If You Were Mine

4 Januari 2007 pukul 13.37 | Ditulis dalam Uncategorized | 7 Komentar

Akhirnya!!!

Setelah bertahun-tahun mencari, putus asa, bangkit, mencari dan akhirnya…
KETEMU!!!

Lagu berlirik asing pertama yang saya hafal, If You Were Mine – Bed and Breakfast, akhirnya berhasil saya dapatkan.

Setelah kujuk-kujuk keseluruh situs penyedia mp3 download-an, eh, nemunya di esnips juga..

Kalo ada yang mau dengar lagu terindah saya ini, bisa di ambil di sini.

Ah, jadi kangen masa-masa SMP…

Mengenang masa-masa keemasan angkot di Banjarmasin, di mana hanya saat itu, ada sopir angkot yang lebih kejam dari penumpang…

Ingat sama teman-teman lama, yang sebagian besar mungkin sudah menikah, ada juga yang sudah meninggal dunia,.. Ah, jadi teringat untuk tugas utama di dunia neh…

Bedewei, just remind you to keep all the memories in your mind, or blog…
Karena kadang, di masa nanti kenangan mungkin akan menjadi satu-satunya alasan kita untuk tetap hidup…
Semoga Tidak.

7 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. wah kamu dapet mp3 nya sealbum-an atau cuma If You Were Mine-nya? mau dong!

  2. if u were mine, everytime
    u could be the 1 to make me feel alright
    day or nite
    feel u close in my arms
    if u were mine

    wah…aku dah lama banget punya cd albumnya itu. jadi teringat masa smp, hehehehe!

  3. […] buat saya karena saya belajar Bahasa Enggris saat mencoba menghapal lirik lagu ini (seperti juga si Mansup yang belajar dari B&B ). Never Forget sendiri bisa disebut sebagai ultimate hits grup ini, meraih posisi puncak di […]

  4. saya perlu yg versinya lebih bagus, tapi kok di esnips gak bisa download if you were mine bed&breakfast? Malah gak bisa download apapun, cuma bisa dengerin doang.
    apa sekarang gak boleh download apapun di situs itu?

  5. @ Kitty
    Baru saya coba, bisa kok bu.. Ibu pake komputer yang anti pembajakan kali ya?

  6. […] berburu lagu-lagu “terbaru” (meminjam bahasa Mr. Fortynine). Alasannya beragam, dari nostalgia hingga karena lagu “jadul” (baca: lagu baru jaman sekarang) jelek dan banyak […]

  7. […] buat saya karena saya belajar Bahasa Enggris saat mencoba menghapal lirik lagu ini (seperti juga si Mansup yang belajar dari B&B ). Never Forget sendiri bisa disebut sebagai ultimate hits grup ini, meraih posisi puncak di […]


Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

