a story

18 Mei 2006 pukul 17.20 | Ditulis dalam Uncategorized | Tinggalkan komentar
“Konsekuensi setiap tindakan kita begitu rumit, sehingga, adalah hampir mustahil meramalkan masa depan secara tepat”

Dalam dua hari terakhir, banyak banget yang terjadi, biasanya seh banyak juga yang terjadi tapi ga “nendang” gini. Pertama, Ant – temen gue jadi buron, seperti yang sudah gue ceritain di posting sebelumnya. Ga nyangka banget, dulu gue siaran bareng, jalan bareng, buka puasa bareng, nggodain cewek bareng, bahkan begadang bareng nunggu studio…

Tapi sekarang, kayanya ga mungkin gue bisa ketemu dia dalam kondisi kaya gitu lagi..
Da pernah bisa terbayangkan, bahkan setelah semuanya terjadi..

Trus tadi malam, sepupunya bawel yang kuliah di IAIN mendadak meninggal dunia, Innalillahi Wainnailaihi rojiuun…

Bener2 mendadak. Gue lagi jalan sama bawel sama adenya yang cowok. Pas lagi ketawa2, makan2 habis pulamg dari gramedia, sekitar jam 9 malam mamanya bawel nelp bilangin sepupunya masuk UGD. As I said before, family is Bawel’s number 1 priority, dia langsung panic. Dia langsung pulang, dan tengam malam, sekitar pukul 1 Bawel sms gue, sepupunya dipanggil…

Penyebabnya gue ga tau, tapi cerita bawel sepupunya itu suka ngebunyi’in lehernya. Tau kan? Gue juga sering gitu, matah2in leher gue biar bunyi “krek” gitu, kan enak tuh. Nah, sepupuya bawel itu pas gitu tiba2 pusing dan langsung jatuh. Ga nyadar lagi sampai akhir.

Sampai tadi siang pas gue telpon, bawel masih nangis…

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

