Buaya

8 Februari 2007 pukul 20.01 | Ditulis dalam Uncategorized | 7 Komentar

SEKELOMPOK bocah antusias menyaksikan seekor buaya katak atau buaya air asin (Crocodylus porosus) seberat satu ton yang ditangkap warga karena diduga telah memangsa seorang bocah, Hairil Anwar (7) di Desa Sampanahan, Kecamatan Sampanahan, Kotabaru, Rabu (7/2). Buaya katak yang ditangkap warga akhirnya dibelah. Foto: BPOST/DHONNY HARJO SAPUTRO

Data foto dan teks:
Diambil dari harian pagi Banjarmasin Post
Foto oleh Dhonny Harjo Saputro

Sampanahan, Kotabaru – Kalimantan Selatan terletak sekitar 200 kilometer dari Banjarmasin.

Tidak ada maksud apa-apa dari saya memplagiat berita ini di blog saya. Hanya sekedar berbagi sedikit tentang betapa masih banyak misteri Kalimantan yang belum kita ketahui.

Jangan sampai misteri itu menjadi misteri selamanya, hanya karena pulau ini dihancurkan oleh keserakahan manusianya.

7 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. wuiiih … gede banget ..

    kok gak difoto pas perutnya dibelek yah ..? kali aja anak kecilnya masih utuh gitu …

  2. Anak yang disangka dimakan buaya itu bener-bener dimakan buaya itu atau bagaimana?

  3. Terakhir saya baca, sudah dua buaya yang besarnya kurang lebih segitu yang sudah dibelah perutnya…

    Dan.. Anaknya belum ditemukan…

    Kasian ya…

  4. Iya kasihan buayanya difitnah sama manusia, sampai dibelah. Kejamnya manusia…

  5. sadiss…………..

  6. iya sadis seharusnya kamu yang dimakan buaya baru .. biar ntar di cariin warga ok..

  7. Buaya yg ukurannya paling besar tuh buaya Asia Tenggara.. Buaya Caiman, Mesir, buaya sungai Nil ato Aligator di Amerika masih kalah untuk bisa tumbuh lebih besar…pernah liat film Lake Placid kan ? disitu jg ceritanya tuh buaya dari Asia Tenggara..
    Kalimantan mah jgn tanya..buaya n uler phytonnya !

    Percay Ngga Percaya silakan main ke Kalimantan trus njebur ke sungai di pedalamnnya..😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: