Question of the Month

8 Januari 2007 pukul 16.57 | Ditulis dalam Uncategorized | 14 Komentar

“Kenapa setiap kali pake sandal jepit karet, bulu-bulu di jempol kaki saya pada tercerabut semua? Kan sakit?!?”

Perasaan, posting saya tambah ga mutu…. *garuk2 kepala*

14 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. soalnya jenis karet di sandal jepit itu termasuk karet yang suka lengket sama rambut kita. yah kaya kalo karet yang aturan dipake buat ngaretin bungkusan tapi malah dipake buat iket rambut di kepala gituh …

  2. Kok aku ngga ngalamin ya?
    Sendal jepitnya yang salah desain atau dirimu yang rambut jempolnya gak mau kompromi tuh?
    *nyengir*

  3. Ya udah tiap kali mo pake sendal jepit tuh bulu2nya di iket aja pake karet biar kagak ke cabut hahahaha

  4. Ga papa masss… ga mutu, yang penting lucuuu… huehuehue…

    Lumayan, pagi-pagi ada bahan ketawaan.
    Makasih mas.

  5. posting mu bermutu banget itu suara kejujuran..dan kemiskinan…baru pake sandal jepit belum ngerasain pake kreta ekonomi kan?! derajatnya turun dari mausia menjadi kambing

  6. Saya hanya bisa bersyukur, orang tidak pernah terpikir untuk membuat celana dalam dari karet…

    Kagak Nahaaaan….

  7. hahahahah…
    hanjrit.. celana dalem dari karet..
    gak pernah kebayang gw =))

  8. man.. mana pideonyahh ??
    biar gw pasang tulis dapet pideoh dari mansup – > manusiasuper.blogspot.com getuh..
    sekalian gw pengin nongton neih😀 xixixi…

  9. jempolnya berbulu ??? jangan jangan ada kutu pramugari disitu…..heuheuheu, makanya bulunya mbrodol, akarnya digrogoti kutu kumis pilot dan bulunya pramugari tea…..

    btw…cd dari karet ??? kekkkekekekekkkk….kutunya nggak tahan panas ….hehehe…

  10. pertanyaanmu sudah bgt yahhhhh…….bingung :p

  11. Weleh, saya nggak ngarti : Seberapa besar jempol sampeyan, seberapa banyak rambut/bulu dijempol sampeyan?, seberapa banyak jempol kena tali karet (atau plastik). Apakah ada yang bersisa?, apakah tercerabut karena gesekan dengan tali karet sendal?. Akhirnya, tentu nasehat penting : jangan dulu pakai sendal karet, biarkan tumbuh lagi. Lalu test dengan sendal yang lain. Jangan dulu nyalahin sendal… sudah dinjek-injek masih juga disalahkan…. salam.

  12. komen saya koq hilang …
    padahal gak jorok lho…

  13. Buset dah, tanggapannya pada serius semua ya..? *garuk2 lutut*

    @Fulan
    Saya da pernah ngapus koment mas, dikira spam porno kali, saya check deh…

  14. tanya donk sama si bulu..
    knapa juga mau nempel2 ma sendal jepit karet…! ^^


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: