A kejeduk-jeduk moment

26 Mei 2006 pukul 11.20 | Ditulis dalam Uncategorized | Tinggalkan komentar
Akhir – akhir ini gue sering banget terbentur kenapa ya…??

Dua hari lalu, pas keluar dari ATM, siku gue – entah karena terlalu girang gajian dipercepat 3 hari atau karena memang lagi iseng – siku gue itu tanpa alasan menabrakkan dirinya ke pinggiran pintu ATM, rasanya SAAAKIIITTTT…!!!!! Tapi berhubung baru ngambil uang, rasa sakit itu lumayan terobati… Hidup Kapitalis!!!

Trus kemarin, pas gue bersih-bersih kamar, mata kaki gue yang ngambil inisiatif kenalan sama tepian tempat tidur. Padahal, ranjang gue kan warisan dari nenek, tau kan, Ranjang jaman belanda, yang seluruh bagiannya terbuat dari besi baja anti karat, yang bertahan setelah hampir 4 generasi, yang kalo dipentokin ke kaki, rasanya dideskripsikan begini: *&*@#(&*$%(!*@#$!!!!

Nah, tadi barusan pagi, giliran lutut gue kejeduk knalpot motor. Kenapa lutut itu bisa nyampe ke knalpot, itu merupakan salah satu misteri alam yang mungkin tak terpecahkan…

Oh iya gue ingat, sebelumnya jari telunjuk kanan gue kejepit laci pas mau ngambil CD kosong dari dalam.

Well, what ‘s wrong with me…???

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

