Malu, Malu..

12 April 2006 pukul 14.28 | Ditulis dalam Uncategorized | 2 Komentar

Gue belum pernah cerita tentang bawel ya..

Bukan apa-apa, tapi karena memang susah banget nyari kata-kata yang tepat buat mendeskripsikan keindahan dia.
She’s my lovely pretty angel…

Dia cewek yang bener-bener bisa bikin gue ngerasa berharga, that’s the truth!
jangan kira gue gampang bilang ini, it’s embarrassing, uneasy to talk, but it’s the truth.. Pernah ngerasa dicintaikan? Yang sepenuh hati? Belum?? Poor you… Gue cuma bisa bilang, that’s what I fell with Bawel… it’s beautiful feeling, you have to feel it yourself..

Cukup jambu jambuannya (eh, gue baru tau kalo bahasa inggrisnya jambu itu rose-apple, lucu ya..? Kalo menurut gue seh cocok tuh ama istilah yang di pake anak2. Kalo romantis kan identik dengan mawar, kalo kelewat romantis, JAMBU! He…)

Bawel itu sekarang sibuk banget! Dia siaran di satu radio anak muda, 5 jam sehari, trus beberapa kali seminggu gitu, dia jadi news reader, atau apa gitu istilahnya, yang baca berita di tipi itu lho! Baca berita di TV daerah gitu deh! Masuk selebritis local juga, he… Walau levelnya masih jauh di bawah Daniella Concheta-nya metro tipi.

Yang jadi masalah, kuliahnya belum kelar! Malah semester sekarang pas lagi sibuk2nya, gue udah bilang, kalo bisa prioritaskan kuliah, tapi mau gimana, potensinya kelewat besar kalo cuma buat dipake duduk2 di kampus, ndengerin dosen yang beberapa diantaranya ga pantas jadi dosen, kan sayang… Da papa deh, asal bisa jaga diri aja. Tapi yang jadi korban gue juga, susah banget nyari waktu ketemuan, gue kan kerja juga.

Kadang kalo udah kelewat lama da ketemu yang intens, kita berantem, seru! He.. gue seh nganggap biasa aja omel2an gitu, tapi bawel kadang kelewat pake perasaan, jadi malah bikin masalahnya tambah runyam. Sering seh, kita ngomong “udah, sampai di sini aja!” “bosan!” “cape!” “Lo ga pernah ngerti gue!” etc.. Tapi paling lama 30 menit, gue pasti nyadar lagi, ninggalin bawel bakalan jadi salah satu kerugian terbesar plus kebodohan terbesar dalam hidup gue…

Gue nyadar, banyak banget yang ngiri sama kita bedua, ceweknya cantik cowonya gagah, siapa yang ga ngiri coba, mungkin yang paling mendekati cuma pasangan Brat pitt ama Jeniffer Aniston dulu (gue ga pernah ngerestuin hubungan sepupu gue Brat itu ama Angelina Jolie, never ever Brat! Idiot aja milih Jolie daripada Aniston, jolie cuma menang di p*y*d*r*!), atau yang sekarang masih nyambung, kaya Tom sama Katie lah..

Kemaren aja ada yang nekad ngelamar bawel, padahal bawel-nya aja belum pernah ketemu ama orangnya, tu orang nekad aja kerumah ketemu ama ortunya, minta kawin, AMPUN DAH!! Gila kali tu orang, maen lamar aja, dipikirnya bawel perusahaan batubara! Belum lagi sms2 dari cowo2 yang kaga kenal malu!
HEI! I’M HERE! I’M HERE! (waving my hand… yu-huuu…) I’M HER BOY, DON’T YOU ALL REALIZED IT??

Tapi sama kaya cewe pada umumnya, bawel doyan banget shopping, doyan beli barang yang sebenarnya da perlu, kemakan merk, kemakan iklan, huff… iya kalo calon suaminya kaya, kalokere kaya gue?? Kan seringan gue yang minta bayarin jadinya?? (nyengir setan, he…)
Trus yang kadang bikin kesel, dia family-minded banget! Gue ga pernah jadi prioritas kalo udah saingan ama acara keluarga-nya, tapi da papa lah…

Just wanna say, lucky guys in the world! Say welcome to another member of you! Me!

Iklan

2 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. HWAAAAAA.. Satu postingan tentang aku!! Biasanya da pernah lebih dari satu kata.. Sampe kaget nenh, da tau mau bilang apa selain; EMANG BENER YA AKU GITU??? He, he, he.. THANKS A LOT bang..

    Neng(yang katanya BAWEL)

  2. duaa *setelah Joesatch*


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: