Lost my voice

6 Agustus 2006 pukul 12.38 | Ditulis dalam Uncategorized | Tinggalkan komentar

Lanjutan posting di bawah..

Kombinasi dari kondisi udara yang tidak sehat, stamina yang menurun, bekerja terlalu banyak dan kurang istirahat, membuat gue… SAKIT!

Alhamdulillah, ga parah, cuma sedikit panas, batuk, sariawan, tenggorokan yang sakit, dan SUARA GUE HILANG!!

Halah! padahal kerjaan gue lumayan tergantung pada indra yang satu ini. Entah kenapa, yang jelas sejak kamis kemarin pita suara gue mulai-mulai soak, ga enak di dengar. Tapi cuek aja, selama pembicaraan gue masih bisa dimengerti dengan baik, tetap bekerja! Tapi jumat kemaren, ketika badan sedang letih-letihnya, gue paksain siaran 1 jam, Talkshow sama Wakil Ketua DPRD Provinsi, jadilah hari ini suara gue jadi seksi kaya suara Duyung di Film Harry Potter and the Goblet of Fire…

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

