Bingung Hari Ini

21 Desember 2006 pukul 14.32 | Ditulis dalam Uncategorized | 6 Komentar


Diiringi lagu lawas dari FIVE – until the time is through, wanita ini menggiring saya memasuki lorong-lorong mengerikan ini…

Busyet, masih ada yang muter lagu ini yak??


Sampai di tujuannya, sebuah ruangan terbuka, penuh dengan benda-benda membingungkan, wanita ini langsung mendekati si penjaga ruangan. Ruangan, dengan tulisan Toko Kosmetik di atasnya.

Bawel: Ada kuas mba?

Nyari kuas bukannya ke toko cat?


Mba yang jaga toko: Ada, mau yang mana?

Bawel: Yang hitam

Mba2: Yang satu, yang sepasang, atau yang lengkap?

Nyari kuas apa nyari istri seh?

Bawel: Yang lengkap aja mba, trus eyeshadow ada mba?

Mba2: Ada mba, mau merk yang mana?

Bawel: P*xy ada?

Mba2: Ada, warnanya tinggal yang 02, 04 sama 05 aja lagi mba, yang coklat 01 sama merah 03 abis…

Gilaa… Warna make-up kaya bahasa HTML, pake kode segala…


Bawel: Warna 02 aja mba, berapa harganya?

Mba2: 19 rebu 500

19500 Rupiah hanya untuk warnain alis??? Pake arang aja kalo gitu!!


Bawel: Ok, kalo Maskara ada?

Mba2: Ada, mau yang biasa apa yang mahal?

Yang biasa aja mba! Eh, emang maskara sama eyeshadow beda gitu?

Bawel: Yang biasa aja…

Huff…

Setelah ini, lagu berubah jadi Your Body Is Wonderland-nya John Mayer, Selamat… Dari pada saya mendengarkan conversation tidak jelas antara dua wanita ini…

6 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. umaylaah…
    mana fotonya kada di post kah😀 hehehe!!!

    pa habarnya??

  2. pleazeee.. You write like I’m a cosmetic freak?!! Da separah itu kan hunny?!? I’m not that low, right?? Hehehe..

  3. Halah, bukannya perawatan alis 19ribu itu murah?

  4. eh, eyeshadow bukan buat alis, tapi buat kelopak mata…

    bener tuh, 19 rebu tuh murah untuk ukuran kosmetik.. belum denger yang jutaan ya? hiii…

    gua juga ga ngarti2 amat sih ma kosmetik, soalnya gua ga suka dandan…

  5. Perasaan, komen2nya membela bawel semua ya? Apa memang saya yang idiot dalam hal per-kosmetik-kan??

  6. iya..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: