Memahami Makna Mimpi

24 Maret 2007 pukul 10.33 | Ditulis dalam Uncategorized | 11 Komentar

Kemarin, saya betul-betul lelah secara fisik.

Masuk kerja jam 7 pagi WITA, padahal malam sebelumnya juga sudah begadang da karu-karuan. Pas di lapangan, pagi sampai siang panasnya minta ampun. Sorenya, hujan! Untung badan saya ini ciptaan Tuhan, kalo da bisa-bisa sudah retak…

Selesai kerja, pas mau pulang, tiba-tiba bos bilang ada perubahan jadwal siaran, saya diminta siaran dulu sampai jam 6 sore WITA. Buju Besut, tambah lebat dah bulu ketek kalo gini…

Selesai siaran, dah deket magrib. Daripada magrib di jalan, yo wezz sholat di studio saja. Tapi ternyata hujan masih memusuhi saya. Akhirnya, saya memutuskan main inet saja sambil menunggu hujan reda. Sempat main hujat-hujatan bareng anto, dehel, dan amd. Jam 10 malam, hujan mlai reda dan sayapun nekad pulang.

Sampai rumah jam 10.30an, mandi, makan malam dan tidur, badan saya benar-benar remuk redam.

Dan ternyata, malam itu saya MIMPI MAIN BOLA!!!

BUJU BESUT KAN, badan remuk redam sedu sedan begini, malamnya malah mimpi main bola…

Ada yang bisa memberitahu arti mimpi saya?

11 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Dan ternyata, malam itu saya MIMPI MAIN BOLA!!!

    ‘bola’ apa dulu nih???
    ‘bola’ yang mana???

    hayah..pertamax lagi (udah 3x) = hattrick

    *nagih hadiah piring karena komen 3x pertamax di blog seleb macam om super*

  2. mungkin kamu cape …

  3. @ antobilang
    Huuu… kalo cuma komen pertamax di blog om super mah ga ada apa-apanya, coba komen pertamax dong di blog om Passya!

  4. Akan memperebutkan sesuatu kali, kaya bola.

  5. @ Anto
    ambil piring di tempat Amd, dia suka pura-pura lupa terbawa piring resto kalo diajak makan..

    @ Kikie
    mungkin…

    @ Amd
    Ngiri ya? Ngiri ya..?

    @ Leelos
    Memperebutkan dirimu…๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚

  6. artine…?

    kesel bangettt

    wwwhhh hffff

  7. @ super kecil
    ha? ini mba-mba ada avatarnya tapi da ada link-nya.. kok bisa? :-O

  8. huaha..
    bisa dunk..

    super kecil gt lowh….
    nyempil ga keliatan…

    wanna visit me?

    lounique.wordpress.com

  9. ujug-ujugnya promosi terusss..
    sign in aja napa??

  10. KEmaren saya mimpi terbang dengan kuda putih bersama 3 orang teman saya, tapi salah satu dari teman saya jatuh ke bawah dan saya tidak dapat menolongnya. Saya terbang terus dibawa kuda putih tsb sampai pada sebuah bukit.

    Yang ingin saya tanyakan apa maksud dari mimpi saya tersebut?

  11. saya nak tahu apa makna kalau seseorang bermimpi seekor kuda putih datang kearah kita


Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

