17 Agustus 2006

18 Agustus 2006 pukul 17.51 | Ditulis dalam Uncategorized | 2 Komentar
17 Agustus 2006

Untuk pertama kalinya, dalam 3 tahun terakhir saya menikmati hari kemerdekaan dalam bentuk merdeka yang sebenar-benarnya! Maklum, pekerjaan sebagai seorang reporter menuntut saya harus bekerja pada hari-hari libur.

Tapi hari ini, cukup menyenangkan, ikut membantu tetangga membungkus hadiah-hadiah lomba untuk anak2. Ikut mengikat hadiah-hadiah kocak semacam Celana Dalam Terawang dan Kutang Berenda di pu’un pinang, dan sempat juga flirting sama cewe imut yang ikut nonton lomba panjat pinang tadi sore, he…

Ah, kemerdekaan memang menyenangkan, terlepas dari salah satu dampaknya adalah bebasnya Nurdin Khalid karena dapat remisi, saya betul-betul mensyukuri kemerdekaan ini.

Hal pertama yang harus disyukuri adalah kenyataan bahwa saya dilahirkan. Diberi kesempatan untuk terus belajar memahami keinginan Tuhan, Mengenali-Nya, mencari tahu tujuan keberadaan saya di dunia, kemana nantinya saya pergi selepas ini, serta sudah benarkan yang saya lakukan saat ini..

Saya juga harus mensyukuri semua yang sudah saya dititipkan kepada saya hingga saat ini, Keluarga, Pekerjaan, Teman-teman, Calon Istri (ehm…), dan banyak lagi yang takkan mungkin saya ingat…

Mensyukuri semua kesehatan, ilmu, rezki, dan kemampuan yang ada pada saya saat ini.

Merdekalah dari rasa takut! (Khususnya takut menikah, huhuhu…) Merdekalah dari kebodohan! Merdekalah dari berburuk sangka! Merdekalah dari keegoisan! Merdekalah dari Kesewenang-wenangan! Merdeka dari Kesombongan! Merdeka dari Pikiran Negatif! Merdeka dari ketebatasan keuangan! (He..)

MERDEKA!!!

2 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Ingin merdeka dari masalah keuangan? Ikut MLM!

  2. Musnahkan MLM dari seluruh blog ini!!


Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

