Panik neh…!! Kiriman berita dari jakarta ngadat!…

11 Maret 2006 pukul 17.27 | Ditulis dalam Uncategorized | 1 Komentar

Panik neh…!!
Kiriman berita dari jakarta ngadat! Terpaksa gue re-write dari Internet dll, kan cape juga tuh, mana harus diterjemahin dulu…

Tapi da papa lah, sambil mosting ini, he..

Tadi gue wawancara gubernur, via telpon seh, tapi adalah sebuah rekor besar bapak yang usah ngomong itu akhirnya mau diwawancarai! (Ga juga seh, cuma pas gue telpon biasanya tu bapak sibuk mulu..!)

Ngomongin wawancara jadi ingat cerita si H5H, minggu kemaren dia sama wartawan2 laen wawancara kepala dinas kehutanan. Diantara mereka ada satu respondennya media indonesia – Denny. Rupanya waktu itu Denny ini lagi cegukan (baca: Hiccups). Jadinya lucu banget pas dia nanya bapak kepala dinas, kepotong2 sama cegukannya gitu. Wartawan yang laen juga pada setengah mati nahan ketawa. Abisnya lucu banget!

Gue denger di rekaman mp3nya wawancara H5H….
Denny : Jadi gima – hiks – pak sama ilegal log – hiks – ging di sini?
Bapak Kepala Dinas Kehutanan: – (pengen ketawa juga tapi jaga wibawa) ya begitulah… bla.. bla.. bla..
Denny : trus sama bah – hiks – hiks – an baku perusaha – hiks – kayu pak?
KepDin : (Masih Jaim) kita upayakan
Denny : hiks – hiks – (Wartawan laen pada ketawa, dan wawancarapun berjalan kacau, he…)
si Denny masih maksa tapi buat wawancara, maklum ngejar setoran. Tapi gue ga tahan lagi ngedengerinnya, kaco abis!

Iklan

1 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. iseng neh, ngirim comment.. Boleh ya?? Bang, bener ya cerita soal wartawan cegukan itu? Sial banget, gmana beritanya tuh?!?! Eh, thanx for inspiring me to make my own blog. You’re really an inspiration for me..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: