Aku Tertipu…

23 April 2006 pukul 21.14 | Ditulis dalam Uncategorized | Tinggalkan komentar
Sekarang, banyak banget orang2 yang mau untung banyak tapi caranya kadang ga bener..
Salah satu contohnya adalah bisnis premium sms yang saat ini marak di Indonesia. Gue ga nyalahin banyaknya bermunculan nomer2 macam 1234, 2234, 2588, 999, atau yang lainnya yang nawarin ringtone, screensaver, nada tunggu, atau gambar dan pilem porno sekalipun saat ini. Itu semua sebagian besar terjadi karena sifat konsumtif kita sendiri.

Yang bikin gue geram (GEERRRRR…AMMMMM!!!) sekarang adalah cara kerja pemilik bisnis itu dalam meraih pelanggan. Mereka sering banget ga jelas dalam memaparkan biaya yang harus dikeluarkan pemilik HP saat ‘membeli’ jualan mereka.

Ini gue alami sendiri, sekitar 1 bulan lalu, HP gue dipinjam sama adek gua yang masih SD itu. Celakanya, waktu itu ada SMS iklan yang meminta penerima ikut program sms lucu dan sms cinta gitu. Adek gue ga tau kalo reply sms itu bayarnya 3000/sms! Dia dengan lugunya mengikuti instruksi sms itu. Akhirnya sampai sekarang hp gue dikirimin sms ga berguna yang tiap kali datang nyedot pulsa gue 3000 rupiah! Lebih parah lagi, ga ada petunjuk gimana cara menghentikan kiriman sms2 itu. gue udah nyoba segala cara, dari ketik UNREG, STOP, REG OFF, OFFREF, sampai FUCK OFF, pernah gue kirim, tapi tetep aja itu sms keparat dateng! Nomer asalnya 2588. Buat yang tau info mengenai tipuan ini, contact gue!!

Iklan

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: