MLM – Multi Level Marketing!!!

22 April 2006 pukul 21.22 | Ditulis dalam Uncategorized | 3 Komentar
Malam minggu neh, orang-orang pada keluyuran bareng pasangan masing2, gue malah di prospek MLM!!

Ceritanya tadi, habis magrib pas gue baru pulang kerja gue ada janji ama Elan (itu lho, temen gue SMA yang dulu sempet gue gila2in). Dia udah sejak 4 hari terakhir ini neror gue buat ketemuan, bukan untuk menyambung kembali cerita lama (chieee), tapi dia mau ngajakin gue jadi downline-nya dia di MLM T**NSHI! Dia ga tau, gue udah sejak lama menyatakan alergi terhadap yang namanya MLM…

Tapi karena ini teman lama (bekas ditaksir pula..!) gue pun terpaksa mau ketemuan. Setelah pamit sama Bawel (demi menunjukkan kepada dunia kalo gue juga bisa setia – tsaah! – ) gue pun ketemuan ama Elan di Texas FC, kebetulan gue belum makan sejak dari kantor.

Setelah ngobrol ngalor-ngidul, mulailah si elan membuka pembicaraan tentang MLM-nya, gue langsung menyediakan segala persiapan untuk menghindari kalo2 gue muntah pas ditengah prospek, he..

Ga perlu gue ceritakan gimana segala keuntungan MLM yang diungkapkan Elan, it’s a boring thing.. Gue cuma mau cerita, gimana perasaan gue malam ini..

Elan, elan, gue itu naksir lo sepanjang 3 tahun kita di SMU, trus kita ga ketemu lagi ampe 6 tahun kemudian, dan sekarang, setelah kita ketemu, dikau malah mengenalkan diriku dengan MLM-mu tercinta… Tak terbayang hancurnya hatiku… KAGAK NAHAANN…

Mana tadi Bawel ngomong mau ikutan MLM juga, dan nampaknya gue adalah korban pertamanya yang demi cinta harus jadi downlinenya si Bawel, apa dosaku hingga begini…??

3 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Makanyaa, jangan gak suka sama sesuatu terlalu berlebihan .. tar malah suka ‘kedapetan’ :p

  2. ealahhh…ini mau mrospek apa malah mau curhat? kakakakaka!

  3. Ha ha ha, nih kukasih post Soal MLM


Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

