BALADA SABUN CUCI

12 April 2006 pukul 14.28 | Ditulis dalam Uncategorized | Tinggalkan komentar

Gue itu orangnya suka ga nyadar! Gue baru nyadar ini sekarang (Tuh kan,,)

Sering gue kelayapan kesana kemari trus tiba2 lupa apa tujuan gue kelayapan itu, he..
Pernah juga gue di dapur, megang sendok ama gelas, buka kemasan kopi instan, udah mau nyendok gula pas tiba-tiba nyadar kalo gue ke dapur tadi sebenarnya mau bikin mi instan! Damn!

Trus barusan tadi pagi, ceritanya gue lagi nyuci pake mesin cuci, semua kostum yang sudah beraroma potasium benzana itu udah gue masukin ke mesin cuci. Celakanya, sabun cuci ternyata abis, setelah gue longok2 ke tempat biasanya mami naroh sabun tetep ga ketemu gue pun pasrah. Berhubung gue malas beli, gue pake shampo ama face-cleanser buat nyuci baju, he.. sama aja ada buihnya kan?

Sambil nunggu segala baju dan celana gue itu diputer-puter di dalam mesin cuci, gue melamun di depan mesinnya sekalian melatih range vocal gue dengan menyanyikan Bdg 19 Okt-nya serieus. Sambil ga nyadar, gue terusin nyuci, pakaian yang udah diputer gue masukin lagi buat di bilas, trus pakaian kotor lain gue masukin lagi buat di cuci.. Sambil gitu, pikiran gua masih mikir “aduh sabun kenapa ga ada pas gue mau nyuci..?”.

Tetep sambil ga nyadar, mata gue terarah ke depan, ada tulisan pisahkan cucian yang mudah luntur, ada juga tulisan masukkan cukup satu takaran, tulisan yang laen rendam cucian selama 30 menit atau lebih untuk cucian yang sangat kotor. Hampir 15 menit lebih gue baca2 tulisan di depan gue itu dengan tetep menyesali tidak adanya sabun pas gue lagi nyuci, sampai akhirnya, gue nyadar, YANG GUE BACA DARI TADI ITU ADALAH INSTRUKSI YANG ADA PADA SEBUAH SABUN CUCI!! ADA SEBUNGKUS SABUN CUCI DI DEPAN MATA GUE!! DIGANTUNG TEPAT DI DINDING DI ATAS MESIN CUCI!!!

MAMIIII, KENAPA NAROH SABUN GA DI TEMPAT BIASA..???

At the end, aroma pakaian gue beberapa hari ke depan bakal mirip sama aroma rambut adik gue,,,

Iklan

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: