Mulai aja deh

4 Maret 2006 pukul 18.02 | Ditulis dalam Uncategorized | 4 Komentar

Gue bikin Blog! Huhuy! gara-gara baca bukunya radith neh, yang kambingjantan itu lo..
Tapi sejak lama emang pengen coba nulis ko, siapa tau suatu hari nanti gue jadi orang terkenal, artis atau ilmuan gitu yang akhirnya blog ini jadi bagian dari sejarah umat manusia..
Atau siapa tau juga setelah posting pertama ini gue lupa password gue atau lupa nama blog gue, dan tulisan ini jadi yang pertama juga yang terakhir, he..

Gue Fadil, anak kuliahan yang masih berjibaku dengan skripsi, judul skripsi gue “a study of idioms with magical terminology in harry potter and the order of the phoenix” keren kan? Kenapa Heri Poter? Karena gue suka itu buku, yang english version-nya tapi, yang terjemahan indo-nya payah! Kenapa juga idiom? karena gue suka juga sama linguistics.

Apalagi ya, oh, gue juga kerja di salah satu radio pemberitaan gitu, as a reporter, jadi kerjaannya, muter2 kagak jelas nyari berita, cape seh kadang, tapi enak kerja gini, ga terikat ama meja kantor.

Itu dulu, ntar disambung lagi kalo ingat..

Iklan

4 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Misi Fadil,, 😀

    Ma lagi kena virus ngoprek arsip lama orang orang nih,, sekalian komen di post perdananya,, 😛

    heran deh sampe jadi marathon ke mana mana buat komen di tempat perdananya,,

    *baca tulisannya*
    tapi kan sekarang u.dah lu.lus,, :mrgreen:

  2. saya komen kedua XXX horeee

  3. @ Ma
    Buset, hebat ma, saya aja lupa pernah nulis ginian…

    @ warmorning

    Selamat! Selamat! Hadiahnya ambil nanti…

  4. […] Postingan pertama saya bertanggal 4 maret 2006. Mengambil jatah gratisan di blogspot, dengan nick manusiasuper saya menulis. Isi postingnya masih sama seperti sekarang tentang aktivitas harian, cerita tidak bermutu dan beberapa ide tidak penting. […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: