Setelah Kawinannya a’a Dewi

19 April 2006 pukul 10.12 | Ditulis dalam Uncategorized | Tinggalkan komentar

Well, it’s 2 o’clock at the morning..
Ngantuk banget! Sambil nonton American Idol neh. Kok beda banget sama yang versi Indonesia-nya ya? Kalo yang Indo version ga ada gregetnya! Masalah budaya kali yee..? Tau ah, udah terlalu ngantuk buat mikir yang jelek2 tentang Indonesia, he..

Tadi malam asik banget! Ketemu sama temen2 lama! Memories are always beautiful…
Ketemu anak-anak Smu 7 di kawinannya A’a Dewi. Kawinnya di outdoor swisbell hotel gitu, tapi sayang, prilaku tamunya tetep Banjar Asli, jadi pada bingung di kasih acara ala standing party gitu, he.. Trus, pikiran gue ama temen2 ga jauh daripada sebuah pertanyaan “Makannya kapan neh??”

Gue ngajak Bawel, niatnya seh biar ada temen, gue mikirnya bakal boring di acara kawinan gitu, taunya, it was a mistake! Temen2 gue pada banyak yang datang, jadinya Bawel rada terlupakan gitu.. Sorry hunny, hope you understand it, I miss my friends..

Ada Arul, Herry, Ali, Fuad, Hendrik, Nanda, Elsa, Rika, Rima, Irli, Amel, Ory, sama Elan, long time no see… Jadi kaya reunian gitu, tukar2an nomer HP, nanya2 kegiatan, seru pokoknya! Buat elo yang masih SMA, gue saranin, lewatkan waktu sama2 temen2mu sesering mungkin, it might be the sweetest memory in your life. Kadang gue nyesal, kenapa waktu SMA jarang ngumpul ama anak2, sekarang sumpah, hidup gue boring abis! Pokoknya, enjoy your school men! The hell with ujian nasional atau standar nilai atau apapun yang mengganggu pertemanan kalian…! VIVA SMA!!

Trus habis dari A’a Dewi, gue ke Dewi yang lain, Dewi yang kotabaru, dia ngajak anak2 kampus 2000 ngumpul di Cemara. Emang lama seh, anak2 kampus ga ngumpul bareng gitu, ga ngapa2in, cuma makan2 di rumahnya sepupu dewi, ada Dewi, Dali, Joko, Yury, Lala, sama Wayan. Yang lain pada ga bisa datang, malam banget seh ngumpulnya. Gue aja pulang baru jam 1 tadi. Lumayan, bagi2 pengalaman Dewi sama Lala pas ikutan test CPNS, kasian banget! Ga tau, kenapa orang2 pada mimpi banget jadi PNS ya? Mungkin karena PNS itu kerjanya gampang, datang bisa telat, di kantor suka da ada kerjaan, ngerumpi, pulang cepet, gaji pasti, tunjangan ada, libur banyak, HOREE!! I love PNS!!

Udah ngantuk banget! Gue cuma mau bilang, sometimes suka ga nyadar kalo ternyata gue punya banyak teman baik, yang sudah lewatin banyak sama2, gue harap, jalan hidup, semua masalah, peristiwa, apapun yang terjadi, ga merubah apa yang ada antara gue dan teman2 gue…

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

