Rayuan Maut

5 November 2006 pukul 14.14 | Ditulis dalam Uncategorized | 2 Komentar

Ini saya ambil dari sini

Cowok: Mbak, ayah mbak pasti ahli perbintangan ya?
Cewek: Ah.. tidak, memang kenapa?
Cowok: Saya lihat ada bintang dimata mbak…

Cowok: Maaf mbak, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah deket saya saja…
Cewek: Loh? Emangnya kenapa??
Cowok: Biar gak dikerubung semut.. soalnya mbak manis sich…

Cowok: Mbak punya obeng nggak?
Cewek: Hah? Gak punya tuh!
Cowok: Tapi kalo nomor telepon punya kan?

Cowok: Mbak itu seperti sendok ya…?
Cewek: Kenapa?
Cowok: Karena mbak udah ngaduk-ngaduk perasaanku…

Cowok: Mbak seorang interior designer ya??
Cewek: Bukan! Kenapa?
Cowok: Karena ketika mbak masuk, ruangan ini jadi kelihatan lebih indah…

(Ada Tambahan??)

2 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. ada,,,

    cowo: kamu kok ga keringetan sih?
    cewe: emangnya kenapa?
    cowo: soalnya mba daro tadi berlari2 dalam benak saya,,

    cowo: kamu kok ga andukan sih?
    cewe: emangnya kenapa?
    cowo: soalnya kamu berenang-renang dalam pikiran saya…

    cowo: (ngelus-ngelus tulang belikat cewe)
    cewe: ada apa?
    cowo: nggak, cuman ngebuktiin aja ternyata ga semua bidadari punya sayap…

    hahaha 😀

    (dapet dari cowo2 gombal)

  2. eh ada lagi…

    cowo; kamu suka stroberi ga/
    cewe: suka banget…
    cowo: saya juga suka kamu

    (huek…)


Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

