ADA APA DENGAN DEWA 19 DAN YAHUDI ??

12 Maret 2006 pukul 17.10 | Ditulis dalam Uncategorized | 150 Komentar

Kemaren gue dapet email dari temen, formard dari manaaa gitu..
Ga pernah tertarik seh sama yang namanya propaganda, tapi yang satu ini menurut gue lumayan pantas buat dibaca. Ga ada maksud apa2, sorry buat Dhani dan Dewa, atau Baladewa, gue suka lagu2 dewa juga kok, sumpe, apalagi yang kirana sama restoe boemi. Ini cuma sekedar bagi2 informasi biar kita mikir.. Ga semua yang lo denger itu bener…!

Here the posting:

ADA APA DENGAN DEWA 19 DAN YAHUDI ??

Mengapa dalam album – album grup musik Dewa 19 banyak simbol aneh??
Apakah benar Ahmad Dhani keturunan Yahudi??,
Apa yang sebenarnya terkandung dalam lirik2 lagu Dewa 19??

Sebenarnya saya (penulis) tidak terlalu ambil pusing dengan pertanyaan2 diatas, tetapi setelah mencermati buku berjudul “Fakta & Data Yahudi di Indonesia” karangan Ridwan Saidi & Rizki Ridyasmara (Februari 2006) dan buku “Talmud, Kitab Hitam Yahudi Yang menggemparkan“ karangan M.A Syarkawi (cetakan edisi Indonesia, 2005). Saya merasa mempunyai beban moral untuk menyebarluaskan informasi ini kepada public, karena melihat sepertinya hanya kalangan tertentu di Indonesia yang paham tentang bahaya Yahudi. Dengan tulisan ini , saya berharap lebih banyak pihak yang concern.
Sebelum membahas tentang group musik Dewa, saya akan memberikan kutipan yang saya ambil dari buku (Talmud,……) diatas:
1. Bangsa Lain Selain Yahudi adalah Bagaikan Binatang
• Dalam Kitab Talmud Yerusalem halaman 94 disebutkan:“Air mani yang darinya tercipta bangsa-bangsa lain yang berada diluar agama yahudi adalah air mani kuda”
• Dalam Midrash Talpioth (Vol 225d) dijelaskan bahwa kaum non Yahudi adalah hanya berbeda bentuk dengan binatang.
• Kitab Zohar (I,131a) …sejak adanya mereka, maka dari itu, semua manusia non Yahudi mengotori alam, karena roh mereka lahir dari bagian yang najis.
• Sanhendrin (74b) Tosepoth berbunyi: Hubungan seksual orang Goim (orang non Yahudi) adalah seperti hubungan seksual binatang.
• Talmud, Kitab 6 Bab 8 butir ke 9: Sesungguhnya Talmud mewajibkan atas setiap orang yahudi untuk melaknat orang Kristen tiga kali dalam sehari, dan berdoa agar membasmi dan menghancurkan raja-raja serta para pemimpin mereka. Juga diwajibkan kepada orang Yahudi untuk merampas harta mereka dengan cara apapun.

2) Bangsa Yahudi mempunyai rencana besar untuk menguasai seluruh umat manusia dimuka bumi, kemudian membuat mereka bertindak secara sadar atau tidak sadar menjadi pelayan Yahudi yang derajatnya dianggap sama dengan binatang.

3) Banyak strategi yang dilancarkan oleh kaum Yahudi yang berkedok Kemanusiaan, Dialog Lintas Agama, Hak Asasi Manusia, Bea Siswa, Penyebar luasan simbol Yahudi dll, yang semuanya merupakan tak-tik belaka untuk meraih tujuan akhir mereka.

Strategi penyebarluasan simbol Yahudi di masyarakat kita ternyata sudah dalam tahap yang memprihatinkan. Simbol Yahudi tanpa sadar telah di gunakan pada aksesories, kaos, cover kaset dll.
Kita sudah mengetahui bahwa sebuah simbol / gambar bisa berarti lebih dari seribu kata kata.
Ternyata, salah satu grup musik papan atas di Indonesia yaitu DEWA telah secara konsisten menyebarkan simbol Yahudi dari mulai album pertama mereka DEWA 19 (1992), TERBAIK–TERBAIK (1995), THE BEST OF DEWA 19 (1999), BINTANG LIMA (2000), CINTAILAH CINTA (2002), ATAS NAMA CINTA I & II ( 2004), dan LASKAR CINTA (2004)

Simbol Yahudi dengan cerdik diletakkan dengan berbagai cara dan hanya bisa dilihat dengan cara cara tertentu. Ada yang dibuat terbalik, disamarkan, diputar dan hanya bisa dibaca didepan cermin
Sebelum membahas lebih jauh tentang simbol, kita perlu ketahui siapa sebenarnya Ahmad Dhani Manaf, sang komadan grup musik ini.

Dalam Album Laskar Cinta, Dhani menulis sebagai berikut :
DHANI THANKS TO : ….., JAN PIETER FREDERICH KOHLER ( THANKS FOR THE GEN ) …, Siapakah JAN PIETER FREDERICH KOHLER??
Merunut silsilah keluarga, pemilik nama tersebut ternyata ayah dari ibu kandung Ahmad Dhani, alias kakeknya. Ibunya sendiri bernama Joyce Theresia Pamela Kohler. Jan Pieter Frederich Kohler adalah orang Yahudi Jerman.
Secara jujur Dhani berterima kasih atas gen Yahudi yang ia terima dari sang kakek. (THANKS FOR THE GEN). Bisa jadi karena kebanggaannya mewarisi gen dari opa-nya.

A. SIMBOL-SIMBOL YAHUDI YANG BANYAK TERDAPAT PADA ALBUM DEWA:
1) Dhani sering tampil dipanggung dengan memakai kalung Bintang David (simbol Zionis-Israel).
2) Pada cover album pertama DEWA 19, terdapat gambar Piramida Tak Sempurna (Unfinished Pyramid). Piramida tersebut terpancung dibagian ujungnya. Lambang tersebut sudah dikenal luas sebagai salah satu lambang Yahudi (lambang gerakan Masonis – salah satu organisasi Yahudi, dan juga lambang tsb pada uang 1 dollar Amerika). Dan untuk diingat, dalam mitologi Judaisme angka “19” dikenal sebagai “Dark Star” (Bintang Kegelapan).
Jika dicermati dengan seksama, cobalah untuk memperbesar gambar puncak pyramid yang ditutupi kabut (misalnya dengan program Windows Picture & Fax Viewer, puncak piramid itu di zoom-in (+) beberapa kali), maka terlihat dipuncak piramid itu-walau agak samar, ada sesuatu yang tidak lancip, malah berwarna gelap yang cenderung berbentuk bulat yang bisa jadi merupakan bola, lingkaran, atau juga bisa sebuah mata.
3) Dalam album “TERBAIK TERBAIK”, Pertama, secara jelas dimuat simbol Dewa Ra (Dewa matahari dalam mitologi Mesir Kuno). Dalam agama Yahudi (Judaisme) Dewa Ra diklaim sebagi salah satu Tuhan mereka. Pada Sinagog (rumah ibadah Yahudi) lambang ini lazim di pajang.
Kedua, terdapat pula lembaran satu Protocol Of Zions (Ayat-ayat Iblis) dalam bahasa Ibrani. Untuk menyamarkan, Protocol of Zions dalam cover album ini diletakkan secara terbalik horizontal. Yang sisi kiri dipindah kekanan dan sebaliknya. Untuk membacanya hadapkan dulu ke depan cermin.
Ketiga, terdapat foto empat personil Dewa tengah berdiri dibawah gambar lingkaran dengan satu titik di tengahnya (Circle with a dot), gambar ini dikenal sebagai symboll occultism/organ perempuan yang merupakan gerakan pemuja setan dan dianggap juga sebagai penjelmaan simbol mata setan(The Evil Eye),. Berikut ini cuplikan dari Bulletin Masonis (organisasi Yahudi):
Since the Satanist worships the Sex Act, he must have a symbol of the female organ, to go along with male organ- the Obelisk. And , indeed, Satanist do have a symbol of the female organ – the Circle. And, when a point is added to the middle of the circle, you have the complete sex act, the male being the point and the female being the circle (Point With A Circle” Masonic Short Talk Bulletin, August, 1931, Vol.9,No.8, Reprinted July,1990, p.4)
Bagi anda pengguna Macromedia Fontographer 4.11/9/99. Anda bisa lihat Occult Symbol yang berpola huruf Ibrani, terdapat “circle with a dot”
4) Dalam cover Album THE BEST OF DEWA 19 (1999), Pertama, Secara kasat mata ada dua lambang yang dimuat: adalah tulisan tangan italic yang ditumpuk jadi satu sehingga membentuk garis lurus. Satu garis horizontal, satunya lagi vertical, dan saling bersilangan seperti salib miring. Cover berbentuk horizontal ini baru memiliki arti jika diberdirikan atau diputar 90 derajat kearah kiri (lihat tanda panah biru di sudut kanan bawah cover tsb, itu bukan sekedar gambar panah tapi suatu instruksi) agar ‘pesan’nya sampai. Dikepala salib terdapat gambar personil Dewa yang jika dicermati membentuk sebuah bulatan. Ini sama dengan symbol okultisme yang terdapat dalam lambang Dewa Horus.
Kedua, Juga dicover depan. Di sudut kiri bawah ada gambar kepala seorang gadis dengan rambut panjang terurai, dikepala si gadis seolah ada pusaran air. Jika diperbesar maka akan terlihat bahwa “pusaran air” dan rambut si gadis itu sesungguhnya adalah mata dari Dewa Horus.
Ketiga, dipermukaan cakram digital (CD) juga berisi symbol okultisme Dewa Horus (juga ada tanda panahnya)
Keempat, dicover yang berisi lirik lagupun, jika di rotasi 90 derajat akan terlihat simbol yang sama. Garis putih yang ada diatasnya hanya sebagai ‘pengelabuan’, namun intinya adalah garis saling menyilang seperti salib dengan lingkaran di bagian atasnya
5) Dalam cover Album BINTANG LIMA (2000), Gambar sayap dengan hati di tengah dimuat utuh dengan latar belakang empat personil Dewa. Simbol ini lajim dipakai sebagai salah satu simbol gerakan perkumpulan Teosofie Yahudi. Ritual pengikut Teosofi biasanya mengadakan upacara pemanggilan arwah atau jin.
6) Dalam cover Album CINTAILAH CINTA (2002), Pertama, Cover depan album ini memuat secara menyolok simbol Eye of Horus. Horus adalah Dewa Burung dalam Mitologi Mesir Kuno yang diklaim sebagai salah satu dewa mereka.
Kedua, Dicover dalam juga ada simbol yang sekilas mirip mata, yang merupakan contekan habis salah satu simbol yang terdapat dalam buku The secrect Language of Symbol yang disarikan dari kitab Yahudi, Taurat. Simbol ini biasa disebut Femina Geni Vegia atau kelamin perempuan.
Ketiga, Dibagian lain juga ada gambar mata setan.
Keempat, Dipiringan disc-nya jika dicermati bergambar kepala burung dengan simbol mata Horus. Yang merupakan salah satu simbol dari gerakan freemasonry.
7) Dalam cover Album CINTAILAH CINTA I & II (2004), Lambang sayap yang merupakan lambang resmi Dewa dimuat dalam album live ini dengan latar belakang hitam kelam. Seperti hal nya Album Bintang Lima (2000), album ini juga mengunakan sayap simbol Teosofi dengan makna yang sama.
8) Album : LASKAR CINTA (2004), Inilah album ke tujuh Dewa yang akhirnya menjadi “batu sandungan” dan membuka selubung semua album-album dewa sebelumnya yang sarat dengan kampanye symbol dan lambang Yahudi
Tipologi huruf “Laskar Cinta” yang dibalik, ternyata diambil dari huruf Ibrani (huruf yang digunakan dalam Kitab Yahudi)
Gambar siluet wajah Ahmad Dhani pakai peci dengan tulisan berpola Arabic bertuliskan “Ahmad”. Benarkah bertuliskan Ahmad??, mengapa huruf alif-nya ada cabang? Padahal alif itu lurus tidak bercabang. Jelas bukan suatu kekhilafan. Jika gambar itu dibalik 180 derajat, tulisan Arabic yang semula seakan berbunyi “Ahmad” menjadi huruf Arabic yang terdiri dari konsonan semua dengan huruf : YHWH, alias “YaHWeh, alias Tuhan Tertinggi Yahudi. Believe it or Not??
B. LIRIK LAGU DEWA YANG BERMASALAH:
Pertama, Lirik lagu “Sweetest Place”adalah sebuah lirik penantian akan ratu adil, penantian akan datangnya sesuatu, yang bisa membuat kehidupan menjadi menyenangkan. Dan yang dinanti adalah: MATA (I’am welcoming an eye/ Into the darkest one / It tells me not to worry…) Ratu adil itu adalah MATA.
Menurut teologi Yahudi (Kabbala), The eye atau Mata merupakan mata Lucifer, Sang Pangeran Penguasa Kegelapan sekaligus Sang Penguasa alam raya.

Kedua, Dalam Album Laskar Cinta , ada sebuah lagu berjudul “SATU”. Syairnya bagaikan kerinduan yang teramat sangat seorang kekasih kepada pujaan hatinya. Benarkah ??, Ternyata TIDAK. Syair lagu tersebut merupakan manifestasi dari paham sesat “Wihdatul Wujud” (bersatunya mahluk dengan pencipta).
Dibawah syair lagu tersebut pada versi kaset terdapat ucapan terima kasih kepada Al Hallaz.
Adapun pada versi CD nya terdapat ucapan terima kasih kepada : Syekh Lemah Abang.
Keduanya adalah ulama sesat penganut Wihdatul Wujud.
Siapapun yang pernah membaca sejarah Walisanga pasti tahu bahwa Syekh Lemah Abang adalah nama lain dari Syekh Siti Jenar. Jika Syekh Siti Jenar diperintahkan untuk dipenggal kepalanya oleh Walisanga, bagaimana dengan Dewa??, tentu tidak demikian..
TAHUKAH ANDA ?
• Kebencian Yahudi terhadap semua bangsa selainnya membuat mereka menganggap bangsa bangsa lain itu tidak pantas menyandang gelar “manusia”.
• Prioritas utama kebencian orang Yahudi adalah orang Kristen karenanya adanya dendam kesumat antara keduanya yang bersumber dari dasar-dasar kedua agama tersebut. Namun jika mereka kesulitan mendapatkan darah orang Kristen (untuk ritual mereka), maka darah orang Islam pun bisa dijadikan gantinya.
• Orang Yahudi biasa mengajari anak mereka sedari kecil untuk mengucapkan cacian jika melewati gereja, Yaitu: “sakis nadanisid bayadan nadi binikhi sharabrim ila yim“ artinya: “jadilah ini daerah haram tempat kotor untuk dua kotoran, dan tempat keji bagi orang–orang keji dan najis”.


PENUTUP:
Tulisan diatas bukan dibuat atas dasar kebencian atau kedengkian atau bermaksud mengadu domba. Melainkan atas dasar fakta.

Catatan Tambahan dari Manusiasuper (130807):

Saya bukan penulis aseli dari posting ini, seperti yang dituliskan pada bagian atas, ini hanya forward email dari seorang teman. Tujuan saya mengkopi tulisan ini ke blog adalah dengan harapan ada diantara kamu yang bisa menjelaskan OPINI yang ada dalam tulisan ini.

Jangan pernah membenci sesuatu atau seseorang hanya karena siapa orang tuanya, atau darimana asalnya. Jangan juga menyukai dengan alasan yang sama.

Jangan menilai seseorang dari sesuatu yang bukan kuasanya untuk merubah…

150 Komentar »

Umpan RSS untuk komentar-komentar pada pos ini. TrackBack URI

  1. serius lho

    • Baru ngehh..setelah panjang uraian yg panjang lebar ini, padahal udh denger isu ini lama sekali..

  2. waowwwwwww…….
    sumpe loooo…. bener kagak tuuuu
    ntar deh ane ikutan mlototin tu album dewa!!!!
    dewa oh dewa… mengapa begituuu…
    mmmmuachhhhhhh…………….

  3. he100000000000000000000000000x
    mang bener tu kabarnya
    perasaan gambar albumnya keren2 gitu.
    aku kaget ni bacanya.
    apa lo bisa menjamin itu semua waawawawawawawawawawawawawawawawawaw
    jangan ampe bohong ya?
    kalau ada kabar baru, kasi tau tu ke alamatku di rahman_cimut@yahoo.co.id

  4. aku cuman menikmatin lagu2 DEWA.
    cover? bagus kok, tp aku ga’ pernah mikirin artinya…
    jadi nggak ngaruh..:D

  5. Bantaiu Yahudi!!!!!!!!!!!!

  6. hah,sumpe loch.

    aku jadi sedikit tak percaya,,oh dhani apa yang terjadi pada dirimu.

    jangan buat aku kecewa,,
    moga2 tuh smua …………

  7. waduh!!! kok bisa yah orang-orang di hari gini kayak gitu

  8. xfdjdfxjfg

  9. wakakakakakaka

  10. Hati-hati terhadap Dhani – Dia Pro Yahudi, Dia telah sesat, walaupun dia Islam, tapi Keislamannya bisa ditolak (yang jelas dia bukan orang Beriman) – Kalo mau Idola lebih baik Tokoh Islam saja.

    Ada situs yang menyingkap produk2 dari orang Yahudi – saya aja kaget lho – Intel, Nokia masuk disana – buka aja link-nya = http://www.inminds.co.uk/boycott-brands.html

    Allahu Akbar – Hidup Islam – Tegakkan Islam di muka bumi

    • Tokoh Islam gak bermutu

    • kaga nongol simbolnya bro…

    • JANGAN PAKE PRODUK YAHUDI DONG KALAU EMANG BENCI YAHUDI

  11. thanks atas informasinya…

    bisa jadi benar, bisa jadi salah
    wallahu”alam..

    tapi lebih baik mengidolakan ahmad dani ketimbang imam samudra, osama bin laden, yang jelas-jelas teroris..
    apalagi mengidolakan idi amin si penghisap darah dari Uganda yang jelas-jelas muslim.

    lagian Kita harus membenci Zionis bukan Yahudi, Yahudi tidak sama dengan Zionis, Zionis sudah tentu Yahudi, Yahudi belum tentu Zionis..Yahudi dan Nasrani adalah Ahlul Kitab yang disebut Al Qur”an,

    mungkin posting kali ini, sangat excited bagi oarang islam yang masih awam, tapi bagi mereka yang sudah matang…waah lucu jadinya.

    ada yang salah dengan Al Hallaj dan Syeh lemah abang..kedua-duanya adalah martir sufi, namanya harum, jenazahnya harum..coba baca-baca lagi sejarah (yang belum terdistorsi)

    http://www.ryono.multiply.com

    • tau ga’ mereka mmng teroris alias tentaranya orang islam..Imam samudra n shaikh Osama bin ladin..aq ga’ idolakan mereka sebab kata idola itu berarti pujaan dan pujaan itu biasanya di sembah..wah jadi gugur deh syahadat aq jdnya nnt..tp mereka (semoga mereka dirahmati Allah swt) adalah trendsetter/panutan/teladan/contoh buat aq dan kaum muslimin yg msh berjalan diatas jalan yg haq buat hancurkan orang2 yg punya pemikiran yg bathil spt kamu…emang lucu jadinya orng yg mengatakan orang islam yg masih awam,malah lebih awam lagi..syukur2 orng itu taunya cuma baca hijayyah klo ga’…wah kebangetan bgt tuh jadinya…yg bathil dikatakan haq’yang dikatakan bathil..musykila.

      • lebih baik dianggap seorang muslim yg awam daripada harus berlagak matang dan pintar tapi pelan pelan mencoba menistakan islam dengan pemikiran2 modern tapi sesat…

      • yes, betul! muslim awam alias muslim blo’on

  12. dahlah ga usah banyak komentar…
    yang penting Dewa 19 is the best

  13. [...] dunia, minimal dunia musik Indonesia. Tak diragukan memang kejeniusan dan ambisinya sebagai seorang keturunan Yahudi. Sedangkan Bim Bim sangat kekeluargaan, mungkin karena selama ini di besarkan dan di rawat oleh [...]

  14. kok beritanya nggak diserahin ke media elektronik?

  15. kok beritanya nggak diserahin ke media elektronik?biar jelas!

  16. aneh baru skrang ada yg merhatiin cover album dewa 19 knp ngga dari dulu aja stlh album 19 kluar. lagu sweetest place menurut persepsi gue sech adalah surga, malah bisa dibilang album laskar cinta lbh cenderung bernafaskan religi berbalut sufistik.

  17. udah deh, mending idola tuh cari yang terbaik, yang bahkan ia-nya dipuji oleh Allah, yup, ia-lah..

    Rasulullah Muhammad SAW

    qudwatuna, teladan kita, idola kita..

