Sakit, part 2

12 Juni 2006 pukul 16.52 | Ditulis dalam Uncategorized | Tinggalkan komentar
Aloha, Welcome, Ahlan Wa Sahlan, Selamat Datang..
Gue masih sakit ternyata…

Padahal gue pikir kemaren sudah sembuh, tapi tadi pagi entah karena salah obat atau apa, badan gue bengkak-bengkak, dari ujung kaki sampe kepala bermunculan bentol-bentol merah mengerikan yang gatal dan sakit. Ditambah flu yang gue dapat dari Rumah Sakit kemaren belum sembuh, plus bonus batuk-batuk, jadilah hari ini gue terkapar di tempat tidur seharian…

Huff, padahal gue paling males kalo diem gini, tapi mau gimana lagi, lengan perut dan badan yang pegal-pegal habis fitness a.k.a. penyiksaan kemaren belum juga hilang. Lengan gue malah ga bisa diangkat!

Jadi seharian ini gue hanya bolak-balik tidur, makan, tidur, makan (sakit boleh, tapi makan jangan sampai terganggu, he…) Paling banter gue baca-baca buku lama, shinchan sama Harry Potter jadi pilihan. Soalnya, PLN memilih waktu gue sakit ini sebagai saat yang tepat untuk memadamkan listrik diwilayah rumah gue! (Hari minggu, Piala dunia, Hujan, Sakit, dan PLN memadamkan listrik!?!? What the f##k…!!!)

Oh iya, gue juga masih nunggu kiriman buku pesanan gue dari pasartradisional.com (sekalian promosi), katanya seh sudah dikirim dari kamis kemaren..

Tambahan: Kalo kalian daftar jadi member di pasartradisional.com, pake nama gue sebagai sumber ya, nomernya PTA00051 ya.. lumayan, nambah penghasilan..

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: