Ketika Saya Selingkuh

21 Oktober 2006 pukul 11.48 | Ditulis dalam Uncategorized | 26 Komentar

Untuk menghindari segala macam permasalahan yang mungkin saya hadapi di masa depan, saya harus menekankan bahwa:

Segala yang saya tulis di posting kali ini adalah pengalaman pribadi

Pengalaman dalam hal ini berarti telah saya alami, bukan sedang saya lakukan

Mungkin ada beberapa aspek yang berbeda, tapi saya jamin, sebagian besar yang dirasakan semua peselingkuh adalah sama…

Dulu saya pernah menjadi seseorang yang begitu menikmati masa-masa kuliah. Dengan predikat mahasiswa tahun ke dua, ketua angkatan, anggota asosiasi mahasiswa jurusan, dan penyiar radio, saya rasa *membusungkan dada* saya bisa mendapatkan semua cewe yang saya inginkan…

Karena saya penganut faham kapitalisme, saya berprinsip, “selama mereka mau kenapa harus saya tolak??”. Jadilah saya pernah menjalani hari-hari dengan 3 (atau 4? Entah saya rada lupa) cewek yang berstatus sebagai kekasih saya – tanpa sepengetahuan mereka tentu –.

Dan untuk mengenang dengan hormat segala yang pernah gadis-gadis itu berikan kepada saya, maka saya membuat posting ini…

Berikut, adalah kenangan yang saya alami ketika saya SELINGKUH:

    • Saya jadi luar biasa romantis dengan kekasih saya, ada semacam rasa bersalah yang saya kompensasikan dengan memberinya perhatian luar biasa, kata-kata penuh sanjungan, pujian tiada banding, sikap gentlemen yang sebenarnya bukan sifat asli saya, memabukkan pokoknya.. Jadi ketika cowok kamu mulai bersikap luar biasa romantis, jangan senang dulu, it might be something behind his attitude..
    • Saya jadi ingin tau semua jadwal kegiatan kekasih saya. Saya bertanya jadwal kuliahnya, jadwal kursusnya, jadwal mainnya, sampai jadwal tidurnya saya harus tahu. Kenapa? Karena saya harus merancang jadwal saya dengannya dan dengan selingkuhan saya agar tidak bertabrakan. Jangan sampai ketika saya sedang kencan dengan yang kedua, kekasih saya tiba-tiba menta jemput antar, berabe kalo saya tidak punya alasan untuk menghindar
    • Masih dalam kaitannya dengan yang diatas, saya juga sering marah jika kekasih saya merubah jadwalnya tanpa lapor saya dulu. Kesannya seh ingin terlibat penuh dengan hidupnya, padahal…
    • Saya suka melarang-larang.. Saya melarang kekasih saya cape, saya melarang kekasih saya jalan jauh, saya melarang dia kebanyakan gaul. Kenapa? Karena saya takut ada temannya yang tau perselingkuhan saya dan bercerita, mampus kita.
    • Saya sering marah karena hal yang kecil. Ini terjadi karena mungkin, saya mencari alasan atau excuse atas perselingkuhan saya. Sesuatu di belakang otak saya mencari pembenaran kenapa saya selingkuh, kekasih saya kurang perhatian, dia boros, dia jarang mandi, dia ngupil, dan macem-macem lagi..
    • Saya juga marah jika kekasih saya tiba-tiba mainin Handphone saya. Bahaya kalo ketika kekasih saya megang HP, selingkuhan saya menelpon atau SMS!
    • Saya sering menghilang, mematikan Handphone, tidak membalas SMS atau contact lainnya. Ini karena saya terkadang sulit berbohong jika berbicara dengan kekasih. Biar bagaimanapun, saya (pernah atau masih) sayang dia. Selingkuh hanya… hanya itu!
    • Pulsa saya sering habis tanpa alasan yang jelas, kenapa? Karena saya harus menggunakannya untuk beberapa orang yang berbeda!
    • ….

      Well, itu yang bisa saya ingat untuk sementara. Nanti saya tambah jika ada yang baru. Tapi jika ada ciri-ciri seperti di atas yang ditemukan pada pasangan kamu, bukan berarti dia 100% selingkuh. Kemungkinan kedua adalah dia sedang mempertimbangkan melangkah ke jenjang yang lebih serius a.k.a. PERKAWINAN…

      That’s the truth…

      26 Komentar »

      RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

      1. Honestly babe, THAT’S WHAT I THINK ABOUT YOU RIGHT NOW!!!! Yang km tulis kok mirip dengan kelakuanmu sekarang ya?!?!?! He… Eh, Kasian bener cewek2 itu, km mau tau da gmana aku kalo selingkuh? Huehehehe…

      2. He… Serius tunk, itu PERNAH dilakukan, bukan SEDANG dilakukan!
        Kalo km selingkuh, ya tulis di blog, he…

      3. Saya belum pernah selingkuh, jadi informasi ini akan sangat membantu😀

      4. @Wadehel
        Saya senang bila hal ini bermanfaat. Tapi saya juga ingin mengingatkan, tidak pernah selingkuh bukan berarti aman dari ancaman diselingkuhi.. (Salam buat genia, he…)

      5. Biar saya ingatkan lagi wanita wanita itu
        1. yang wajahnya mirip warga keturunan tionghoa, kendaraanya mereknya sama dengan punya Syamsiwal, nama asli Islami, nama panggilan kebarat baratan
        2. yang berinisial”N”, berkacamata, kulit putih,pernah tinggal di komplek tentara, sekarang menikah dengan sobat mu, punya dua anak.
        3. anak smp, pernah kamu bawa ke kostku, berduaan sampai larut malam.ciri cirinya lupa, maklum liatnya cuma pas gelap
        4. yang pakai kerudung, rumah di Banjarbaru, kuliah di FE,satu kost dengan Mbak Reni alias ibunya Nadeera, alias istrinya Amed

        (*kaburrrrrr sejauh mungkin*)

      6. Atas saya:
        Ayo!! Ayo!! Pembunuhan karakter beramai ramai!!!

      7. saya baru menyadari bahwa om super ini benar2 mempesona wanita…

        hahaha, gila bo! sampe ada 4 wanita gitu!

        *ikut2an gerakan pembunuhan karakter yang di motori oleh amd & fourtynine*

        btw, gara2 om super pindah ke WP, komen di blog om super jadi suatu hal yang menyenangkan sekaligus menghibur… hahaha…

      8. @ fourtynine
        saya tambah ya..
        5. senior angkatan 98, jurusan PPKN yang juga sudah punya cowo anak menwa… hampir mati saya dihajar waktu itu…

        6. cewek yang ketemu di konsernya jamrud, make love on the spot, tapi saya malah lupa nanya namanya.

        7. anak hukum, sepupunya temenmu itu.

        8. anak martapura, sekarang dah kawin juga…

        PUWAS?? PUWAS?? PUWAS??

        @Amd
        *GLEPAK!! GUBSRAK!!! GEDUBRAK!!*

        @ ANTO
        Sudahlah to… jangan ngiri…

      9. mencari pilihan tepat kok disebutkan selingkuh?….

      10. @mas Agor
        dia bukan nyari pilihan mas, tapi emang niat dan ngebet nyari selingkuhan dan menduakan, atau menigakan wanita yang menjadi calon istri kekasihnya

      11. HIDUP AGOR!!

        MUSNAHKAN FARID!!

      12. […] sini. Begitu juga dengan komentar saya di sini, di blog milik ressay. Kalau gambar saya di blognya manusiasuper atau Med mah saya ga peduli, dari dulu juga mereka sudah tau dan bisa membaca fikiran […]

      13. Kayak filosofi memancing:
        Tebarkan jala, tangkap sebanyak mungkin ikan, lalu pilih yang terbaik.

        Kayaknya lebih efisien dari filosofi berburu:
        Hunting, bunuh, daging nggak pas, cari lagi, hunting bunuh, coba, masih kurang, cari lagi…

      14. aiiihh….huahahaha…baru tau. boleh juga ni bocah..

      15. @ Dnial
        Persis Den, senior saya di kampus pernah mengeluarkan statement setiap kali saya mendekati cewe baru dengan kata-kata “menebar jaring lagi… menebar jaring lagi…”

        @ venus
        menyesal menolak saya..?😎

      16. Ha ha ha… kok ya hampir mirip ketika jaman kuliah gue dulu…

      17. Kalau saya malah diselingkuhi
        Rasa kesal dan panas menggemuruh di dada, ingin rasanya menghantam para oknum…

      18. […] Sementara Difo masih tak henti hentinya merepotkan Joe dan Anto dalam hal membina hubungan dengan wanita, mulai dari minjam dan tukaran kendaraan saat ngapeli dan hunting cewe. Kenapa harus tukaran? Agar terhindar dari penglihatan cewenya bahwasanya dia jalan dengan cewe lain. Belum lagi peminjaman kamar kost untuk berbuat mesum ngobrol dengan cewenya, sampai sampai minta tolong untuk menjagakan rahasia Difo sebagai penggoda wanita. Sampai akhirnya Difo menemukan kekasih sejatinya hingga sekarang. Kekasihnya itu ternyata bukanlah yang terkahir karena Difo masih tetap haus akan wanita, maka diapun terus berselingkuh dan tetap berjuang mencari selingkuhan. […]

      19. saya setuju banget dengan ciri-ciri tersebut karena sewaktu saya selingkuh,sifat dan kelakuan saya sama seperti itu.Tapi skarang sudah setia lho.Eh,skarang cowok gue yang sifatnya aneh….

      20. Nah lo, hati-bati mba…

        Kalo dia mulai aneh, mending mba sama saya saja…

      21. […] Bulan sudah memadu kasih dengah Surya. Namun Bulan hanyalah menjadi yang kedua alias hanya selingkuhannya Surya. Rupanya selama ditinggalkan Eka, kedua insan ini makin jatuh cinta, ditambah lagi […]

      22. […] ini akan benar benar sampai pada penyelesaian akhir. Sayang, aku pergi dulu ya. Awas lo, jangan selingkuh…*pletak. Egois buanget […]

      23. aku pernah selingkuh..
        akhirnya jadi ruwet banget..dua cewek aku lukai..
        aku jd sadar bukan hanya 2 ce yang sakit hati..ternyata kita pelaku selingkuh juga kena penyakit trauma kena balas dendam cewek..

        tapi untuk cewek ku baik banget masih mau nrima aku lagi..
        butuh jiwa besar untuk nrima smua kesalahan ku..

        trims sasa

      24. Ckckckckkckckckcckckckck…

        SAtu sisi saya harus mengakui kehebatan anda, tapi belum bisa mengakui 100 5 karena belum pernah melihat anda secara utuh (baik fisik maupun mentally (cara berfikir dan bersikap)) tapi dari cerita kamu saya menarik kesimpulan, kamu emang manusia super… baut org lain…

        buat saya sih… keknya gak gitu super yach… tiap kali ada kesempatan chat sama situ… gak ada sesuatu yg bisa bikin saya “klik” chat lama2 sama kamu, hehehehhee… I mean, mungkin saya yg tidak menarik dalam percakapan… tapi sebagai orang narsis sedunia… kalo saya aja yg tidak menarik ini tidak bisa tahan ngobrol sama anda lama2, gimana menggaet segitu banyak wanita cantik???,, hahahhahahahaha…

        KIDDDING MANSUPPP… kamu kerennnnnnnnn…😀

        *peaca on earth yach*
        *segera kabur ke angola*

      25. @ Silly
        Mungkin karena saya tidak tertarik dengan tan mba?😉 :mrgreen:

      26. Bagus banget,,, aku juga pernah jadi korban cowok kayak kamu,,, aku juga posting barusan di blog aku hal yang sama,,, hahaha,,, bagus banget kalo ada yang baru langsung kasih tau aku ya…


      Tinggalkan Balasan

      Blog di WordPress.com.
      Entries dan komentar feeds.

