Curhat gue taun lalu…

12 Maret 2006 pukul 17.15 | Ditulis dalam Uncategorized | Tinggalkan komentar

Huff… Cape…
Sialan nih pengambil kebijakan kampus! Ngasih batas waktu ga kira-kira, 3 hari lagi harus selesai?!?!?!!? Gila aja, mana mesti kerja lagi! Pilkada pasti ada liputan khususnya, SELAMAT BERSENANG-SENANG FADIL!!!!

Salah juga seh, kenapa ga dari kemaren ngerjainnya, kebiasaan mahasiswa.. Energinya keluar di saat saat terdesak, kaya Super Saiya,he…

Sekarang piye??? Mau ngerjain, otak pada bebal mulu.. ga enak ngerjain kaya dikejar-kejar gini..

Kayanya mesti ada target waktu neh…

Selasa 280605, Ngerjain sampai BAB 4 Kelar!!
Malamnya, Ngerjain lagi!
Rabu, siang liputan
Malamnya, ngerjai lagi
Kamis, PILKADA!! Ampe malam kali..
Malamnya, kecapean…
Jumat, Siang liputan
Malamnya, ngerjain, finishing mudahan
Minggu, Check and Recheck

Senin, Siang ke Kampus, check kondisi, cari Pa Mu’in konsul
Selasa, Revisi
Rabu, Kekampus, daftar? Cari Pa Muin lagi
Kamis, Last Preparation
Jumat, Finalization!!!

Tentang Skripsi
1. Check novel sekali lagi, cari idioms yang mungkin kelewatan
2. Cari bahan lebih banyak, khususnya terkait idioms
3. Masukan ke Skripsi
4. Ngerjain 4.3 kira-kira 2 hari full
5. Ngerjain 4.4 kira-kira 1 hari
6. Ngerjain BAB 5, kira-kira ½ Hari
7. Tuntung, Kura-kura deh….

(Faktanya, sampe 9 bulan setelah gue nulis ini, gue masih berkutat dengan skripsi, he…)

Iklan

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: