Fadil Spd

5 April 2006 pukul 16.18 | Ditulis dalam Uncategorized | Tinggalkan komentar


Selamat Datang, ucapkan salam pada sang wisudawan baru kalian, FADIL SPD!!!

Yep! Tanggal 22 Maret kemaren gue wisuda, akhirnya! Setelah enam, ENAM! tahun kuliah kagak jelas juntrungan akhirnya gue lulus!! Perasaannya gimana ya? Yang pasti gue bersukur, satu kewajiban dalam hidup gue sudah terlaksana. Tapi selebihnya biasa aja tuh, wisuda cuma satu tahapan dalam hidup yang gue lalui, bakal banyak lagi beban-beban yang mesti gue pikul (saela, bahasanya). Masih banyak pilihan-pilihan yang harus gue buat, langkah-langkah yang mesti dijalankan, cinta-cinta yang mesti gue raih, di karawang bekasi! mereka yang terbaring disini, di sela-sela… (Sorry, terbawa suasana..)

Gue wisuda bareng Amet. Walau kadang bosan (he, sori ndul) tapi entah kenapa kita kok bisa bareng trus ya..? hidup memang da bisa diprediksi, gue sepenuh hati berharap punya partner kuliah yang keren, minimal bisa ngimbangin gue, yang cool, yang kaya, tapi dapatnya Amet, ya mau gimana lagi… (GLEPAK!! PLETAK!! Ampun ndul!)

Tapi bener juga, pertama ketemuan amet, kagak nyangka bakal gini, kita udah sekolah bareng sejak SMP 3, trus SMA 7, trus kuliah di jurusan dan angkatan yang sama, lulus bareng2, eh sekarang kerja juga satu kantor! Kita memang tak terpisahkan teman.. (Muntah, muntah..)

Tapi ngomongin amet, kemarin kita habis berduka cita, satu dari si kembar hasil buah cintanya sama reni (gue abis baca buku apa seh?? Kenapa gaya bahasanya jadi jadul gini??) meninggal dunia, Innalillah.. Belum nyampe 3 hari usianya, lahirnya emang premature seh, kembar lagi, mana si reni kan kecil gitu. By the way, itu yang terbaik yang Tuhan kasih buat kita, gue yakin..

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

