5 Desember lagi

5 Desember 2006 pukul 14.25 | Ditulis dalam Uncategorized | 1 Komentar

Akhirnya… Terlewati juga…

Neh, kutipan 5 desember itu:
————————————

5 Desember 2006

Another year has passed by again hunny…

 

Another words to say, but it all stand for one; I **** (sensored) you in every pieces of my brain’ cells.

 

Sudah 22 tahun neh, ada mimpi-mimpimu yang belum diwujudkan? Let’s make it with me… Let me lead in your front when you need guidance, let me be your side when you need companion, let me hold your back when you fall, and let me be in your bed when you’re horny, he…

 

Eh, tau da, pas beli kadomu ini, belinya kan di toko jenis-jenis raysurf gitu. Ini barang nongkrong bersama teman-temannya, berjejer bergantung dengan indah. Dicek label harganya, da ada. Tapi label harga teman-temannya yang lain ada. Sekitar segini lah. Lumayan neh, da mahal-mahal amat. Tapi berhubung yang paling bagus yang ini, ambil yang ini ae. Paling harganya da beda jauh sama tongkrongan teman-temannya. Pas nyampe kasir, si kasir (cowok lagi! Kalo cewek seh lumayan) dengan tampang tanpa dosa menyebutkan harga 2 X segini lebih sedikit pula! Hah! Duit di dompet da cukup!! Untung mereka terima kartu debet… What a mess…!!

 

Siapa seh yang pertama kali punya ide kalo ulang tahun harus pake kado-kadoan??

 

Tapi da papa lah, apa seh yang tidak buatmu… (Tapi da jadi beli Flash Disc 2 Giga, whuaa…)

 

Da ada artinya semua yang bisa kita berikan kalo kita da bisa mencintai, atau dicintai. Kalo kata Jacques Pierre Ribault (pasti da kenal); “You can give all the gifts in the world to the one you have chosen, but the everlasting one will always remain the deed of a kind word”.

 

Beidewei, Da bisa bilang dengan tepat rasa syukurnya, bisa nemani **** **** **** (sensored lagi)Selama ini, hubungan kita naik turun, itu wajar.. Sering dikira selingkuh, padahal A’a Gym ja poligami, he… No I’m not hunny, not when I feel such this great happiness if I’m with you… Tapi ngerti ko, kalo kadang kita berantem, atau km kesal berat, atau kita nyaris bubar. Da papa, asal da disimpan dalam hati ja. Kalo kata Madonna (ini pasti kenal); “Love´s nothing else than a war in which both are the winners”. Atau kata Garfield (yang kucing itu); “Love is one song sung by two”. Apalagi kita punya masalah lebih besar yang kadang bikin kita cape. Eh, ada kutipan dari film meet the parent neh, antara bapaknya si cewe (Jack) sama si calon mantu (greg);

 

Jack: Did you spray-paint the tail of a cat to pass him off as Mr. Jinx?


Greg: Yes.


Jack: Did you do that because you desperately were seeking my approval?


Greg: Yes.


Jack: Because you love my daughter Pam?


Greg: Yes.


Jack: Do you want to marry her?


Greg: I did, until I met you.


Jack: What does that mean?


Greg: I love your daughter, Jack. I love her more than anything. But frankly, sir, I’m a little terrified of being your son-in-law. This whole weekend has given me a lot of doubts…about whether or not I could even survive in your family. I think you’ve got some serious issues.

 

Hit me in a short funny way, he…

 

Pernah ngira da seh, kalo kita bakal gini… Bakal tau rasanya **** **** ****

 

Karena km bisa ada di semua saat itu, da peduli marah, cape atau apapun… What I’m saying is the reasons I love you, is not something you can see in a mirror…

 

Jangan letih ***** …

 

Selamat ulang tahun, celebrate all your future birthdays with me…

 

“Omnia vincit Amor; et nos cedamus Amori”.

——————————————–

 

Ah, indah dan menyusahkan….

1 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Tuh bener kan??
    Eh ini blog sy yg baru ndul!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: