Hari Burung Saya

29 Mei 2006 pukul 13.38 | Ditulis dalam Uncategorized | 14 Komentar
Dalam bahasa inggris, disebut MY BIRD-DAY, dikarenakan sebagian besar rakyat dan student indonesia masih melafalkan Birthday menjadi Bird-day, dipikirnya sama kali ya..?

Tapi hari ini gue mesti kerja full satu hari penuh!! Halah… Nasib pegawai, he… Meski begitu, ada banyak sms, telpon dan email ucapan selamat yang gue dapat dari temen2 gue. Kebanyakan menginstruksikan, SEGERA MENIKAH!!! Aye, Aye Capten….

Yang kacau, ada temen gue yang malam tanggal 27 kemaren, tepat pukul 00.00, nelpon gue yang sudah terlelap hanya untuk mengucapkan selamat ulang tahun yang kecepatan 2 hari!!! Weleh-weleh…

Apapun, yang jelas hari ini gue memperingati hari kelahiran gue berdasarkan penghitungan masehi. Sebenarnya, tidak ada yang istimewa. Seperti yang gue sering bilang, hari ulang tahun hanya lah satu hari yang tidak berbeda dengan hari lainnya dalam hidup kita. Benar, tidak setiap hari seseorang berusia 17 tahun, tapi tidak setiap hari juga kita berusia 17 tahun 1 hari, atau 17 tahun 1 minggu, atau 17 tahun 2 bulan 3 hari. Artinya, teruslah hidup, teruslah bekerja, berdoa, dan yakinkan bahwa setiap moment yang kita lalui saat ini adalah moment terbaik kita.

Kalo ada yang gue sesali saat ini, adalah ketika gue menyadari betapa banyak waktu yang telah gue lewatkan tanpa arti. Betapa banyak yang harusnya gue lakukan tapi ternyata tidak gue laksanakan. Atau sebaliknya, betapa banyak hal yang seharusnya tidak gue lakukan tapi ternyata gue laksanakan…

Tapi terlepas dari semua, apakah hari ini hari-burung saya atau tidak, gue memang harus bersyukur atas semua yang gue dapat, semua keberhasilan, kegagalan, jatuh bangun (aku mengejarmu…), yang pasti, gue sangat beruntung, punya keluarga dan teman-teman yang merupakan orang-orang terpilih dan terbaik…

HAPPEE BIRD-DAY TO ME…..

14 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. […] kelima: Ga penting seh, tapi besok HARI BURUNG SAYA […]

  2. Makan-makan™
    Selamat Hari Burung…
    *padahal gue kalo ngucapin ultah ke temen juga begitu. selamat hari burung, bukan happy birthday*

  3. Selamat hari burung! :mrgreen:

  4. Burung burung

    makanan Hung, ulang tahun lo

  5. Selamat ultah yah…. panjang umur…..
    Tetap ngeblog…. 🙂

  6. Met ultah Mansup..^ ^ makan2nya gak pake makanan burung kan? *njayus lagi si chie ini*

  7. Ini posting TAHHHUUUNNNN LALLLUUUU!!!!

    BACA DUNK TANGGALNYA!!!!!

    Busyedd dah..

  8. hohoho…ga baca sih khekhekekhe 😛
    tapi tetep. makan-makan™ ntar tanggal 29. kirim ke Jakarta ya. pake tiki ato fedex terserah. yang penting nyampe 😛

  9. Selamat Ulang Tahun ya dil ..

    Semoga panjaaanngg dan laamaaaa … itulah coki2

  10. emang punya burung kamu, dil?

  11. […] part 2 Mei 29, 2007 at 4:24 pm | In Uncategorized | Yah, ulang tahun kedua yang saya rayakan di […]

  12. Selamat hari burung..
    semoga panjang burungnya eh…umurnya 😀

  13. hohoho happy belated bird day 🙂 smoga burungnya ga kna H5N1 ;p

  14. Kalo ngomongin buurung aja, pada semangat ’45…

    Itu dwi, burung saya anti H5N1, kalo H5H baru dia kalah…


Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

