SOUNDRENALINE!

24 Juli 2006 pukul 13.26 | Ditulis dalam Uncategorized | Tinggalkan komentar
Gue tadi malam barusan liat soundrenaline di Banjarmasin, lumayan seru seh, tapi bengong ga ada yang dipegang, maklum, jomblo, huehehe..

Yang paling keren seh ya SLANK! Maennya mereka pas terakhir, deket2 tengah malam gitu, tapi tetep rela nunggu deh..

Yang paling parah, PINGKAN MAMBO! Hehehe, entah sentimen apa gue ama dia, tapi sumpe! Jelek banget nyanyinya! Mana lagu orang lagi yang banyak dia nyanyiin…

Yang Paling cantik, AUDY!!!! Brrrr… Netes, netes dah…!

Yang paling kacau, SERIEUS.. Biasa, kaga ada matinya! Yang kocak itu, gue masih inget tahun 2005 lalu mereka manggung di banjarmasin, yang nonton ga nyampe 50 orang! Jadi mereka masih trauma kalo manggung di sini, untunglah tadi malam penontonnya bejibun, rada hilang dendam mereka sama Bjm,he..

Yang paling banyak dilemparin botol, AMING! Bingung gue, ngapain cowo (atau cewe??) satu ini tiba-tiba nongol di panggung, ceritanya seh mau nge-MC, tapi dasar orang2 lagi pada nunggu SLANK yang muncul Aming, kan bisa dibayangin tuh… Parahnya, aming juga ngebalas lembaran botol dengan… TUNGGINGAN PANTAT! HUHUHU Rasain tuh bokong aming, mana dia pake celana minim banget!

Gue kebetulan dapat pass masuk press, jadi bisa menjajah kemana-mana sampe backstage, kompakan sama Bams Samson, kaya pernah kenal aja, he… Trus sempat salah panggil vokalisnya serieus, gue panggil KIWIL, He… Malu dah,..

Sholat bareng anak-anak ungu juga sempat, ALIIIM….

Iklan

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: