MONEY PROBLEM

28 Juli 2006 pukul 17.25 | Ditulis dalam Uncategorized | Tinggalkan komentar

Life is a choice, sometimes we take the wrong one, but it’s life, isn’t it?

Gue pernah menolak waktu ditawarin kerja di perusahaan tambang di satu daerah di Kalimantan Selatan. Padahal waktu itu tawarannya 3 kali lebih besar dari apa yang gue dapat di kantor gue sekarang…

Berat, but I have to choose, tawaran itu datang waktu gue masih berjuang dengan skripsi, dan juga, pada dasarnya gue bukan orang yang suka dengan tempat baru, lingkungan baru, orang-orang baru.. Yah, sedikit autis kali, he..

Gue ditawarin jadi semacam personal assistant buat bule yang jadi bos di perusahaan tambang itu. Sekarang yang kerja di situ temen gue Dali, kayanya seh, dia asik-asik aja di situ. Tapi Dali kan jadi deket sama Dewi di situ, lha gue kalo jadi kerja disitu bakalan ratusan kilometer terpisah dengan kampung halaman gue…

TAPI SEKARANG, SETELAH GUE PIKIR2 LAGI… GAJI MEMANG FAKTOR UTAMA DAYA TARIK SEBUAH PEKERJAAN, HE…

GAJI GUE BELOM NAIK2!!! Hwuaaaa…

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

