Dari Bali

12 Maret 2006 pukul 17.17 | Ditulis dalam Uncategorized | Tinggalkan komentar

Dari Bali neh, dapat jatah jalan-jalan sama kantor. Nebeng duit pemko seh, tapi at least, BALI!!!

Berangkatnya kamis 081205 kemaren, ampe pulang senin 121205. 4 hari, tapi lamaan dijalan kayanya. Bayangin aja, Surabaya Bali naik bis pariwisata sekali jalan 15 jam!! Kambuh, kambuh dah ambeien gue!

Tapi asik juga, jalan tanpa keluar duit. Ada seh, habis berapa juta lebih gitu buat oleh2, ga enak kalo pulang dengan tangan hampa, ciee..

Kamis siang nyampe Surabaya kita langsung cabut ke Bali, yang ikut ada 15 orang, Staf Humas Pemko sama wartawan berapa orang gitu. Cuma sayangnya yang ikut wartawan interpet semua, kecuali gue. Pake nelpon pejabat minta duit, trus sepanjang jalan omongannya ga jauh dari selangkangan! Ampun dah, bertentangan sama nurani jadinya…

Nyampe denpasar jam 3 subuh , eh tapi sebelumnya pas dibandara gue datang kepagian. Tiba di bandara jam 7 pagi, pesawatnya baru take off jam 11!! Norak banget ya… Lumutan pokoknya nunggunya, ampe bau-bau basi gitu.

Di hotel langsung tidur. Jam 9 pagi gue dibangunin, jalan2 bareng travel gitu. Ada pemandunya, jadi ga bebas. Untung sorenya gue bisa kabur jalan ke joger sendiri, beli2 kaos sama souvenir buat kiky gitu. Selesainya langsung cabut ke kuta, liat bule pamer bemper,he..

Sabtunya ke tanah lot, trus sorenya langsung balik surabaya, naik bis lagi ampe tengah malam. Nginap di hotel di Ampel, gila, AC kamar gue beraroma kaos kaki!! Rusak kayanya air supply punya hotel. Jadi deh gue langsung sakit, udara ga sehat gitu dihirup 2 hari dua malam gimana da kolaps coba.

Eh, tapi di surabaya gue puas jalan2 sendiri. Tujuan pertama yang sudah ada di otak sejak dari Banjarmasin adalah, ke Tunjungan Plasa nonton filmnya Harry Potter and the goblet of fire!! Udah 15 taon ga masuk bioskop!! Banjarmasin keparat emang, pake kerusuhan yang bakar2 twentyone segala, yang rugi kan kita juga! Karena urdu di bioskop, gue sempat salah masuk ke toilet cewe, tengsin tapi sok kool,he.. Yang celaka lagi, film mulai jam 3 sore, gue beli tiket sejak jam 11! Hobi banget on time ya..

Yang pasti Alhamdulillah gue dah di Banjarmasin lagi, selamat, bawa banyak oleh2 biar masih ada yang ngambek gara2 ga dapat. Not my fault, gue kan berangkat ga cuma nyariin mereka oleh2! Hidup gue!!

Terima Kasih Baliku deh!!

Ntar gue sambung cerita pas gue di bali…

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

