A Lot To Talk

26 November 2006 pukul 14.03 | Ditulis dalam Uncategorized | 3 Komentar

Gila…!

Tadi malam kantor ngadain meeting sampe jam 1 dinihari!! Bayangpun, Saturday Night, cuaca cerah, dan saya baru minjem pilem dari rental 3 biji. Namun sebuah SMS membuyarkan semua rencana malam minggu saya. “Meeting mulai jam 7 malam ini, di ruang antasari Sw#ssbel Hotel, jgn da datang!”

Jadilah tadi malam minggu saya harus berbete-bete ria. Untungnya bawel juga siaran malam, jadi ada perasaan sehati sepenanggungan deh, he…

Tidak banyak yang saya dapat dari meeting tadi malam, kecuali janji-janji akan adanya perbaikan. Janji-janji yang sudah saya dengar sejak setahun yang lalu, yang sampai sekarang belum saya lihat realisasinya. Sedih, but I love my job, whether I love my company or not, it’s none of the problem .

Oh iya, perusahaan tambang kemarin kembali menelpon saya untuk menjadi asisten expatriat Australia mereka. Gaji dua kali lipat dari yang saya dapat sekarang masih jadi daya tarik tersendiri. Tapi phobia akut terhadap perubahan kembali membuat saya menolaknya. Sebuah pilihan yang mungkin akan kembali saya sesali…

Oh iya, saya juga baru beli HP CDMA, dan dengan keberuntungan yang jarang saya miliki, tiba-tiba saya menang undian doorprize dengan hadiah, SATU HP CDMA BARU!!! Jadilah saya punya dua HP CDMA sekarang. Tapi tenang, HP GSM lama saya masih tetap kok… HP, dengan wallpaper paling keren sedunia, see:

Wallpaper yang sering membuat para lelaki mengangguk-angguk setuju, dan wanita langsung menjauhi saya…

Ah, posting yang kacau…

3 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. sepertinya dirimu sibuk ya ^^ perubahan memang suka menakutkan .. mudah2an bisa dapet kesempatan yang lebih bagus lagi.

    masturbation is not a crime … asal jangan di depan orang aja, apalagi orang yang gag dikenal >__< selain itu sih masih maklum ..

  2. wuekekekeke…itu salah 1 bentuk meminimalisir dosa. daripada zina dosanya ditanggung ber2, ber3, ber4, dan berseterusnya, mendingan ditanggung sendiri aja…
    manusia itu gudangnya dosa. yg bisa kita lakukan cuma menimalisir jumlah dosa yg kita perbuat🙂

  3. @kikie
    Trauma Kronis Ya? He..
    Mangkanya jangan suka mojok sendiri neng…

    @joesatch
    Logika Sesat!! He…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: