13 Mei 2006

18 Mei 2006 pukul 16.58 | Ditulis dalam Uncategorized | Tinggalkan komentar
I am shocked!!

Temen gue – Ant, jadi buron polisi gara-gara kasus narkoba. Barusan tadi bawel sms ngasih kabar buruk itu. Yang tragis lagi, bawel pertama kali tau pas tadi sore dia baca berita di TVRI, pas berita terakhir tentang Ant yang jadi buron, lengkap dengan fotonya yang di close up! Gue bisa bayangin kagetnya bawel, pas baca berita taunya yang jadi kasus temen sendiri..

Padahal Ant yang gue kenal itu anaknya baik banget. Gue kenal dia waktu sama2 siaran di radio dulu. Dia tenang banget, nyantai tapi sopan, yang gue ingat, dia maniak banget sepakbola, cinta mati sama barito putra. Ga pernah mikir dia bakal gini…

Ceritanya, menurut cerita bawel, polisi menggrebek rumah Ant, dia dituduh bagian dari sindikat pengedar shabu. Tapi pas digrebek, Ant udah ga ada dirumah, yang ada cuma ibunya yang sekrang dibawa ke kantor polisi buat dimintai keterangan. Jadilah sekarang, satu temen gue jadi buron polisi….

Yang parah smsnya om lay, dia berdoa, semoga Ant bisa melarikan diri dan insyaf…

Gue sendiri ga tau mesti bilang apa, sejak awal gue udah menyataan perang sama yang namanya drugs dan segala turunannya. Bukan idealisme, tapi realistis, kalo gue make drugs, apa kagak bangkrut gue nyari duitnya?? Yang ini aja gue mangap2, he..

Tapi sekarang, setelah satu temen gue dituduh pengedar, somehow it hit me so deep. Jujur, banyak juga temen gue yang lain yang make, bahkan yang jadi pengedar, tapi mereka memang “pantas” begitu. Maksudnya, gaya hidup, style, prinsip mereka dan jalan yang mereka ambil memang bikin mereka dekat sama yang begituan. Gue ga peduli, mereka temen gue, selama ga maksa gue kaya mereka, mereka tetap temen gue. Diluar kekurangan mereka itu, mereka tetap teman yang baik..

Tapi kali ini, kasusnya beda, Ant bukan type yang menurut gue bisa terjerumus. Tapi faktanya…?

Yang pasti, sekarang gue ga bisa cuek lagi sama yang namanya drugs, it takes my friends one by one.. I have to do something..

But what…?

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

