Sammy Sakit!!

11 Agustus 2006 pukul 17.11 | Ditulis dalam Uncategorized | 4 Komentar
Sammy – Komputer gue kena gangguan penyakit dalam!
Windows-nya ga bisa re-start. Payah banget. Gara-gara ade gue yang cewek ngutak-ngatik Sammy pas gue ga ada dirumah, entah apa yang dilakukannya…
Yang jelas, ada tulisan gini

Windows could not start because of an error in the software
Please report this problem as:
load needed DLLs for kernel.
Please contact your support person to report this problem.

Jadilah gue kontak amed untuk memecahkan masalah ini, sayangnya hingga sekarang dia lagi seebook (baca:sibuk, atau liat buku = lagi baca buku yang gue pinjemin, he). Jadilah selama beberapa hari terakhir kamar gue sepi tanpa aktivitas tekhnologi, berasa kembali ke jaman batu… (Segitunya ya..)

Mudahan file gue ga ada yang ilang…

B.F: Kalo ada yang tau penyakit Sammy sebelum Amed, contact gue! Bakal dijadikan Pjs. Support Person deh..

Iklan

4 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. […] beberapa bulan terakhir, tepatnya sejak Si Sammy mati dimutilasi Amet, saya jarang online via komputer. Tiap hari, tiap saat, update informasi saya […]

  2. bukannya menghubungi saya sih dulu 😐

  3. ebuset paaakkk… ini posting tahun berapa coba?! malah dikoment….

  4. hahaaa.. 😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: