TUYUL!!!

19 April 2006 pukul 10.19 | Ditulis dalam Uncategorized | 5 Komentar
Kalian percaya ga, kalo tuyul itu ada?

Bukan apa-apa, barusan tadi gue mbongkar celengan Batman gue, mau gue pindah ke bank aja. Perasaan seh isinya pasti lebih dari 2jt, tapi pas gue itung2, ternyata cuma 1,3 lebih dikit gitu! Padahal gue yakin gue banyak banget nabungnya.
Memang, kalo cuma itu seh, belum bisa menggoyahkan ketidak percayaan gue sama yang begituan. Yang jadi masalah, gue ingat banget beberapa kali gue masukin lembar ratusan ribu ke dalam celengan Batman gue itu. Tapi pas tadi gue buka, ga ada selembar pun duit 100 ribu di dalamnya! Gue udah pake logika semampunya tapi ga ada kesimpulan laen selain, ADA TUYUL!!

Bukan masalah duit-nya yang bikin gue ga bisa tidur sekarang, tapi masalah keyakinan gue selama ini, kalo pasti ada penjelasan yang logis dari semua kejadian. Yang pasti, gue ingat banget masukin duit ratusan ribu itu!

Trus ade gue cerita, tetangga seberang rumah juga pernah ngalamin yang kaya gini. Katanya dia mbongkar tabungan sama kaya gue, tapi duit 100 ribu yang dia masukin juga pada ilang!

Nah lu! Ada yang bisa bantu gue nyari penjelasan yang masuk akal…?

Pas gue cerita sama mami papi, mereka pada ketawa, tapi sambil nyaranin gitu, lain kali hati2, trus segala macem konon pun keluar, konon kata mami kalo mau nabung ga diambil tuyul, di dalam celengannya dimasukin bawang merah (kalo bawang putih kan buat vampir ya??), kata papi sebaiknya sebelum nabung di itung dulu duitnya yang mau dimasukin, biar ingat ntar pas mbobol (sama juga gue ga nabung di rumah, niatnya kan biar ntar pas mbobol ada unsur surprisenya gitu!) Adek gue yang cewe nyaranin katanya kalo mau ga ada tuyul lagi miara penyu di rumah! (KACO ABIS!!)

Akhirnya gue putuskan lain kali pas gue nabung, di celengannya gue masukin kertas bertuliskan “SESAMA TUYUL DILARANG SALING MENDAHULUI!”
Semoga sang tuyul sadar…

Iklan

5 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Kalo mau duitnya ga diambil Tuyul, tabungin aja di Bank … 😀
    Ada Jaminan Tuyulnya loh 😛

  2. untuk para pejuang kebenaran,janganlah kita larut pada keterpurukan yang akan membuat kita semakin jatuh dan lemah pada kenyataan……MERDEKA atau MATI!!!!!!!!!!!!!!!!!.

  3. KLK;O;9-P9;
    =
    ]76-==]O79X,. JHM ,L
    }[][
    P'[O
    LILU;IO89.IHMEK457,.
    O.JGJJ.KKHI78JKJ
    LLLL………,

  4. TUYUL yang paling pinter cari duit ya TUYUL ARWANA

  5. tuyul y..?
    gw blm pernah liat langsung pi klw dri TV udh..
    boleh juga tu idena..
    sesma tuyul g bleh saling mendahului..
    wkkwk
    (http://rior06.student.ipb.ac.id)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: