Gue ingat password!!

5 Maret 2006 pukul 20.48 | Ditulis dalam Uncategorized | Tinggalkan komentar

Ternyata gue masih ingat password blog ini, jadilah kita bersama-sama lagi, turut berduka cita..

Mau cerita neh, tadi gue baca blognya si cewekbawel, jadi terharu (Huahahahaha…) Ga, serius, ga nyangka ternya sampe segitunya, gue kira cuma gue aja.. (bingung kan? makanya buka deh cewekbawel.blogspot.com).

Apalagi ya? Oh iya, tadi gue kerja – hari minggu getho lho! – lumayan seh, da sibuk-sibuk banget, tapi bosan juga kalo cuma duduk2 gitu, trus ada berita soal anggota DPRD di tempat gue minta naikkin tunjangan rumah dinas mereka, ga banyak seh, dari yang awalnya 4 juta sebulan jadi 8 juta sebulan (ga banyak pala lo aspal!). Mereka gampang banget minta duit yang diambil dari duit kita2 juga itu, yang kita keluarn tiap kali parkir, makan di fried chicken (PPN 10 persen), atawa pas bayar rekening macem2. Ga tanggung2, 8 juta kali 45 orang anggota dewan, itu diluar gaji mereka yang katanya seh ampe 15 jutaan, belum lagi biaya rapat mereka, biaya telpon mereka, mobil dinas mereka, study banding mereka, ampe mereka take a pee di toilet umum kita kali yang bayarin…

trus gue jai ingat berita sebelumnya, dua hari yang lalu kalo ga salah, satu keluarga keracunan gara2 makan nasi basi sisa orang, kenapa mereka mau makan nasi basi, karena iseng? Kaga! Gara2 si bapak bener2 ga punya duit buat beli makan!!

Mudahan anggota dewan yang terhormat baca ini, tapi gue pesimis.. gue ga yakin mereka bisa main internet! Serius!!

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

