin dmnm c?

    Hehehehehe……500x

  73. cape dech….

  74. aduhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh………………….melarat tuh manusia super,coz cincinnya ketinggalan,,,,,,,,,,,wakakakakkakakakka

  75. Masa’ g’ ada yg tau petting?
    Petting tu kalo g’ salah sih…
    Masukin jari ke dalam “vagina”.
    makanya kalo main gituan cincinnya dilepas dulu dong……

  76. Cincinnya pake batu mulia ga..?

  77. cincin ketinggalan????
    K’ bisa seee
    Kedaleman cihhh
    Makanya g’uzah macem2
    Loc mang mw yg hot pake linggis sXan

  78. ah mboh g mudeng………………

  79. makanye hati2 bung lagian pake cincin…. ga pake juga bisa kok…

  80. hanya orang-orang tertentulah yang tidak ketinggalan cincinnya

  81. iiiidiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhh

  82. nah ngeri bener cih………….

    • Maksudnya orang udah nikah,,trus bersma selingkuhannya melakukan petting(PEMANASAN SEBELUM ZIN**) pas pake tangan nyolok2 eh ga taunya ketinggalan cincin kawinnya karena di ANU nnya siwanita berair licin2 gitu dehh..

  83. biarin aja ketinggalan cincinx……………sebagai kenang2ngan……………….

  84. berteman lebih kuat dari males πŸ˜› πŸ™‚ πŸ˜€


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: