Siapa seh dia?

19 Desember 2006 pukul 14.22 | Ditulis dalam Uncategorized | Tinggalkan komentar


Hari ini saya dapat pesan aneh di friendster saya. Padahal demi Tuhan, friendster saya itu jarang-jarang saya kunjungi. Tidak idiot-friendly soalnya… Susah banget memanajemeni halaman-halamannya.

Yang jelas, tiba-tiba saja saya dapat pesan dari seseorang ANONIM bersandikan
AbsURd KiLLiNgMe, dengan lokasi tertulis, Holy See (Vatikan) (!!).



Tersangka utama saya seh, da jauh dari teman-teman lama saya di kampus English Departement tercinta UNLAM. Tapi siapa? Itu yang jadi pertanyaannya… Dan yang bikin cemas, Holy See-nya itu lho! Sebagai seorang anti pluralisme, saya kan tidak enak mendapat pesan dari Vatikan, he…

Si Anonim ini juga sempat meninggalkan jejak di blog ini, melalui shoutbox saya di samping ini.

Jadi, siapapun anda, salam saja lah…

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