  18. duh, gw dari dulu dah mikir lagu yg SATU itu keknya ga bener deh, gw pnh nanya sama temen gw gini: “lagu ini dibuat untuk mengungkapkan perasaan kita ke pacar/istri ato ke tuhan sih?” trus temen gw jawab “ke tuhan” *gubrak*

    gw nanya gitu krn lagu itu kan di pake untuk sountrek nya acara2 kek hidayah gitu kan?

    liatin aja liriknya:

    Dengan tangan-Mu……aku menyentuh
    Dengan kaki-Mu…aku berjalan
    Dengan mata-Mu… aku memandang
    Dengan telinga-Mu… aku mendengar
    Dengan lidah-Mu… aku bicara
    Dengan hati-Mu aku merasa

    masa sih kita jalan pake kaki tuhan?
    masa sih kita ngeliat pake mata tuhan? (dll)

    ga sopan banget dan masuk neraka deh gw klo sampe gw ngerasa jalan pake kaki tuhan (dll) (maksudnya bersatu), klo dalam artian tubuh gw dan nyawa gw ini milik tuhan sih iya…bener banget karena gw diciptakan oleh ALLAH SWT.

    *sori klo komennya kurang berkenan di hati yg baca*

    salam kenal.

    • pas mantap tu gan,komentar,yang jelas ahmad memang yahudi,kita bukan memvonis,tapi datanya memang uda jelas

  19. Well, gw seh fans beratnya Dewa 19 plus Dhani didalamnya, gw jg dah tau dr temen2 tentang sepak terjang Dewa 19 di album-albumnya yg bermasalah. Gw jd sedih bercampur malu, trus gw kudu gimana menanggapinya ? BAntu gw dunk, Dhani dah jadi inspirator gw dalam bermusik dan berkarya, gw jg dah ketemu dia di PI, ya gitu deh. Bagi gw Dewa 19 dah jadi band hati gw, gw gak tahu deh !!!!!!

    • makanya fansnya sama allah doooong

  20. sebetulnya mau apapun dia , siapapun dia biarin aja yg penting dia ngga najarkan kerusakkan aja.Hargailah karya orang , belum tentu yg kafir itu salah.yang bahaya itu yang pura 2 baik ternyata malah teroris.

    • hey goblog,,,,
      siapa bilang dia nggak ngerusak????secara nggak langsung,,dia udah ngerusak generasi muda kita melalui simbol2 yang mengandung sihir yahudi..

    • Semua umum diketahui bahwa sibmbol adalah lebih dari sekedar kata-kata

  21. apapun yang ditulis, bisa saja benar tapi mungkin juga salah. yang perlu kita ingat apa yang terjadi didunia bukan kita yang bisa menilai, tapi Tuhan. Dia yang tau mana yang bener2 salah atau benar. manusia hanya bisa menilai dengan versi mereka masing2. apapun kepercayaan kita jangan saling menyela, biarkan semua mengalir menurut versi kita masing2. dan tunggu jawaban yang pasti dari atas sana. ingat !!! jangan menganggap diri kita paling benar…. kita cuma manusia… Bukan Tuhan…. Peace everyone…. :)

    • benar dan salah memang Allah Swt yang menilai, tetapi sebagai Manusia Diberikan akal tuk berfikir, membetulkan yang salah, meluruskan yang bengkok, bukan tuk menjadi orang yang opurtunis….. dan kita di HIDUP kan di Muka Bumi ini bukan untuk pasrah dan menyerahkan segalanya pada yang diatas… jadikan hidup ini penuh manfa’at untuk Agama mu sebelum ajal menjemputmu….

  22. ga da manusia yg sempurna men…mgkn tu cara dhani ngbanggain ras-nya…yahudi

  23. gila’ tu dewa ! zionis !

  24. komentar surya dan kurnia keren, saya sepakat, yang saya tidak mengerti komentar dari Resta, lho lirik dia itu kan menunjukkan bahwa segala hal dilakukan dengan panca indra yang “bener dan lurus” selayaknya Tuhan yang lurus dan bener, jangan mengartikan secara harfiah gitu dong, polos banget sih nangkepnya, itu analogi saja…lagian siapa sih yang bilang bahwa Tuhan punya panca indra ala manusia begitu? jangan polos2 ya menangkap maksud…peace!

  25. lho, tapi bener lho, dengan lidah dari Tuhan kita bicara :)

    see? ;)

  26. Btw Yahudi sama Freemasonry hubungannya apaan? Kalau nggak salah ini hoax nggak jelas gitu… :?

  27. setelah qt baca dan analisa ternyata benar apa yang ditulis diatas. Jadi kayaknya nama AHMAD dani tidak cocok. YANG COCOK Apa ya!!!!!. DANI KOHLER

  28. mbuh, kedawan .. :P

  29. - Apa masalahnya kalau agama/keyakinan Yahudi meyakini bahwa non Yahudi lebih rendah drajadnya? Sementara ada sebagian orang yang memandang Yahudi adalah bangsa “terkutuk”?. Jadi apa bedanya?
    – Yahudi mengenalkan simbol2, sementara ada sebagian orang ingin agar warna keyakinannya kelihatan nyata dimasyarakat. Jadi apa bedanya?
    – Yahudi memperkenalkan agamanya sementara orang lain menyebarkan agamanya, jadi apa bedanya?
    – (Katanya)dalam Talmud, Kitab 6 Bab 8 butir ke 9 mereka wajib melaknat orang Kresten?! tapi koq yang ribut (tampaknya) bukan orang kresten?.

    • cik,,,kamu nggak pernah bel;ajar ilmu agama ya???kamu muslim apa bukan??

  30. Kita ga perlu ribut ngurusin yg begituan krn sgala sesuatu yg salah akan terungkap juga. Kita cukup sekedar menikmati karya2nya Dhani aja & kalau memang muslim sejati kita ga kan tergila2 apalagi mengidolakan manusia biasa.

  31. Uda g usah bnyk koment, qta bs liat yg bnr dan yg slh, jgn terlalu menganggap enteng segala sesuatu, tdk mungkin ada asap klo tdk ada api. Thx yach good info

  32. Saya terus terang lebih pro sama Israel dari pada Arab yang memperkosa dan menyiksa para TKW dari Indonesia.

    Hidup Israel,…
    Hajar Libanon, mereka teroris tuch,…
    Hajar Arab,.. Burungnya panjang,…

  33. aq g tau harus gomong apaan tp emang sjk album laskar cinta itu sudah curiga kenapa dewa kok bisa gitu ya kang dhani entu????

  34. Aku ini…adalah dirimu
    Cinta ini…adalah cintamu
    Aku ini…adalah dirimu
    Jiwa ini…adalah jiwamu
    Rindu ini adalah rindumu
    Darah ini adalah darahmu

    (Kuciptakan Adam sesuai dengan Citra Ku (Al-Qur’an)
    Setelah Ku sempurnakan kejadiannya, maka Ku tiupkan “RUHKU” padanya (Al-Qur’an)
    Nah , apalagi yang kita ingkari?
    DIA Di Dalam Kita !!!! Lihat dengan mata hati, bukan dengan mata jism.

    Dengan pernyataan DIA itu,
    Masih kah kita ulang sejarah yang sama?
    Kita penggal Al-Hallaj?Syech Siti Jenar?Hamzah Fansuri?
    Masih kita penggal kreativitas mereka para pemuda dengan semangat Al-Hallaj abad 21 ini?
    Masihkah kita jegal para Pecinta Illahi yang merasakan persaksian Tunggal dengan Kekasihnya?
    -Wahdatusyuhud-)

    Reff :
    Tak…ada yang lain..selain dirimu
    Yang selalu ku puja…ouo…
    Ku…sebut namamu
    Disetiap hembusan nafasku
    Kusebut namamu…
    Kusebut namamu…

    (Tak ada yang lain = Nafi…
    Selain diriMu = Isbat….
    Lailaha = Nafi
    Ilallah = Isbat
    Dan Nafi Isbat itu harus bergerak dalam setiap hembusan nafas kita,
    Laksanakan Hal ini! Cari Metodenya / Jalannya!
    So kapanpun nafas kita putus,
    Nama DIA teriring dalam hembusan terakhir tersebut)

    Dengan tanganmu…aku menyentuh
    Dengan kakimu…aku berjalan
    Dengan matamu…ku memandang
    Dengan telingamu…ku mendengar
    Dengan lidahmu…aku bicara
    Dengan hatimu…aku merasa
    Reff…Reff…Reff…Reff

    (“Barang siapa yang memusuhi seseorang Wali Ku , maka Aku umumkan perang kepadanya……………..
    ………….Kemudian ia terus menerus mendekatkan dirinya kepada Ku dengan amalan2 yang baik, hingga Aku mencintainya. Maka Aku adalah pendengarannya bila ia mendengar , dan Aku adalah penglihatanya bila ia melihat dan Aku tangannya bila ia menyentuh, dan Aku adalah kaki nya bila ia berjalan, demi jika memohon niscaya Aku perkenankan, demi jika ia meminta perlindungan pastilah Aku lindungi dia (Hadist Riwayat – Imam Bukhari)”

    Masihkah kita hujat mereka yang mengumandangkan Kalimatullah ini??
    Siap2, karena Allah sendiri yang akan kumandangkan perang !! )

    peace semua

    • KIYE NEMBE MANTEP!
      KAKEHEN WONG ISLAM SING MENTINGNA SIMBOL-SIMBOL TOK,KYAI2 BANJET DADI ORA BISA MENCERNA KALIMAT…..

  35. kayaknya kok ada juga buku yang membahas masalah ini yaa…
    bener ga sih

  36. fanatisme yang berlebihan hanya membawa petaka. apakah Islam lebih benar dari Yahudi? bukankah banyak Islam yang bunuh orang2 lain yang non-islam. agama macam apa yang begitu jahat? kalau memang muhamad itu rasul dan nabi dan allah itu benar2 hebat biar mereka membela diri mereka sendiri dan tidak perlu dibela oleh manusia. mosok ngaku2 allah dan juga rasul tapi tak bisa bela diri sendiri? dan harus dibela oleh umat yang begitu bodoh karena mau dibodohi? aku telah belajar alquran di IAIN jakarta dan telah menyelidiki alquran selama 3 tahun dan apa yang kutemukan? hanya kebohongan. mosok seorang rasul dan nabi yang seharusnya hidup mulia hanya menghabiskan waktunya dengan pelampiasan napsu seksual-yang sebenarnya hanya dilakukan oleh orang2 berdosa dn bukan oleh orang sekaliber nabi/rasul? menikahi anak berumur enam tahun dan seranjang saat anak itu umur 8 tahun adalah perbuatan biadab. mosok nabi nyuruhnya umatnya minum air kencing unta? mosok nabi bilang iskandar zulkarnain adalah seorang islam dn hidup soleh sampai masa tuanya? padahal iskandar zulkarnaian seorang yunani yang percaya banyak dewa dan mati saat masih berumur 33 tahun! dasar nabi palsu yang banyak bohongnya. hiduppnya penuh dengan darah. ngakune nabi tapi mati karena racun? kalo nabi ndak bakalan mati seperti itu. nabi perintahkan umatnya untuk membuat wasiat sebelum meninggal padahal dia sendiri mampus tanpa meninggalkan satupun wasiat bagi keturunannya. itu bukan nabi tapi pembohong, iblis dalam wujud manusia. dan bodohlan mereka yang pecaya dan mengakui kalau dia nabi dan rasul. saya hanya ingin nda mengerti dn jangn mau dibodohi.

    • ikbal asuuuuuu.jaga tu mulut,mungkin mak lho kali yang mampus kena racun tikus,anak baru kemarin sore udah belagu,bilang aja kalo km juga yahudi.asuuu celeng kon ikbal,jancok ,turuke mak mu suwek mbeleber kontole bapakmu koyo jaran

    • igbal mau mampus loh gue santet lu biar mulut elo engga bisa ngomong

      • iqbal……
        pasti situ belajar pasti sama pendeta2 yg tuhannya beranak ya jelas lah cara bicaramu sok tahu

    • Aku berlindung dari pemikiran2 kotor yg menyesatkan, agar tak terjerumus ke neraka Jhannam-Mu

  37. Mas Iqbal anda belajar IAIN di Israel, apa di Mars sana yah, hmm kok ada yang mati kena racun sapa yah :D weleh weleh weleh,

    Aku gak pingin kasih komen yang macem2 karena memang lom liat detil masing2 cover nya album dewa, seharusnya apa yang disampaikan oleh penulis dapat di jadikan sebagai wacana, dan syukur2 ada yang coba untuk membuktikan kebenarannya.

    Mas Iqbal aku gak percaya anda sudah belajar Al Qur’an kalo Koran yah gak tau aku

  38. Sudahlah, debat agama mulu, saling fitnah, saling ledek gak ada akhirnya.

    Agama Samawi ini kan satu akar rumpun ajaran Abrahamisme, kok gak bisa saling akur ya; malah saling fitnah;
    si A bilang kitabnya si B udah gak asli, sebaliknya jg gitu, kayak salesman lagi ngadu barang dagangan aja saling menjelekkan; padahal masih satu produk.
    Bingung.

    Kalo di Indo sini gaya barbar arab wahabisme yg brutal, rusuh dan cinta konflik menjadi tren dan dipuja Muslim radikal, kok gak mau contoh sifat ulet, pandai dan kompaknya kaum Yahudi itu?
    yang buruk dibuang, yg baik diambil gitu loh!

    Lagian di setiap agama pasti ada aliran sesatnya (ada putih pasti ada hitam),
    seperti di Yahudi ada aliran sesatnya Freemasonri,
    di Kristen ada aliran sesat saksi Yehova, Mormon,
    lalu di Buddha ada aliran sesat Falungong 9sesat krn menyuruh anak membantai ibunya),
    begitu pula dalam Islam ada aliran (yg katanya sesat): Ahmadiyya Qodianiyah, Syi’ah Rofidhoh Qoromitoh-nya Iran (karena Khomeini telah dikafirkan menurut pertemuan para ulama Sunni Liga Arab), lalu apakah karena satu ajaran sesat lantas kita memukul rata pada ajarannya intinya yg mengajarkan cinta kasih Allah/Tuhan yg sejati?
    tentu saja tidak!

    Merdekakanlah kita dari lembah kepicikan yg akan membawa kita pada kenistaan kebodohan.

    NB: jangan suka memplesetkan kata2 paranoid-lah.
    Semua orang pasti paranoid, tergantung pembuktiannya nanti; benar apa salah.

    Peace Indonesiaku!

    • saudara yang terhormat…menanggapi komentar anda…saran saya tolong jangan asal berkata sebelum anda memahami kebenaran, kebetulan saya melihat posting anda tentang falungong adalah ajaran sesat dimana mengajarkan anak membunuh ibunya, saya bukanlah penganut falungong yg sejati, tp saya pnh mempelajari ajaran falungong dan ajaran ini saya rasa yang terbaik di jaman sekarang ini, saran saya bacalah buku zhuan falun dan falungong dan cobalah berlatih chikungnya, nanti anda akan sadar kebenaran yang ada di dalamnya, ttg peristiwa anak yg membunh org tuanya, membakar diri dll itu saya sudah baca, dan ternyata semua itu hanyalah rekayasa dan fitnahan terhadap kelompok falungong, bacalah buku zhuan falun, jangan percaya tapi buktikanlah, thanks:)

  39. saya sudah pernah baca di mading sekolah..
    lengkap dengan gambarnya….
    bahkan NAZInya hitlerpun hasil rekayasa Yahudi loh…

  40. Katanya yg bikin kanal2 cegah banjir era kolonial dulu yahudi belanda loh.
    Maybe klo yahudi yg desain Jakarta, bisa bebas banjir ya.
    Tapi ntar yg buang sampah sembarangan FPI lg, sialan.

  41. Hmmmm….menarik juga tulisannya…

    kita ini udah hidup di jaman susah, negara yang gak maju2, korupsi mulu, ngapain juga mikirin orang lain apalagi tentang karya-karyanya, biarlah itu menjadi sebuah “karya”. urusan kita adalah bagaimana supaya kita bisa hidup, gak kekurangan, dapat meneruskan keturunan, yang penting kepercayaan kita kepada ALLAH kita. ini malah debat yang gak penting. biarlah itu urusan mereka yang ngakunya “ahli agama” (pdhl belum tentu mereka tiap hari berbuat baik…hoekkkk…) belum tentu satu agama lebih benar dibanding agama lainnya. TAIK KUCING LAHHHH BLOG INI !!!

  42. buat ikbal..anda bljr al quran 3 thn..tapi anda halal di bunuh!!!FUCK the IAIN UNIVERSITY

  43. waooooow….gile

  44. Dhani yg terbaik di Indonesia…

  45. Ketakutan&kebencian terhadap Yahudi hanya menunjukkan kehebatan Yahudi..
    Kebenaran di milik Tuhan.

  46. hari gini masih ngomongin gituan basi tau? lewaaat…yg penting kita hidup damai ga curigaan. bisa makan dan kasih makan orang yang kelaperan. kasih duit orang yang lg butuh biaya yg sekolah.kasih saran buat orang yang lagi curhat

  47. buat ikbal..belajar al quran 3 thn dari dosen yang belajar islam ke orang yahudi, sama aja bo’ong

  48. gila to dani…… mati aja gih sino

  49. menurut gw sih
    kalo ngeliat kasus-kasus Dhani selama ini
    gmn lirik2 ciptaannya somehow bisa lo dapet di berbagai buku (baca lirik dewa kayak lagi baca studi pustaka aja)
    trus kekeukeuhannya masukin unsur tasawuf di bbrp album terakhir
    trus kasus kover dewi-dewi
    menurut gw dia nggak bener2 tau apa yg dia kerjain, asal keren ya disamber, gitu aja kok repot

  50. [...] dunia, minimal dunia musik Indonesia. Tak diragukan memang kejeniusan dan ambisinya sebagai seorang keturunan Yahudi. Sedangkan Bim Bim sangat kekeluargaan, mungkin karena selama ini di besarkan dan dirawat oleh [...]

  51. DHANI YAHUDI?
    truss apa masalahnya……….
    Kaum yahudi tu kan juga ciptaan tuhan?!
    kl memang mereka salah,lihat dlu donk salahny dmn?!
    jgan trus smuanya disalahkan!!!!!
    jgan2 qt ndiri yang salah krn sering2 menyalahkan yang laen,pdhal qt ndiri bnyk salah!!!!
    duh,capek deh……………
    pantesan indonesia ga maju2,la orangnya suka memvonis yang laen tanpa melihat mslahny dl.pdhal,qt dciptakan suku2 n bgsa2.

  52. Sebarkan artikel ini di forum2, milis2, blogs, Multiply, etc..

    Kebenaran harus diungkapkan. Ahmad Dhani harus mempertanggungjawabkan ‘kelicikan’ dan kebohongannya terhadap khalayak.

    Anti Ahmad Dhani. Anti Yahudi!

  53. [...] soal kadar ke-Yahudi-annya, tentunya. Itu sudah dibahas Mansup. Saya lebih ingin menyoroti “kreativitas”nya yang [...]

  54. Manunggaling kawula-gusti, manunggaling dhani-dewa, gitu aja kok repoott….

  55. DARI BALI INI…ANEH KITA SEMUA!! SEHARUSNYA KITA CARI OERANG YAHUDI TUK DIAJAK KEINDONESIA BIAR KITA MENJADI BANGSA YANG MAJU…PIKIR DONG..KITA HANYA MEMASALAHKAN HUBUNGAN KITA SAMA TUHAN…..yA..SAYA ISLAM,KRISTEN..DLL. ITU KAN HAK HAKIKI KITA BAGAIMANA BERHUBUNGAN DENGAN TUHAN…APAKAH ORANG YANG MEMBENCI SESUATU AKAN DITERIMA OLEH TUHAN????

  56. DARI BALI INI…ANEH KITA SEMUA!! SEHARUSNYA KITA CARI OERANG YAHUDI TUK DIAJAK KEINDONESIA BIAR KITA MENJADI BANGSA YANG MAJU…PIKIR DONG..KITA HANYA MEMASALAHKAN HUBUNGAN KITA SAMA TUHAN…..yA..SAYA ISLAM,KRISTEN..DLL. ITU KAN HAK HAKIKI KITA BAGAIMANA BERHUBUNGAN DENGAN TUHAN…APAKAH ORANG YANG MEMBENCI SESUATU AKAN DITERIMA OLEH TUHAN????orang bali percaya hukum karma( apa yang kita perbuat itu yang kita terima==>jagung kita tanam ya jagung hasilnya) BALI HANYALAH SETITIK PUTIH DIANTARA HITAMNYA LINGKARAN BUMI INDONESIA………

  57. wah klo tentang yahudi itu sebenarnya sudah jaman batu yaa,kita ga sadar aja sekarang2 ini..
    sdh dari sebelum elo,gw dan yang lain lahir kita sdh di doktrin sama ajaran2 yahudi. jd sakarang gimana kita nya aja mengenai hal spt itu.

  58. untuk igbal ternyata lo yang jadi propaganda agama selama ini , untuk teman2 hati bila koment.and komentari statement igbal , belajar qur’an 3 taon bangga………ilmu yg elo dpet kliru bror

  59. Wihdatul wujud atau apalah namanya, apalagi komen yang panjang itu, kayaknya salah tempat deh. Itu bukan utk awam seperti kita.
    Bahwa siapapun harus mewaspadai gerakan Zionis, sudah semestinya. Zionis dan yahudi adalah satu. Yahudi tidak memperbanyak pengikut dalam arti fisik, tapi justru Ideologi dan semangat dalam hal apapun. Yahudi ada di segala lini kehidupan. Di Islam (Bahkan lebih dalam pemahamannya) Di Kristen, Di Hindu, di Budha Di pemerintahan, Di organisasi, Di LSM, Di sentra-sentra ekonomi. Mereka tidak butuh org yang mengaku-ngaku yahudi, atau orang yang berjuang secara kasar dan bodoh atas nama golongan tertentu. Yahudi bergerak bagaikan hembusan angin yang membuai, akan tetapi akan meninggalkan “kehancuran” (Dalam tanda kutip) tanpa disadari oleh korbannya.
    Sekali lagi, Yahudi adalah Zionis dan Zionis adalah Yahudi. Mereka menebar angin “Surga” untuk kemudian mendorong ke “Neraka”. Jangan Pernah merasa benar, Atau jangan-jangan, justru saya sudah terdoktrin oleh ideologi Yahudi?

    • Sip nih komentnya… Jempol untuk anda

  60. COBA MAMPIR KE BLOG GWE :) http://dhymas.wordpress.com mungkin nyambung. maap boss hihihi

  61. mngkn iy, mngkin ngga! wallahu’alam! tapi sbagai manusia yg tdak prnah lput dari dosa dan salh jga kta gbsa mmfons bhwa sseorng itu mng slah, mngkn z kan da mksud Mas Dhani yng g kta ktahui!

  62. o iy, ktingglan Mas! mo Mas Dhani Yahudi / bkan, tu bkan ursan kita, lagian Mas Dhani g prnah gnggu umat lain! yang kita kagumi dari dia kan sisi bermusiknya!

  63. Segala Sesuatu Timbangannya
    Adalah ALQUR’AN WASUNNAH
    JANGAN ASAL Ngomentari sesuatu berdasarkan
    akal manusia semata…
    karena sudah jelas didalam Alqur’an yang namanya
    YAHUDI adalah orang yang banyak membuat kerusakan…
    jadi Siapa Saja Yang Terang2ngan
    menyebarkan virus yahudi…
    ia harus segera dibumi hanguskan…dan INGAT
    MUSIK ITU HARAM KARENA IA ADALAH SERUAN IBLIS TUK
    MENUJU NERAKA JAHANAM baca Alqur’an dan Assunnah

  64. WAHAI SAUDARAKU SEIMAN DAN SEAQIDAH…
    BACALAH DAN RENUNGKANLAH…
    Agama: Yahudi dan Iblis dalam Alqur’an bagian 1
    Dalam banyak sifat orang-orang yahudi memiliki kesamaan dengan iblis. Sebagaimana yang Alqur’an gambarkan dalam ayat-ayatnya. Kisah bani israil selalu saja disebutkan setelah kisah iblis dengan Adam Dosa-dosa yang dilakukan bani israel adalah juga dosa-dosa yang dilakukan iblis sejak mereka hadir dialam semesta ini.
    Dibawah ini saudara dapat melihat perbandingan antara kedua kelompok tersebut.
    Iblis dikenal sebagai kelompok yang dengki dan orang-orang yahudi adalah orang-orang yang paling dengki diantara manusia. Mereka dengki dengan saudara mereka, dan berkata “Bunuhlah yusuf atau buanglah dia kesuatu daerah (yang tak dikenal) supaya perhatian ayah kalian tertumpah kepada kalian saja. Sesudah itu hendaklah kalian menjadi orang-orang yang baik” (QS. Yusuf: 9)Iblis menyuarakan sikap sombong dan rasialis mereka dengan lantang. ia berkata, ” Aku lebih baik darinya : Engkau ciptakan aku dari api sedang dia Engkau ciptakan dari tanah” (QS, Al-A’raf: 12).
    Orang-orang yahudi juga meneriakkan rasialisme dan menganggap mereka sebagai hamba pilihan Alloh.Mereka berkata “Kami ini adalah anak-anak Alloh dan kekasih-kekasihnya” (QS, Al-Maidah: 18)
    Kerja iblis didunia adalah merusak.Alloh berfirman “Sesungguhnya syetan itu menyuruh mengerjakan perbuatan yang keji dan mungkar.”(QS, An-nur:21), dan tentang orang-orang yahudi Alloh berfirman “(yaitu)orang-orang yang melanggar perjanjian Alloh setelah perjanjian itu teguh,dan memutuskan jalinan dengan apa yang diperintahkan Alloh(kepada mereka)untuk menjalinnyadan membuat kerusakan di muka bumi (QS,Al-baqoroh: 27).
    JUBA ISLAM
    tanyatentangkami@gmail.com

  65. Sungguh…terlalu!!!
    aneh2 ya orang jaman sekarang…
    mang kamu2 itu ga takut azab ALLOH SWT…
    sudah jelas2 yang namanya YAHUDI dan ISRAEL
    itu musuh2 Islam…
    KLO kmu2 memang orang Islam Coba dong
    BACA ALQUR’AN DAN ASSUNNAH
    supaya ente2 pada nyaho…
    jangan cuma bilang asal ngomong…
    ga berdasarkan dalil yang jelas…malu atuh
    sama ALLOH SWT…
    to iqbal dan teman2nya yg pro atas pendapatnya
    semoga ALLOH memberikan petunjuk…
    dan diriku juga…
    JUBA ISLAM
    tanyatentangkami@gmail.com

  66. WARNINg!!!
    to Ahmed Jewish
    Anda Muslim atau bukan?
    jangan asal bicara…
    coba anda renungkan apa yg anda katakan itu
    ISLAM ADALAH ROHMATAN LIL A’LAMIN
    ISLAM BUKAN ORANG YANG SEPERTI ANDA KATAKAN…
    ISLAM TETAP ISLAM
    JANGAN KAU UCAPKAN SEPATAH KATAPUN
    MENGENAI ISLAM…
    JIKA KAAAUUU… TIDAK MENGETAHUI ILMUNYA…
    DARI PADA KAAAAUUU…
    MEMBUAT KATA2 YANG TAK ADA GUNANYA SEDIKITPUN…
    HANYA DENGAN ILMU…
    KAU BOLEH MEMBERIKAN KOMENTAR ATAS ISLAM…
    TANPA ITU JANGAN KAU COBA2…
    SEBELUM PERINGATAN ALLOH DATANG TUK ORANG2 YANG BERBICARA SESUATU TANPA ILMUNYA…
    ALLOHUAKBAR!!!
    JUBA ISLAM
    tanyatentangkami@gmail.com

  67. Anda2 semua diforum ini…
    INGATLAH…
    Segala Kesesatan ZIONIS YAHUDI DAN ISRAEL LA’NATULLOH
    sungguh pasti akan terbongkar atas segala kebejatannya… selama ini…
    SUDAHLAH…
    Jikalau Kalian Tetap membela MUSUH2 ALLOH SWT…
    Silahkan…
    tetapi INGATLAH…
    akan Ancaman dan Azab ALLOH SWT…
    untuk Orang2 yg tetap membangkang setelah…
    Datangnya keterangan dan Petunjuk dari ALLOH dan
    Rasulnya…
    WAHAI ORANG2 YG SOMBONG DAN ANGKUH
    BAGI ORANG2 YG MEMBANGKANG AKAN PERINTAH ALLOH
    DAN RASULLNYA…
    “Sungguh cepatlah kalian kembali meniti jalan
    Kebenaran yang HAKIKI yaitu Jalannya Sirotulmustaqim…”
    Kalau kalian semuanya mengaku seorang MUSLIM…
    ALLOHUAKBAR!!! ALLOHUAKBAR!!! ALLOHUAKBAR!!!
    JIHAD!!! DAKWAH!!! JIHAD!!! DAKWAH!!! JIHAD!!!
    Ayo Bangkitlah Semuanya…
    Hancurkan MUSUH2 ALLOH SWT…
    ALLOH SWT TUHAN Kami…
    ROSULULLOH SAW Pemimpin Kami…
    ISLAM AGAMA KAMI…
    DAKWAH DAN JIHAD JALAN HIDUP KAMI…
    Para Mujahid Kami…
    Yang sekarang sedang berjuang…
    OSAMAH BIN LADEN dan Para Mujahid Lainnya…
    INGATLAH!!!
    KAMI ORANG ISLAM…
    ISLAM BUKAN TERORIS…
    ISLAM AGAMA ALLOH…
    KAMI TIDAK TAKUT…
    AKAN SEMUA MUSUH2 ALLOH SWT…
    WALAUPUN KALIAN SEMUA MENDUKUNG MUSUH2 ALLOH…
    HIDUP ISLAM…
    HANCUR DAN LENYAP MUSUH2 ALLOH…
    ALLOHUAKBAR… ALLOHUAKBAR…
    JUBA ISLAM
    tanyatentangkami@gmail.com

  68. Ketahuilah…!!!
    Segala Jenis Musik itu adalah haram…

    Rasululloh SAW, berssabda…
    “Akan ada segolongan Umatku
    yang menghalalkan Musik,Zina,Khmer(Minuman Keras),
    Sutra… ini adalah HADITS SHAHIH…”

    Sungguh sekarang apa yang Rasululloh SAW…
    Khabarkan telah nyata…

    Begitu Banyak Umat Islam yang tertipu…
    oleh semua Rayuan Iblis…
    yaitu yang menghalalkan Musik,Zina,dll…

    Sungguh takutlah kalian…
    wahai Umat yang mengaku Islam…
    Karena Sudah Jelas MUSIK ITU HARAM HUKUMNYA…

    Jadi bagi yang ngevans banget sama yang namanya…
    DEWA 19 dll…
    Sungguh kalian berada dalam jurang NERAKA…
    Na’udzubillahimindzalik!!!

    Saya sarankan bagi…
    Orang yang mengaku ISLAM, coba cepat tinggalkan…
    segala jenis Musik SEMUAnya… Tidak Hanya…
    DEWA 19… apalagi dia sudah jelas2…
    menjadi antek ZIONIS YAHUDI…
    Yang Harus Segera Dibumi Hanguskan…
    Oleh kita semua yang mengaku sebagai Umat Islam…

    Kalau, Kalian tetap Mendukung Musuh2 ALLOH SWT…
    Silahkan…Kalau Kalian Bisa Selamat….
    Dari AZAB DAN NERAKA ALLOH SWT…!!!

    CEPATLAH, BERTOBAT DARI SEGALA MAKSIAT KITA…!!!
    SEBELUM SEMUANYA TERLAMBAT…
    SELAGI MASIH KITA DIBERIKAN UMUR…
    DAN MASIH BELUM KEMATIAN MENJEMPUT KITA…
    BERTOBATLAH KITA KEPADA ALLOH SWT…
    SUPAYA TERHINDAR DARI MALAPETAKA…
    YANG TAK ADA HABIS-HABISNYA…

    SELAMAT BERTOBAT…
    BAGI YANG INGIN SELAMAT…

    JUBA ISLAM
    tanyatentangkami@gmail.com

  69. …mas juba ini sapa toh? dateng2 tanpa salam, tanpa pesan, pulang jga gak dianter,.. jangan emosi mas, trik nafas, dan mana pula dasarnya musik itu haram ? ah mengada-ada kau mas…

  70. SYUKRON…
    ATAS SARANNYA…
    KALAU U PENGEN TAU SIAPA ANA ?
    tanyatentangkami@gmail.com

    YANG JELAS…
    SEBAGAI SEORANG MUSLIM
    WAJIB UNTUK MARAH…
    AKAN KEMAKSIATAN YANG MERAJALELA…
    APALAGI SAMPAI MENGHINA AGAMA ALLOH SWT…
    DAN MENGHINA RASULULLOH SAW…

    JIKALAU KITA HANYA BERDIAM DIRI…
    AKAN KEMAKSIATAN YANG SUDAH MERAJALELA…
    SUNGGUH PATUT…
    DIPERTANYAKAN KE IMANAN KITA…

    DIMANAKAH RASA KEISLAMAN KITA…
    BAGI ORANG YANG MERASA MENGAKU SEORANG MUSLIM…

    MUNGKIN KITA SUDAH TIDAK MERASA…
    MENJADI SEORANG MUSLIM LAGI…
    JANGAN-JANGAN KITA MEMANG SUDAH BUKAN…
    SEORANG MUSLIM LAGI…

    INGAT KAMI JUBA ISLAM…
    MARAH KAMI MARAHNYA ALLOH SWT…
    BENCI KAMI BENCINYA ALLOH SWT…
    APA YANG ALLOH SWT DAN UTUSANNYA…
    RASULULLOH SAW…
    PERINTAHKAN DAN DILARANG…
    SELAMA ITU PASTI KAMI LAKSANAKAN….
    BACA ALQUR’AN WA SUNNAH…
    BILA INGIN TAU TENTANG SEGALA HUKUM…
    SALAH SATUNYA TENTANG MUSIK…

    ALLOHUAKBAR!!! JIHAD!!!
    JUBA ISLAM
    tanyatentangkami@gmail.com

  71. PANDANGAN AL QUR’AN DAN AS SUNNAH:
    TENTANG NYANYIAN/MUSIK
    Renungkanlah….

    Allah Ta’ala berfirman: “Dan di antara manusia (ada) yang mempergunakan lahwul hadits untuk menyesatkan (manusia) dari jalan Allah tanpa pengetahuan dan menjadikan jalan Allah itu bahan olok-olokan.” (Luqman: 6)

    Sebagian besar mufassir berkomen-tar, yang dimaksud dengan lahwul hadits dalam ayat tersebut adalah nyanyian. Hasan Al Basri berkata, ayat itu turun dalam masalah musik dan lagu. Allah berfirman kepada setan: “Dan hasunglah siapa yang kamu sanggupi di antara mereka dengan suaramu.” Maksudnya dengan lagu (nyanyian) dan musik.

    Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wasallam telah bersabda: “Kelak akan ada dari umatku beberapa kaum yang menghalalkan zina, sutera, minuman keras dan musik.” (HR. Bukhari dan Abu Daud)

    Dengan kata lain, akan datang suatu masa di mana beberapa golongan dari umat Islam mempercayai bahwa zina, memakai sutera asli, minum-minuman keras dan musik hukumnya halal, padahal semua itu adalah haram.

    Adapun yang dimaksud dengan musik di sini adalah segala sesuatu yang menghasilkan bunyi dan suara yang indah serta menyenangkan. Seperti kecapi, gendang, rebana, seruling, serta berbagai alat musik modern yang kini sangat banyak dan beragam. Bahkan termasuk di dalamnya jaros (lonceng, bel, klentengan).

    “Lonceng adalah nyanyian setan.” (HR. Muslim)

    Padahal di masa dahulu mereka hanya mengalungkan klentengan pada leher binatang. Hadits di atas menunjukkan betapa dibencinya suara bel tersebut. Penggunaan lonceng juga berarti menyerupai orang-orang nasrani, di mana lonceng bagi mereka merupakan suatu yang prinsip dalam aktivitas gereja.

    Imam Syafi’i dalam kitabnya Al Qadha’ berkata: “Nyanyian adalah kesia-siaan yang dibenci, bahkan menyerupai perkara batil. Barangsiapa memperbanyak nyanyian maka dia adalah orang dungu, syahadat (kesaksiannya) tidak dapat diterima.”

    Nyanyian di masa kini:
    Kebanyakan lagu dan musik pada saat ini di adakan dalam berbagai pesta juga dalam tayangan televisi dan siaran radio. Mayoritas lagu-lagunya berbicara tentang asmara, kecantikan, ketampanan dan hal lain yang lebih banyak mengarah kepada problematika biologis, sehingga membangkitkan nafsu birahi terutama bagi kawula muda dan remaja. Pada tingkat selanjutnya membuat mereka lupa segala-galanya sehingga terjadilah kemaksiatan, zina dan dekadensi moral lainnya.

    Lagu dan musik pada saat ini tak sekedar sebagai hiburan tetapi sudah merupakan profesi dan salah satu lahan untuk mencari rizki. Dari hasil menyanyi, para biduan dan biduanita bisa membangun rumah megah, membeli mobil mewah atau berwisata keliling dunia, baik sekedar pelesir atau untuk pentas dalam sebuah acara pesta musik.

    Tak diragukan lagi hura-hura musik baik dari dalam atau manca negara sangat merusak dan banyak menimbulkan bencana besar bagi generasi muda. Lihatlah betapa setiap ada pesta kolosal musik, selalu ada saja yang menjadi korban. Baik berupa mobil yang hancur, kehilangan uang atau barang lainnya, cacat fisik hingga korban meninggal dunia. Orang-orang berjejal dan mau saja membayar meski dengan harga tiket yang tinggi. Bagi yang tak memiliki uang terpaksa mencari akal apapun yang penting bisa masuk stadion, akhirnya merusak pagar, memanjat dinding atau merusak barang lainnya demi bisa menyaksikan pertunjukan musik kolosal tersebut.

    Jika pentas dimulai, seketika para penonton hanyut bersama alunan musik. Ada yang menghentak, menjerit histeris bahkan pingsan karena mabuk musik. Para pemuda itu mencintai para penyanyi idola mereka melebihi kecintaan mereka kepada Allah Ta’ala yang menciptakannya, ini adalah fitnah yang amat besar.

    Tersebutlah pada saat terjadi perang antara Bangsa Arab dengan Yahudi tahun 1967, para pembakar semangat menyeru kepada para pejuang: “Maju terus, bersama kalian biduan fulan dan biduanita folanah … “, kemudian mereka menderita kekalahan di tangan para Yahudi yang pendosa.

    Semestinya diserukan: Maju terus, Allah bersama kalian, Allah akan menolong kalian.” Dalam peperangan itu pula, salah seorang biduanita memaklumkan jika mereka menang maka ia akan menyelenggarakan pentas bulanannya di Tel Aviv, ibukota Israel -padahal biasanya digelar di Mesir-. Sebaliknya yang dilakukan orang-orang Yahudi setelah merebut kemenangan adalah mereka bersimpuh di Ha’ith Mabka (dinding ratapan) sebagai tanda syukurnya kepada Tuhan mereka.

    Semua nyanyian itu hampir sama, bahkan hingga nyanyian-nyanyian yang bernafaskan Islam sekalipun tidak akan lepas dari kemungkaran. Bahkan di antara sya’ir lagunya ada yang berbunyi:
    “Dan besok akan dikatakan, setiap nabi berada pada kedudukannya …
    Ya Muhammad inilah Arsy, terimalah …”
    Bait terakhir dari sya’ir tersebut adalah suatu kebohongan besar terhadap Allah dan RasulNya, tidak sesuai dengan kenyataan dan termasuk salah satu bentuk pengkultusan terhadap diri Rasul Shallallahu ‘Alaihi Wasallam, padahal hal semacam itu dilarang.

    KIAT MENGOBATI VIRUS NYANYIAN/MUSIK :

    Di antara beberapa langkah yang dianjurkan adalah:

    *

    Jauhilah dari mendengarnya baik dari radio, televisi atau lainnya, apalagi jika berupa lagu-lagu yang tak sesuai dengan nilai-nilai akhlak dan diiringi dengan musik.

    Di antara lawan paling jitu untuk menangkal ketergantungan kepada musik adalah dengan selalu mengingat Allah dan membaca Al Qur’an, terutama surat Al Baqarah. Dalam hal ini Allah Ta’ala telah berfirman: “Sesungguhnya setan itu lari dari rumah yang di dalamnya dibaca surat Al Baqarah.” (HR. Muslim)
    “Hai manusia sesungguhnya telah datang kepadamu pelajaran dari Tuhanmu dan sebagai penyembuh bagi penyakit-penyakit (yang berada) dalam dada dan petunjuk serta rahmat bagi orang-orang yang beriman.”(Yunus: 57)

    *

    Membaca sirah nabawiyah (riwayat hidup Rasul Shallallahu ‘Alaihi Wasallam) , demikian pula sejarah hidup para sahabat beliau.

    Nyanyian yang diperbolehkan:

    Ada beberapa nyanyian yang diperbolehkan yaitu:

    *

    Menyanyi pada hari raya. Hal itu berdasarkan hadits A’isyah: “Suatu ketika Rasul Shallallahu ‘Alaihi Wasallam masuk ke bilik ‘Aisyah, sedang di sisinya ada dua orang hamba sahaya wanita yang masing-masing memukul rebana (dalam riwayat lain ia berkata: “… dan di sisi saya terdapat dua orang hamba sahaya yang sedang menyanyi.”), lalu Abu Bakar mencegah keduanya. Tetapi Rasulullah malah bersabda: “Biarkanlah mereka karena sesungguhnya masing-masing kaum memiliki hari raya, sedangkan hari raya kita adalah pada hari ini.” (HR. Bukhari)

    *

    Menyanyi dengan rebana ketika berlangsung pesta pernikahan, untuk menyemarakkan suasana sekaligus memperluas kabar pernikahannya. Nabi Shallallahu ‘Alaihi Wasallam bersabda: “Pembeda antara yang halal dengan yang haram adalah memukul rebana dan suara (lagu) pada saat pernikahan.” (Hadits shahih riwayat Ahmad). Yang dimaksud di sini adalah khusus untuk kaum wanita.

    *

    Nasyid Islami (nyanyian Islami tanpa diiringi dengan musik) yang disenandungkan saat bekerja sehingga bisa lebih membangkitkan semangat, terutama jika di dalamnya terdapat do’a. Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wasallam menyenandungkan sya’ir Ibnu Rawahah dan menyemangati para sahabat saat menggali parit. Beliau bersenandung:
    “Ya Allah tiada kehidupan kecuali kehidupan akherat maka ampunilah kaum Anshar dan Muhajirin.”
    Seketika kaum Muhajirin dan Anshar menyambutnya dengan senandung lain:
    “Kita telah membai’at Muhammad, kita selamanya selalu dalam jihad.”

    Ketika menggali tanah bersama para sahabatnya, Rasul Shallallahu ‘Alaihi Wasallam juga bersenandung dengan sya’ir Ibnu Rawahah yang lain:
    “Demi Allah, jika bukan karena Allah, tentu kita tidak mendapat petunjuk, tidak pula kita bersedekah, tidak pula mengerjakan shalat.
    Maka turunkanlah ketenangan kepada kami, mantapkan langkah dan pendirian kami jika bertemu (musuh)
    Orang-orang musyrik telah men durhakai kami, jika mereka mengingin-kan fitnah maka kami menolaknya.”
    Dengan suara koor dan tinggi mereka balas bersenandung “Kami menolaknya, … kami menolaknya.” (Muttafaq ‘Alaih)

    *

    Nyanyian yang mengandung pengesaan Allah, kecintaan kepada Rasululah Shallallahu ‘Alaihi Wasallam dengan menyebutkan sifat-sifat beliau yang terpuji; atau mengandung anjuran berjihad, teguh pendirian dan memper-baiki akhlak; atau seruan kepada saling mencintai, tomenolong di antara sesama; atau menyebutkan beberapa kebaikan Islam, berbagai prinsipnya serta hal-hal lain yang bermanfaat buat masyarakat Islam, baik dalam agama atau akhlak mereka.

    Di antara berbagai alat musik yang diperbolehkan hanyalah rebana[/. Itupun penggunaannya terbatas hanya saat pesta pernikahan dan khusus bagi para wanita. Kaum laki-laki sama sekali tidak dibolehkan memakainya. Sebab Rasul Shallallahu ‘Alahih Wasallam tidak memakainya, demikian pula halnya dengan para sahabat beliau Radhiallahu ‘Anhum Ajma’in.

    Orang-orang sufi memperbolehkan rebana, bahkan mereka berpendapat bahwa menabuh rebana ketika dzikir hukumnya sunnat, padahal ia adalah bid’ah, Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wasallam bersabda:
    “Jauhilah perkara-perkara yang diada-adakan, karena sesungguhnya setiap perkara yang diada-adakan adalah bid’ah. dan setiap bid’ah adalah sesat.” (HR. Turmudzi, beliau berkata: hadits hasan shahih).

    Sumber dari: Rasa’ilut Taujihat Al Islamiyah, 1/ 514 – 516.
    Oleh: Syaikh Muhammad bin Jamil Zainu

    Nb. Mudah2han Alloh Swt…
    memberi petunjuk kepada kita…
    dan kita semua bisa melaksanakan…
    perintah dan laranganya….
    amin…
    Syukron…

    JUBA ISLAM
    tanyatentangkami@gmail.com

  72. Assalamu’alaikum. oke maaannnn… Ane percaya soal e ane juga pernah baca buku tentang Dajjal. Memang dari simbol-simbol yang die pake (a. dani) kelihatan kalo memang dia tuh keturunan Yahudi. Dia tuh pasti ngerti. La wong lambangnya dipake!! So…ati-ati..jgn salah kaprah. pengennya keren tapi justru melecehkan Islam…

    Oke deh.. buat temen-temen, ati-ati aja… Banyak setan model baru jaman sekarang. jangan mengidolakan orang yang tidak pantas diidolakan. Idola kita, sudah jelas, sudah terbukti, dan bahkan terjamin kemuliaannya hingga akhir masa. Dialah Rasulullah SAW. Semoga keselamatan senantiasa dilimpahkan Allah SWT kepada beliau dan seluruh keluarganya. Amin….

    Yok… semua, kita kembali pada Allah dan RasulNya. Buat ane dan semua temen-temen yang beragama Islam, yuk kita belajar Islam. Kita belajar untuk lebih dalam mencintaiNya…Semoga Allah selalu melindungi kita. Saudara-sodara ane, Hari akhir pasti akan tiba…Ajal pasti akan tiba. Pertanyaannya : Siapkah kita untuk menyongsongnya?? Wallahu’alam..

    Wassalam

  73. BUAT IKBAL.
    HAI..IKBAL DIMANE LOE TINGGAL..?
    KETEMUAN NYO.. GW TEBAS BATANG LEHER LOE..!!

  74. NIH LOE LOE ORANG PADE DENGER….
    DARI PADE LOE TULIS DI ARTIKEL KAGA KARUAN..
    KALAU LOE PUNYA NYALI, NICH HADAPI GW.. GW ATAU LOE YG DULUAN MAMPUS.. NANTI KITE LIHAT DI AKHIRAT SIAPA YANG BENAR.. LOE ATAU GW.
    GAMPANG KAN..

  75. yah gue sih berharap bisa ketemu ama iqbal suatu hari nanti ya… dan pas ngomong gitu di depan gue plus duel plus siapa nanti berani mati duluan gitu … ku juga punya kwajiban sih tuk ngebunuh si iqbal tuh.. soale ya udah terlalu sih .. masak waktu 3tahun di jadiin acuan tuk mengklaim islam penganut iblis ya .. iqbal sayang nanti kita ketemuan ya… tukar leher juga boleh..tapi ya tipical pengecut2 itu berani nya di belakang doang….haahhhhhhhh marah achhhhhhh hmhmhmhmhhmh

  76. heiii……..
    iqbal loe…..
    pengen hidup atau mampus………
    loe dah berani menghina Alloh dan rasullnya….
    berarti loe dah siap mampus….
    klo loe berani….
    jangan cuma ngisi diartikel doanx…..
    tampakkan diri loe….
    jangan ngumpet dikandang…..
    gw…
    dah ga tahan pengen nebas batang leher loe!!!
    loe ketemu loe gw… bantai….
    1 pilihan loe TAUBAT….
    atau gw tebas batang leher loe!!!!!!!!1
    kalo loe pengen belajar agama islam….
    jangan ke sarang IBLIS…IAIN tapi,
    ke tempat para ulama sunnah…
    kalo loe ga tau….
    ni http://www.alsofwah.com.id
    loe harus nyadar apa yang loe omongin!!!!!!!!
    sebelum loe gw bantai………
    tunggu azab ALLOH SWT….
    kalo loe ga mau taubat….
    loe berani….
    tunjukan diri loe….

  77. HMM…. DALAM TRADISI ARAB DAN YAHUDI SEORANG ANAK BARU SAH MENGIKUTI NASAB BAPAKNYA JIKA DIA LAKI2. AHMAD DANI SUDAH PUTUS NASABNYA. YANG KEDUA APA SIH KELEBIHAN AHMAD DANI…? HMM KALO GANTENG IYA….
    TAPI KALO CUMA ITU BANCI DIPANTI PIJAT LEBIH GANTENG.

    HMMM….YAHUDI…,ARTIS…. KEBANGGAAN RASIAL…BIKIN PERUTKU MUAL..APA SIH KELEBIHAN AHMAD DANI ITU. PUIHH” PADA HAKIKATNYA YAHUDI ITU ADALAH BINATANG. DIA AHMAD DANI ITU BANGGA PADA GEN BINATANGNYA.

  78. terima kasih atas postingan blog di atas, meski belum tentu benar tapi saya ttp ngucapin makasih, jadi nambah pengetahuan.

  79. sabar…. tawakal…

  80. bener lohhhhhhhhhhhh

  81. namanya juga dewa, ya simbol yang dipake juga ga jauh dari simbol-simbol dewa dong! kalo band namanya tuhan mungkin ga jauh dari imbol-simbol tuhan

  82. mas iqbal yang udah duluan, saya baru baca cm u. anda disesatkan oleh orang-orang sesat yang benci terhadap islam, hati-hati kami mungkin tidak pernah bisa menghukum anda tapi jika itu ditulis dengan hati anda saya yakin anda akan mendapatkan akibatnya. jika kami umat islam memang orang bodoh mudah-mudahan nanti diakhiran anda akan masuk surga dan kami dari neraka akan berdadah-dadahan dengan anda. semoga anda merasakan kenikmatan di dalam surga…he…he…

  83. The best DEWA BULAN ALLAH TA-ALLA

    D A N

    BATU HITAM HAJAR ASWAD BISA DICIUM DI MEKKAH

    DAN PULANG HAJI BAWA AIR LEDENG KE INDONESIA.

    Wassalam

  84. liat aja di http://www.Libforall.com: Situs Zionis Berkedok Islam (Berbahasa Indonesia. ato tanya aja ama budayawan H. Ridwan Saidi.

  85. Astaghfirullahaladzim, buat kita semua.!!!!!!!!
    Apapun informasi yang tidak bisa di buktiin jangan terlalu cepat di percaya gitu lo…
    Buat Mas iqbal, kalau memang itu nama sebenar lo
    berarti lo beragama islam, kalau gua ketemu lo, lo gua blender and gua buat empek-empek terus gua kasih anjing…………….%%%%%%%%%%%%
    kalau lo bukan beragama islam, gua siap perang dengan agama lo. apapun itu..

  86. huahahahahaha
    huahahahahaha
    Iqbql…Iqbal…lo paling bisa
    gua salut ama lo…..
    gua acungin jempol…
    lo mati aja lagi….
    gua jamin lo mati syahit…. syaihitan kali…

  87. dunia emang sudeh gileee….
    Sufi ????

  88. Waduh.waduh.,

    tarik nafas panjang dulu.
    berpikir dengan tenang dan dengan hati yang bersih.
    mohon petunjuk-Nya.
    setelah itu baru bertindak.

  89. ternyata musuh Allah SWT semakin berani di negeri ini, mari kita doakan pendukung yahudi di negeri ini (termasuk mereka yang ngirim comment pro yahudi di atas) semoga segera mendapat hidayah

  90. menurut gue iqbal tu bukan islam,,,,dia adalah seorang yahudi yg ngaku pernah belajar islam terkutuk kau wahai dajjal!!!moga ente dilaknat Allah S.W.T amieeeen…

  91. yang ngaku namanya iqbal lo belajar al-Quran dimana? membusuklah kau di neraka telah berani menghina islam dan Rasul…

  92. Kenapa msti pusing sama hal kyk gtu???toh itu kan karya seni yang mesti kita hargai…red

  93. Keturunan YAHUDI memang di beri kelebihan oleh TUHAN dengan kecerdasan juga kepintaran y9 luar biasa

    untuk DANNI sendiri dy termasuk di dalam kategori itu, di beri kelebihan dalam bermusik..dan sangat di GILAI
    enstein pun demikian dengan rumusY E=mc’ (sorry klo salah nulis lambang)
    sampai sekarang pun masih dipakai

    Untuk itu bertindaklah lebih bijak, dalam mengahadapi bahaya laten ini.
    berpeganglah selalu pada ALLAH SWT…ambil yang berguna serta bermanfaat bagi QT dan buang jauh-jauh yang menyesatkan

    trim

  94. Iqbal…

    Taubat nak

  95. ayo,gimana dengan informasi masalah hubngan yahudi dengan bend dewa 19?????barangsiapa yang mengikuti kehidupan kaum itu,maka pastilah pada hari berbankit mereka akan dibangkitkan dengan kaum tersebut

  96. salam alaikum…
    i wanna know about the simbol. can u send me more detail about it?
    thankz :)

  97. infonya bagus mas…mudah2an berguna bagi yang “membaca”…sepertihalnya Iqra’ di alquran…

    buat mas Iqbal..semoga segera sadar…karena ini membuktikan sebegitu dangkal iman anda…dan nurani anda sudah tertutup awan hitam…astaghfirullah….

  98. SEBENARNYA SAYA SDH LAMA TAHU TENTANG AHMAD DHANI YANG MERUPAKAN PENGIKUT YAHUDI TAPI DENGAN PENJELASAN INI SAYA BENAR-BENAR TELAH TERBUKA PENGETAHUAN SAYA TENTANG KETERKAITAN AHMAD DHANI DENGAN AJARAN YAHUDI

  99. siapakah yahudi?
    darah yang mengalir di dalam tubuh seseorang atau paham ataou aliran yang di lakukan oleh sekelompok orang?
    anak kecil walaupun yahudi lahir ke dunia dalam keadaan suci.
    yang membuat dia muslim, nasrani, majusi ato apalah agamanya ialah orang tua dan lingkungan nya.

    CMIIW.
    cheers

  100. Ahmad Dhani musisi terbaik di indonesia, lagu2nya bagus sy mengidolakan sejak sy msh smp, sewaktu laskar Forum pembela islam kira2 3 thn lalu memprotes sampul albumnya yag menginjak injak nama Allah disitu sy mulai ragu dg sosok ahmad dani, bahkan dia sngt santai menghadapi mslh tersebut, apalagi dg pemberitaan skrg katanya dia keturunan yahudi, sy cuma mengingatkn. HATI HATI DENGAN YAHUDI………..

  101. tidak semua orang yahudi jahat,,, dan tidak semua orang islam baik,,,,
    tergantung pribadi masing2

  102. ni adlh bukti lo dewa yahudi dan ingin mnghancurkan islam
    buka ja d youtube juduly dhani dewa dan yahudi

  103. no problem for me
    dewa tetap is the best

  104. menanggapi komentar di atas,saya sarankan untuk yang muslim supaya tidak jatuh lebih dalam mending buruan istighfar,dan kembali bershahadad,semua itu tak ada faidahnya,mending kita baca solawat,itu lebih baik

  105. dani jangan sembunyi dibalik islam ke yahudian mu,dan videonya telah beredar di dunia maya.

  106. WAh nih Dajjal Ikbal ngomongnya ngawur banget, di potong rame2 yu

    Hamba Allah

  107. Emang kalo Dhani Yahudi mau apa…….? kok diem saja…, kan dia sudah di depan matamu….!

    islam memang sukanya menghujat melulu, gak suka berbuat….manfaat.
    ngawasi orang lain, mencela, menghina, menghujat, ngumpulin informasi, dari dulu ampe sekarang kagak selesai-2, hobinya kayak gitu melulu gak punya karya manfaat untuk bangsa.

    trus kalau sudah punya info bahwa Dhani yahudi ,…anda mau apa…
    dasar nya tukang nyebar kebencian…!
    katanya agama selamat….? selamat apaan….????

    • yah kalo masalah yahudinya sih bukan apa2,yang njenggkelin tu kan dia udah menghina islan secara terang terangan,contohnya waktu konser di salah satu tempat di jakarta.dia udah membuat lambang islam kemudian dia injak2,karang lho mau apa.kalo masih kurang jelas cari sendiri informasinya.atau jangan2 kamu juga dajjal berkedok manusia.yah paling tidak bawaannya dhani.

  108. Wah knpa br skrng terkuak tentng siapkah ahmad dhani sebenarnya…

  109. aku salut banget ma dhani,aku suka ma lagu2nya,tapi aku ngak banget suruh ngikutin ma ajarannya,kalo mang bener kayak gitu.mending si dhani tu di gusur aja dari band papan atas,atau kalo ngk di patok aja kepalanya yg kinclong tu

    • iiiccggggg………
      .appaan sihh orankk kya’ gtuu dii salutiin…
      .klw ktahuan FPI sii bkalan add kributan lgii dii indonesia ni

  110. kl lo menghina yg ntebarin artikel ini silahkan…
    tp kl lo menghina islam.. gue jd musuh lo..

  111. weleh.. aku baca ini
    dan aku lihat sebagian albumnya di kamar ku..

    http://www.doktertomi.com/2005/07/11/ahmad-dhani-yahudi/

  112. Bredoalah kesejatraan yerusalem (yahudi) biarlah orang-orang yang mencintaimu mendapat sentosa.

    bila anda mengasihi yahudi Tuhan juga mengasihi anda, Majulah mas ahmad dani memang kalau engkau keturunan yahudi karena Allah bapa, Allah Anak, dan Allah roh kudus menyertai anda.

    shalom elohim,……., mas dhani.

    • halo broo bomber
      gue setuju aja, tapi Tuhan Ibu, Tuhan Bibi, Tuhan Paman ajak juga donk biar banyak yang menyertai. “TUwingggggggg????”

  113. mantabs gan…
    salut ane lu jelasin ampe sgitu detailna..;)
    sarat bukti yg mgkin ga terbantahkan n emg knyataannya gtu, mgkin org yg awam ga prnah sadar ato tau hal ini
    q cm mw nanya nih gan…
    coba deh pke logika kita…”mgkin jg mksd km/penulis emg baik tanpa niat provokatif” tapi “sangat mgkin sekali kan klo km/penulis emg sngaja menyebarkan ajaran simbol2 zionis dgn cara yg lebih terbuka dgn dalih menyingkap tabir misteri seperti ni, krna dgn bgni harapannya stlh org baca blog ni org2 yg sblumna ga tau jadi tahu n mengenal skrg”

    terimakasih ;)

  114. munafik semua……..
    aku pribadi sebagai umat islam sangat menyayangkan kalau ahmad dhani seorang yang tunduk pada yahudi.
    tapi kalian yang secara terang2an membicarakan hal yang belum tentu benerkan bisa menjadi fitnah.apakah itu yang diajarkan rosul qta ? membicarakan sesama muslim sama saja memakan bangkai saudara sendiri..!!!!!!!!!
    ingat itu( bagi yang mengaku oang islam )

  115. Astagfirulloh…
    kunfayakun…
    lahaola walla quwata illa billah..
    inna lillahi wa inna ilaihi roji’un
    bt iqbal klo boleh saya tahu alamatnya, saya dgn senang hati akan mengirimi anda buku2 tentang kebenaran Islam dan Alqur’an
    dgn sll mengingat Allah hatiqt akan tenang, jgnlah qt diperbudak oleh hal2 keduniawian, qt lbh menunggu jadwal sinetron ato berita gosip dr pada waktu Adzan,,

  116. SAYA MALAH BINGUNG, APA HUBUNGANNYA ANTARA YAHUDI DENGAN ALIRAN WAHDATUL WUJUD, JELAS-JELAS WAHDATUL WUJUD ITU SALAH SATU ALIRAN TORIKOH, DAN DIDALAM AJARANNYA MEMANG MENGAJARKAN KEMANUNGGALAN KAWULO GUSTI. DAN SEMUA AJARAN TORIKOH MENGAJARKAN HAL INI, HE..HE…HE..SING NULIS TENTANG KAITAN ANTARA YAHUDI DAN WAHDATUL WUJUD MUDENG OPO ORA IKI??????”’ KALAU MEMANG GAK NGERTI LEBIH BAIK GAK USAH NULIS MAS TIMBANG MALU KALAU DIBACA ORANG BANYAK.

  117. tapi gw setuju…tadinya sempet ga pecaya,tapi pas gw pikir2 di renungi dan diresapi bener juga,,gayanya aja sok islami bejenggot,padahal yahudi…lu liat laganya belagu,pera sombong,,,klo ga pecaya liat video di youtube/karkoons…
    bommm aja tuh ahmad dani…

  118. saya suka banget dngan lagu2nya ahmad dhani atau dewa. tapi stelah mendengar berita ini saya jadi agak takut dngan apa yang di beritakan..

  119. KHILAFAH WILL RISE!!!!!
    PASTI!!!

  120. saya bukan seorang pemberani, tapi kalo untuk menggorok si iqbal saya berani.

  121. SUMPEH aku gak idolain ahmad Dhani+dkk, yahudi sih…:-P thanks info nya tambah mantap syiar nya nih :-D

  122. “Kedua, Dalam Album Laskar Cinta , ada sebuah lagu berjudul “SATU”. Syairnya bagaikan kerinduan yang teramat sangat seorang kekasih kepada pujaan hatinya. Benarkah ??, Ternyata TIDAK. Syair lagu tersebut merupakan manifestasi dari paham sesat “Wihdatul Wujud” (bersatunya mahluk dengan pencipta).”

    Benarkah Wihdatul Wujud paham sesat???
    apa sih inti dari ajaran agama di dunia???
    ISI ADALAH KOSONG…KOSONG ADALAH ISI

  123. TANYA AJA LANGSUNG…PENING AMAT!!

  124. Gw memang suka sama lagu2’y dhani,,, terlena dsb…
    mudah2an mulai skrg bisa lepas tuh dari kesukaan ke lagu2’y si Yahudi,,,
    Islam sih dia, tp cuman kedok doang,, biar rada ega btentangan gituuu…
    ksimpuln’y jelas Al-Dhani adalah Al-Munafiqun so pasti Al-Dajjal lah dia…

  125. apaan sih, musik mainstream kayak gini..
    kalau gak suka gak usah dengerin. Cari alternatif lain.

  126. Oh,, baru tahu nih,, kalau ahmad dhani keturunan YAHUDI. Pantesan lambang lambangnya misterius banget

  127. emang sesat bagi org islam yg gtw dg agama yg d anut… tpi bagi org yg pngtahuannya tinggi sperti gusdur itu gk sesat bro. belajar dlu sebelum posting… ok pngetehauanmu gk sampe setetes dr samudra jd jngn sok tau….


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Get a free blog at WordPress.com | Theme: Pool by Borja Fernandez.
Entries dan komentar feeds.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 53 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: