KABAR BURUK!

28 April 2006 pukul 20.10 | Ditulis dalam Uncategorized | Tinggalkan komentar
FlashDisk gue ilang!!!

Petaka banget! Di benda kecil mahal item itu tersimpan hasil revisi terbaru skripsi gue yang belum dijilid! Belum lagi file2 penting lain yang ga sempat gue bek-ap di komputer… Gue curiganya itu flashdisk ilangnya di penitipan barang di salah satu supermarket di Banjarmasin yang gue kunjungi kemaren. Waktu itu flashdisk-nya gue masukin kantong jaket, dan jaketnya gue titipin. Tapi pas gue tanya, mas yang jaga malah bengong, dia balik nanya gue: “flashdisk apaan ya mas?”

udah, gue relakan saja benda imut itu lenyap..
Tapi tolong, kalo ada yang nemuin benda persegi panjang ukuran 1 X 3 cm, warnanya item keperakan, kalo dicolokin ke komputer keluar file2 skripsi dan beberapa file lain yang ada nama guenya, PLEASE, KEMBALIKAN KE GUE!!! Gue kasih lo foto terbaru Tukul Arwana sebagai ucapan terima kasih…

tapi penyakit gue memang kaya gini, gue kurang peduli sama properti milik gue sendiri. Flashdisk cuma salah satunya. Yang paling sering lenyap tanpa kabar adalah buku2 dikamar gue. Gue emang hobi baca, dan sejak punya penghasilan sendiri, gue selalu menyisihkan 20 persen dari pendapatan gue tiap bulan buat beli buku, mumpung masih perjaka, belon mikirin keluarga, he..

yang jadi masalah dari buku2 ini adalah kebiasaan gue lupa nulis nama gue sebagai pemilik di buku2 tersebut. Padahal kamar gue kan kamar umum, semua orang boleh masuk, he.. jadinya banyak banget buku2 gue yang sekarang lenyap tak tau dimana, mulai dari yang berat kaya Paulo Coelho sampai yangb serius kaya koleksi komik shinchan gue…

Sudahlah… gue ga begitu mikirin properti gue yang ilang itu. Sesuai prinsip hidup gue selama ini, PATAH TUMBUH HILANG BERGANTI TIADA ROTAN AKAR PUN JADI KASIH IBU SEPANJANG JALAN..!!

Maksudnya? Maksudnya Patah Tumbuh Hilang berganti, gue percaya barang2 gue yang lenyap itu akan dapat diganti dengan yang lebih baik, asal gue bersyukur dan tidak lupa dengan semua yang diberikan Tuhan sama gue

Tiada Rotan Akarpun Jadi artinya gue bisa nyari solusi sementara senadainya gue perlu barang gue yang ilang itu, gue bisa pinjem, nyolong, atau bikin yang darurat-nya dulu, iya kan?

Nah, yang Kasih Ibu Sepanjang Jalan artinya, ketika gue sudah kepepet banget perlu buku atau barang yang ilang itum gue bisa minta duit sama Mami tercinta, buat beli yang baru, he..

Jadi kesimpulan posting kali ini adalah, setelah Flashdisk penting gue itu ilang, gue harus mempersiapkan tata cara minta duit sama Mami buat ganti yang baru, yang lebih besar kapasitasnya, HIDUP GUE!!!

Iklan

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: