Question of the Month

18 Maret 2007 pukul 09.47 | Ditulis dalam Uncategorized | 25 Komentar

Berapa seh, nomer HP cewek semok penjaga warnet ini??

Dua hari sekali pura-pura main inet di sini, tapi tiap PDKT, gagal terus…

Iklan

25 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. belajar pake casanova nya joe dong

  2. oh ini tho yang anda bilang cewek cantik memakai rok mini ituh?
    mana skrinsyur-nya? mana? mana?
    bagi2 ama kita2 dunk!

    oh iya, harusnya judul postingan ini mirip2in aja ama postingan om super 16 maret yg lalu

    Apa Yang Salah Dengan Hatiku?Wajahku????

    *kaburrr….*

  3. Jangan nyerah,
    tempel ajah terus……..
    Kalo perlu sadap ajah semua jaringan telpon di warnet ituh πŸ˜›

  4. warnet apa memangnya? *siapa tau aku tau no hp nya hehehe*

  5. wakakaka,ada trik kusus nih kalau mau coba untuk dekatin si OP,
    1, bayar warnet pake duti gede, bis tu loe buru2 mau pergi bilang aja loe akan balik lagi hehe,

    2, buka deh file yang gak bisa trus,pura2 minta bantuan biar deket.

    3,minta no hpnya, bilang aja mau kasih info tentang kerjaan baru he he

    4,kenalan dong gak usah takut, gak bakalan mati kok, kalau sampe keduluaan orang bisa nyesel tuh 7 turunan,

  6. Langsung tanya nomer Hpnya aja napa sih ..

    Susah amat /:)

  7. parah! πŸ™‚

    *spam*

    selamat tidur… πŸ™‚

  8. Ngomongin si Arif arab yang jaga warnet Sky ya?

  9. halaah lagi pdkt to? PD aja tanya ajak makan bakso, belajar ama anto tuh πŸ™‚

  10. @ anung
    males belajar sama joe, ntar malah dibikin posting

    @ antobilang
    *serius*
    to, tolong bikinkan banner “GERAKAN RAJAM ANTOBILANG!!”

    PUWASS?? PUWAS??

    @ HENDRA CIPTAWAN
    boro-boro nempel, njilat aja belum bisa…

    @ mina
    yang di atas LC Mini Market itu lo min, yang di jalan pangeran samudra

    @ mbak keman
    nah ini baru saran yang baik, siap dipraktekkan mbah, tunggu undangannya!

    @ leelos
    harga diri lelaki neng…

    @ halludba (apa seh artinya?)
    selamat

    @ Amd
    *GLEPAK!!*
    Masih pake sky? Yang leletnya minta ampun itu..

    @ Evy
    Anto sudah dapet kutukan jomblo seumur hidup bu..

  11. Ehmm…. boleh ikut ke warnet gak?
    Siapa tahu aku bisa bantu nanyain no HP-nya πŸ˜€
    *senyum licik sambil membayangkan ngrebut si dia dr manusiasuper πŸ˜€ *

  12. tanpa gambar atau foto, ini semua hanyalah berita bohong!
    kakakakakaka,,,

  13. coba terussssss

  14. Tips:
    di warnet itu ada fax gak. Suruh aja temanmu ngefax. Or kamu sendiri. Trus bilang mau ngecek kapan-kapan apa faxnya sudah masuk. Nah untuk ngecek itu butuh no hpnya dia. Minta deh. Semoga berhasil. Haha

  15. […] Sepulang kantor hari ini, saya menyadari kalo saya masih punya waktu sekitar 1,5 jam sebelum magrib. Tanpa pikir panjang, saya langsung membelokkan motor ke warnet langganan yang penjaganya semok itu. […]

  16. Tuh kan terbukti! manusia super memang tidak pernah henti untuk mencari wanita lain,selalu ingin selingkuh.
    (*kabur ah*)

  17. sudahkah anda bertanya “boleh kenalan ga?” πŸ˜€
    oh fyi coba baliklah kata halludba

  18. @ deKing
    *Bejek-bejek*

    @ joe
    sabar joe…

    @ anang
    sepp.. seepp..

    @ kang adhi
    TIPS HEBAT!!! Siap dicoba..

    @ 49
    biarkan teman berjuang napa??

    @ lambreta
    belum mas, harga diri laki-laki melarang saya memulai dengan sesederhana itu…

  19. ngenet dmana c boz???
    klo di ta4 yg Q kasi tau kmrn,,, Q pny no ce nya…
    Huuuu…dasar co….ga bs liat brg bagus dkit,,,,hehe…

  20. Pas kemaren aku chatting dtempat favoritmu ini, mbak yg semok itu NANYA TENTANG DIRIMU!!! Tp jangan senang dulu, soalnya dia nanya gini ke-aku: Sendiri mbak? MAS-NYA MANA??

  21. wah baca komentar mbak cantik di atas saya ini, saya membayangkan terjadi piring beterbangan…

    *duduk di pojokan, nonton pertandingan seru dalam rumah tangga*

  22. Mampusss luh!
    Hehe, dipenyet 68x aja neng!

    *duduk di samping Anto*

  23. “belum mas, harga diri laki-laki melarang saya memulai dengan sesederhana itu…”
    hmmm penasaran pingin tau seperti apa cara memulai yg lebih rumit :p

  24. masih dapet tiket ga yah.. mau nonton bareng anto n Amd.. bakal seru kayaknya hehehe..

  25. @ hera
    warnet banjarmasin kok, bukan banjarbaru.

    @ neng
    hhmmmfffttt…. *gawat!*

    @ amd, antobilang, clukindahose
    senengannya kok liat orang perang..
    kami tetap mesra kok…

    @ lambretta
    hanya lelaki penuh harga diri yang mengerti bos…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: