Gue Liat Pertanda… WASPADALAH!!

12 April 2006 pukul 14.28 | Ditulis dalam Uncategorized | 1 Komentar

Gosh! Bener kata bawel, ga adakah orang-orang di sekeliling kami yang ga nikah saat ini??

Baru minggu kemaren, 2 orang temen kantor gue merit, minggu ini, kakak sepupu gue nikah, bareng ama dua tetangga gue, nikah juga, seninnya, adek sepupu gue yang nikah, sekarang, gue dapat undangan dari si dewi, temen SMU gue, mau kawinan di swissbel hotel malam minggu depan. Tadi bawel sms, ada undangan, kaka temennya nikah, sebelumnya, temennya farmasinya juga mau nikah juga. Trus, katanya ada penyiar temennya yang juga mau kawin minggu ini. Eh, tadi barusan wayan ngasih tau, emma – temen kuliah gue – mau kawin minggu depan…!

Damn!! What the meaning of this all..??? (Paniccc….!!)

1 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Ayoo, makanya cepet-cepet aja nyusul 😛


Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

